Aplikasi Android Wajib Install Ketika Kuliah di Luar Negeri

Aplikasi_Android_Wajib_Install_Ketika_Kuliah_di_Luar_Negeri

Aplikasi Android Wajib Install Ketika Kuliah di Luar Negeri – Kuliah di luar negeri memang memerlukan berbagai persiapan tersendiri. Tak terkecuali aplikasi apa yang mestinya diunduh pada smartphone anda. Aplikasi-aplikasi khusus ini bermanfaat memudahkan para penggunanya untuk menjalankan kehidupan selama berkuliah di luar negeri. Kultur dan berbagai macam kebiasaan yang berbeda dari negeri sendiri memang memerlukan adaptasi yang maksimal. Aplikasi tersebut memiliki ragam yang cukup variatif dari segi jenis dan fungsinya.

Ada yang bermanfaat sebagai penerjemah, mempermudah komunikasi, mencari tempat yang tepat, hingga mengakses informasi mata uang secara realtime. Aplikasi ini semestinya anda

unduh agar kehidupan anda selama di negeri orang menjadi lebih nyaman dan lebih mudah untuk segala macam hal. Nah, bagi yang penasaran apa saja referensi aplikasi wajib install untuk mahasiswa yang kuliah di luar negeri, berikut ini beberapa referensinya.

Aplikasi Untuk Mahasiswa di Luar Negeri

T-Talk Translator

Aplikasi Android Wajib Install Ketika Kuliah di Luar Negeri -  Talk Translator

Aplikasi terjemahan ini tidak hanya menerjemahkan aneka kata-kata dalam bentuk teks namun juga kompatibel menerjemahkan dalam bentuk audio. Selain itu gambar dan tulisan juga bisa anda artikan secara lebih mudah. didalamnya terdapat database 50 jenis bahasa sehingga anda bisa memanfaatkan untuk melancarkan komunikasi dengan lingkungan anda.

SkyScanner

Aplikasi satu ini sangat efektif untuk mengakomodir keperluan tiket pesawat murah anda. Aplikasi gratis ini akan memberikan informasi tiket pesawat termurah ke kota tujuan anda. di dalam aplikasi ini, anda bisa menemukan aneka maskapai yang sesuai untuk budget minim. Mulai dari Ryan Air, Wizz Air, Vueling, hingga JetBlue. Bagi mahasiswa di luar negeri wajib install aplikasi satu ini untuk memudahkan keperluan akomodasi anda.

Lonely Planet

Aplikasi satu ini bermanfaat sebagai pemandu dalam mengunjungi aneka kota besar di seluruh dunia. Anda bisa mendapatkan panduan lengkap mengenai destinasi kota di luar negeri sehingga perjalanan lebih lancar. Bagi mahasiswa Indonesia di luar negeri, aplikasi satu ini sangat bermanfaat karena akan memandu anda menjelajahi kota tempat anda kuliah secara lebih lancar.

Currency Converter

Dengan tahu perkiraan nilai tukar rupiah terhadap mata uang di negara anda berada, anda bisa memperkirakan anggaran untuk berbagai keperluan selama di negeri orang. Maka dari itu aplikasi satu ini sangat rekomended untuk diunduh. Anda bisa mendapatkan aneka informasi mengenai kurs terkini. Aneka kurs dari mata uang dunia seperti USD, Euro, Japan Yen, hingga Poundsterling bisa anda dapatkan.

Skype

Aplikasi Android Wajib Install Ketika Kuliah di Luar Negeri - Skype

Aplikasi gratis ini sangat bermanfaat untuk sarana komunikasi anda dengan banyak orang, termasuk keluaraga anda di rumah. Skype menjadi pilihan untuk berhemat uang di luar negeri karena anda bisa menelfon ke luar negeri tanpa biaya yang besar. anda bisa membeli pulsa, menelfon rumah, hingga menelfon landline tertentu untuk beberapa keadaan darurat.

Demikian beberapa aplikasi android kuliah luar negeri yang mesti anda install jika anda sedang berkuliah di luar negeri. Semoga membantu dan menambah informasi untuk anda.

Baca Juga: Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

ten − six =