7 Aplikasi Video Call Acak untuk Mendapatkan Teman Baru

Aplikasi Video Call Acak

7 Aplikasi Video Call Acak untuk Mendapatkan Teman Baru – Ingin mempunyai teman baru dari orang-orang yang tidak diketahui nama dan asalnya? Mungkin 7 aplikasi video call acak di bawah bisa dimasukkan ke dalam daftar rekomendasi. Meskipun random, tidak mengurangi keseruan saat melakukan panggilan video atau chat biasa. Malah semakin memperluas lingkar pertemanan. Bacalah pilihannya berikut ini:

7 Aplikasi Video Call Acak untuk Mendapatkan Teman Baru

1. Match and Talk

Aplikasi untuk melakukan panggilan video secara random yang pertama yaitu Match and Talk. Sesuai namanya, software ini memungkinkan penggunanya untuk mencari kenalan secara acak atau melakukan seleksi dari yang memiliki ketertarikan sama terhadap sesuatu. Setelah itu, dapat mulai chatting dan lebih mengenal.

Pengguna juga bisa menemukan kawan baru dengan melihat jenis kelamin dan usia. Lebih menariknya, dapat memberikan hadiah atau mendapatkannya dari orang lain. Nantinya, jika ada panggilan video masuk atau yang terlewat, Match and Talk akan memberikan notifikasi. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis dan bebas login memakai akun sosmed masing-masing.

2. Tumile

Berikutnya ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh developer bernama LiveChat Studio. Pengguna dibebaskan memperluas pertemanan dengan melakukan chatting dan menambahkan emoji atau GIF di dalamnya agar lebih menarik. Tumile bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan langsung di-instal di smartphone android.

Aplikasi yang digunakan oleh user di seluruh dunia ini memungkinkan pengguna untuk memperoleh teman dari luar negeri. Bisa menemukannya dengan melihat hobi yang sama atau melakukannya secara acak. Setelah itu, juga dapat mengirim pesan atau membuat panggilan video. Tumile sudah menyediakan filter dan stiker di dalamnya sehingga semakin asik digunakan.

3. Holla

Aplikasi Video Call Acak

Aplikasi video call acak yang ketiga yaitu Holla. Tampilannya yang sederhana membuat pengguna semakin mudah mendapatkan teman baru. Geser layar hingga menemukan orang yang cocok untuk diajak berkenalan. Tidak jauh berbeda dengan platform chatting lainnya, Holla juga bisa digunakan untuk bertukar pesan, mengirim foto atau video.

4. OmeTV Video Chat – Meet Strangers, Make Friends

Aplikasi Video Call Acak

Dapatkan kenalan seorang bule dengan memanfaatkan fitur yang ada di dalam OmeTV Video Chat. Aplikasinya bebas digunakan dan diunduh dari Google Play Store. Tidak perlu membayar, karena sudah bisa dimanfaatkan secara gratis. Pengguna dapat melakukan panggilan video dan belajar bahasa dari seluruh dunia.

5. Aplikasi Video Call Acak, Bermuda Video Chat

Bermuda Video Chat menerapkan konsep Swipe and Match, yakni pengguna hanya ditugaskan geser-geser layar hingga menemukan orang baru yang cocok untuk diajak berkenalan. Dapat melakukan filter juga dengan melihat jenis kelamin dan daerah asalnya. Bukan hanya teman, siapa tahu menemukan jodoh dari aplikasi ini.

Setelah menyapa dan melakukan obrolan, pengguna bisa mengajak video call. Buat lebih menarik dengan menggunakan filter kamera dan stiker yang sudah disediakan. Jika mendapatkan kenalan seorang bule dan belum terlalu mahir bahasa Inggris, aplikasi ini sudah menyiapkan translator otomatis. Menarik bukan?

6. Hucky

Dapatkan kemudahan berkenalan secara acak dengan memakai Hucky. Aplikasi ini dirancang sangat sederhana dan memudahkan penggunanya. Bahkan tidak perlu melakukan registrasi terlebih dahulu sehingga tidak ada data pribadi yang terekam oleh software. Namun harus berhati-hati sebab mungkin saja dipakai untuk melakukan penipuan.

7. Aplikasi Video Call Acak, Chatous

Aplikasi Video Call Acak

Rekomendasi terakhir yang patut dijajal yaitu Chatous. Castle Global memberikan kebebasan bagi pengguna aplikasinya untuk berkenalan dengan orang yang berasal dari wilayah berbeda dan dapat melatih skill berbahasa Inggris. Kenalan-kenalan tersebut juga bisa dicari yang mempunyai topik pembicaraan sama dengan memanfaatkan fitur hashtag.

Demikian rekomendasi 7 aplikasi video call acak yang bisa dicoba untuk menemukan teman baru dari berbagai daerah. Karena random, jadi ingatlah untuk tetap waspada dan hati-hati agar tidak menjadi sasaran kejahatan atau ataupun penipuan.

Baca Juga : Aplikasi Edit Suara Video Cover Lagu

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 3 =