5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Aesthetic Android dan iPhone

Aplikasi Edit Video Aesthetic

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Aesthetic Android dan iPhone – Jenis konten yang cukup menarik di masyarakat yakni suatu video yang memiliki nilai aesthetic. Itulah sebabnya tidak sedikit aplikasi edit video aesthetic android muncul dan bisa menjadi solusi mudah. Aesthetic sendiri merupakan kata sifat yang menunjukkan keindahan.

Sementara untuk objeknya dapat dinilai dari aspek seperti background, keindahan alam, hasil seni seperti halnya video makanan yang disusun rapi ataupun video bernilai seni lainnya. Kini setiap orang bisa menjadi editor handal hanya dengan mengandalkan sebuah aplikasi. Penasaran? Berikut rekomendasinya:

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Aesthetic Android dan iPhone

1. Adobe Premiere Clip

Aplikasi Edit Video Aesthetic

Title Adobe rasanya sudah tidak asing ditelinga orang. Ya, Adobe memang telah melalang buana di perangkat PC. Namun kini ada sebuah aplikasi untuk smartphone yakni Adobe Premiere Clip. Dengan aplikasi ini memungkinkan para pengguna untuk menciptakan sebuah video dengan kualitas prima secara cepat.

Pengguna bisa melakukan penyesuaian video efek serta filter. Adobe Premiere Clip juga telah terintegrasi bersama produk Adobe lain seperti Capture CC, aplikasi Lightroom maupun Premiere Pro. Keunggulan lain selain fitur yang mumpuni yakni user interface serta ringan digunakan.

2. VN Video Editor Maker

Aplikasi Edit Video Aesthetic

VN Video Editor Maker ialah aplikasi mengedit video yang cocok bagi editor pemula maupun profesional. Pengguna bisa menikmati fitur yang powerfull serta memiliki tampilan yang nyaman di mata. Salah satu tools unggulan yang ada di VN Video Editor Maker yakni kemampuannya untuk menerapkan filter atau FX yang dapat disesuaikan sendiri.

Serta bisa juga menambahkan sentuhan color grading seperti halnya pada Adobe Premiere Pro. Ubiquiti Labs LLC sebagai developer utama memberikan keleluasaan untuk para pengguna berkreasi dan menciptakan video aesthetic yang keren.

3. Alight Motion Pro

Aplikasi Edit Video Aesthetic

Alight Motion Pro merupakan sebuah aplikasi edit video aesthetic android yang populer tahun ini. Aplikasi ini mampu menciptakan motion designing dengan mudah. Aplikasi besutan Alight Creative, Inc ini dapat digunakan pada perangkat smartphone maupun tablet. Disini pengguna bisa menambahkan audio, gambar serta menyesuaikan warna tampilan. Editan video yang dihasilkan dapat diekspor menjadi GIF ataupun MP4.

4. Aplikasi Edit Video Aesthetic, Quik

Rekomendasi aplikasi edit video aesthetic android berikutnya yakni Quik. Quik adalah suatu aplikasi ringan yang dikembangkan oleh developer GoPro. Aplikasi ini kompatibel dengan perangkat android, iPad maupun iPhone. Menariknya, Quik dapat digunakan secara gratis.

Meski gratis, fitur yang disediakan di dalamnya tidak main-main. Mulai dari memperbesar gambar, memutar, filter gambar, grafik dan masih banyak lainnya. Pengguna juga bisa menambahkan transisi serta efek yang cukup lengkap. Melalui aplikasi ini, sobat gadget bisa menghasilkan video HD 720p hingga 1080p.

5. KineMaster

KineMaster juga termasuk aplikasi mengedit video aesthetic yang banyak digunakan. Aplikasi ini bisa dibilang sangat populer dikalangan generasi milenial. Hal ini tentu tidak terlepas dari kemudahan serta fitur lengkap yang ditawarkan.

Aplikasi ini juga menjadi andalan para Youtuber gaming untuk mengedit video dengan memanfaatkan fitur chroma key. KineMaster tersedia dalam opsi gratis dan berbayar. Sudah bisa ditebak jika opsi berbayar akan memberikan fitur yang lebih lengkap. Salah satunya pengguna bisa menghilangkan watermark di video.

Kegiatan mengedit video menjadi barang lumrah yang banyak dilakukan orang saat ini. Tidak sedikit orang yang berprofesi sebagai Youtuber dan sukses di dalamnya. Salah satu peralatan tempur para editor tersebut adalah software untuk mengedit video, seperti halnya aplikasi edit video aesthetic android seperti yang telah dibahas di atas.

Baca Juga : 5 Aplikasi Untuk Kompress Video Terbaik Untuk Android dan iOS.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

3 × two =