Game Berbayar Android Yang Wajib Dicoba

Game Berbayar Android Yang Wajib Dicoba
4.9/5 - (35 votes)

10 Game Berbayar Android Yang Wajib Dicoba – Biasanya game berbayar android memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan game gratis. Hal ini bisa berdasarkan tingkat popularitas hingga dukungan fitur yang tersedia. Kualitas gratis hingga pengalaman gameplay yang diberikan juga akan memberikan pengaruh terhadap keputusan para players. Apalagi bila game tersebut memang dikembangkan khusus oleh developer yang sangat terkenal. Android menawarkan banyak pilihan game berbayar yang bisa kamu coba. Penawaran harga juga disesuaikan dengan kualitas dan gameplay yang diberikan. Biasanya semakin populer game itu maka harga yang harus dikeluarkan juga lebih mahal. Cobalah untuk memilih game berbayar yang paling ideal.

Daftar 10 game berbayar android

Berbagai rekomendasi dari game berbayar android memiliki kualitas grafis yang berbeda. Selain itu, alur cerita dan skenario game bisa kamu bandingkan. Hal yang paling penting tentu saja kategori dari game yang diberikan. Beberapa game berbayar yang sangat populer memang dimainkan secara online. Ini yang membuat banyak players mendapatkan pengalaman berbeda. Pastikan bahwa kamu menggunakan perangkat android yang mumpuni untuk mencoba masing-masing game itu. Berikut ini ada 10 game berbayar android yang populer saat ini seperti:

Game Berbayar Android Yang Wajib Dicoba, Minecraft: Pocket Edition.

Ini adalah salah satu pilihan dari game berbayar android yang sangat populer. Minecraft: Pocket Editon merupakan bagian dari pengembangan game versi konsol dan platform lainnya. Game ini menampilkan detail grafis dengan karakteristik yang sangat berbeda dibandingkan game lainnya. Meskipun tampilan dari grafis terlihat sangat kaku dan cenderung kotak namun pengalaman gameplay dianggap sangat berbeda. Misi dari game ini tentu saja bertahan dari serangan musuh dengan berbagai tempat persembunyian yang menarik. Kamu juga bisa menggunakan berbagai pilihan senjata yang terdapat di banyak lokasi. Kumpulkan banyak perlengkapan untuk bertahan dari serangan.

Need For Speed Most Wanted

Pilihan lain dari game berbayar yang bisa kamu mainkan adalah Need For Speed Most Wanted. Game ini sebenarnya memiliki gameplay yang hampir mirip dengan versi PC hingga konsol. Namun, tampilan grafis yang dihadirkan juga sangat baik dan berkualitas. Ini yang membuat kamu bisa mendapatkan pengalaman game racing yang menyenangkan. Alur cerita dari game ini juga sama. Kamu harus menyelesaikan setiap misi untuk bisa mengumpulkan uang. Ada banyak pilihan mobil dari berbagai jenis karakter dan merek. Selain itu, kamu bisa melakukan upgrade pada spesifikasi mesin dan eksterior dari mobil. Biasanya upgrade itu akan meningkatkan kinerja sehingga memudahkan kamu untuk memenangkan balapan.

Hitman Sniper

Game lain yang harus kamu coba adalah Hitman Sniper. Game android yang berbayar ini memang menghadirkan skenario sangat mengesankan. Selain itu, gameplay yang diberikan juga sangat berbeda dibandingkan dengan genre FPS lainnya. Kamu memiliki misi sebagai pembunuh bayaran. Terdapat beberapa incaran target yang harus kamu selesaikan dengan baik. Uniknya, game ini hanya mengandalkan senjata sniper untuk menyelesaikan target. Ini yang membuat kamu harus menentukan strategi dan posisi terbaik untuk menembak. Hal yang paling menyenangkan adalah kamu bisa berinteraksi dengan karakter lain yang ada pada game ini. Metode seperti ini memang dilakukan untuk memudahkan dalam penyelesaian misi dalam waktu yang lebih cepat.

Assassin’s Creed Identity

Rekomendasi game lain yang bisa kamu mainkan adalah Assassin’s Creed Identity. Game ini sebenarnya merupakan bagian dari versi lain yang sudah ada di PC maupun konsol. Tingkat popularitas dari game ini dianggap sangat baik. Selain itu, kamu juga bisa menikmati kinerja grafis yang mengesankan. Gameplay yang dihadirkan dengan menyelesaikan misi dari masing-masing level. Bahkan, terdapat target dari musuh besar yang harus kamu selesaikan. Kamu juga harus meningkatkan skill untuk menjadi pembunuh bayaran dengan melakukan beberapa latihan dan misi. Semakin sering kamu bertarung maka skill yang dimiliki juga akan semakin terus bertambah. Cobalah untuk menggunakan perangkat dengan spesifikasi tinggi agar mendapatkan pengalaman gaming yang lebih maksimal.

Game Berbayar Android Yang Wajib Dicoba, Grand Theft Auto: San Andreas

Ini merupakan game berbayar android yang sangat populer bagi para penggemar GTA. Game Grand Theft Auto: San Andreas memang harus dimainkan secara online. Gameplay yang ditampilkan memang hampir mirip dengan versi lainnya. Kamu akan menjalankan misi dengan menentukan pilihan karakter. Misalnya saja menjalankan kehidupan sebagai Carl Johnson yang tinggal dalam sebuah kota dengan nama Los Santos. Ada banyak misi yang harus diselesaikan. Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan banyak uang dari misi itu. Ini yang membuat kamu bisa menikmati uang itu dengan berbagai kegiatan.

Kingdom Rush Origins

Mungkin kamu bisa mencoba untuk bermain Kingdom Rush Origins. Game ini masuk dalam genre tower defense. Misi paling penting yang dijalankan tentu saja dengan menjaga dan melindungi tower dari serangan musuh. Ada berbagai strategi yang harus kamu gunakan. Biasanya cara seperti ini ditentukan dengan menempatkan pasukan penjaga. Cobalah mulai membangun pasukan senjata yang baik dan berkualitas. Semakin banyak pasukan bersenjata yang kamu miliki maka penerapan strategi menjadi lebih mudah. Tentu saja kamu bisa menempatkan banyak pasukan sesuai dengan lokasi dari map.

Game Berbayar Android Yang Wajib Dicoba, Modern Combat 4: Zero Hour

Sebenarnya game ini memiliki gameplay yang hampir sama dengan genre FPS lainnya. Selain itu, misi yang dihadirkan juga akan membuat kamu menerapkan strategi yang ideal. Ada banyak tempat atau lokasi yang harus kamu jalani. Hal yang paling penting tentu saja dukungan dari detail grafis yang sangat mengesankan. Bila kamu menggunakan perangkat android dengan spesifikasi terbaik maka bisa menikmati grafis full HD. Game ini menawarkan pilihan mode untuk kamu mainkan dengan waktu cukup lama.

LIMBO

Bagi kamu yang senang dengan game yang seru dan menegangkan bisa mencoba LIMBO. Game ini dianggap sangat gelap karena menghadirkan karakter yang menakutkan. Bahkan, perjalanan dari karakter utama dari game ini dianggap sangat mencekam. Misalnya saja kamu akan mendapati hambatan melalui serangan laba-laba berukuran besar. Game ini memiliki banyak rintangan dan jebakan yang membuat kamu harus berhati-hati. Karakter utama dituntut untuk bisa bertahan hidup hingga menyelesaikan misi.

Game Berbayar Android Yang Wajib Dicoba, The Amazing Spiderman 2

Game ini memang sangat cocok bagi para penggemar karakter super hero spiderman. Game The Amazing Spiderman 2 memang menghadirkan atraksi super hero sama seperti pada cerita komik. Selain itu, kamu juga akan menghadapi super villain seperti Electro, Venom hingga Green Goblin. Jangan khawatir karena efek visual dari grafis yang ditampilkan sangat baik. Ini membuat kamu bisa bermain dalam perangkat spesifikasi sangat tinggi sekalipun.

Lost Journey

Pilihan game lain yang bisa kamu coba adalah Lost Journey. Game ini menceritakan seorang gadis kecil yang sudah meninggal dan harus menemukan jalan ke surga. Kamu harus membantu gadis ini menemukan jalan. Detail grafis dari game ini memang cukup sederhana namun alur cerita yang disampaikan memang sangat baik.

Baca Juga : Rekomendasi Game Konsol Android.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *