Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris – Tidak dipungkiri lagi bahwa bahasa inggris merupakan bahasa dunia yang sangat perlu dikuasai. Selain belajar bahasa inggris secara formal anda bisa makin memperkaya pengetahuan anda tentang bahasa satu ini dengan Apps android khusus belajar bahasa inggris. Apps ini sangat membantu anda dalam belajar bahasa inggris dengan metode menarik. anda bisa belajar membaca, menulis, mendengarkan hingga melafalkan kosakata bahasa inggris secara benar.

Walaupun banyak lembaga di luar sekolah yang khusus untuk belajar bahasa tersebut namun banyak pengguna android yang juga berminat menggunakan apps khusus belajar bahasa inggris ini. Salah satu yang paling terkenal adalah metode duolingo yang biasanya ada pada aplikasi-aplikasi ini. metode ini akan mengajak anda belajar dengan cara menyenangkan. bagi yang penasaran apa saja aplikasi android untuk belajar bahasa inggris, dibawah ini ulasan selengkapnya.

Daftar Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris

1. Duolingo: Belajar Bahasa Inggris

Metode yang diajarkan pada aplikasi ini terbilang menyenangkan. anda akan belajar bahasa inggris dengan metode bermain. Anda akan menjawab berbagai pertanyaan yang berisi kata-kata atau gambar kemudian anda mesti menebak jawabannya dalam bahasa inggirs. Metode ini tentu akan membuat orang senang dan tidak bosan. Walaupun gratis namun aplikasi ini tidak memiliki iklan sehingga tidak menggangu ketika digunakan.

2. Google Terjemahan

Apliasi satu ini tidak asing lagi di kalangan pengguna android. Google terjemahan bisa digunaka untuk menerjemahkan berbagai kosakata bahasa asing termasuk bahasa inggris. Anda bisa belajar bahasa inggris secara instan. Bahkan dengan fitur kamera anda bisa memotret gambar yang ada unsur kata bahasa inggrisnya. Aplikasi ini secara otomatis akan memberikan arti dari tulisan gambar tersebut. selain cocok untuk belajar, Google Terjemahan juga menarik digunakan ketika travelling.

3. Kamus Inggris Indonesia

Aplikasi kamus ini bisa anda akses secara offline dan gratis. Database kosakata yang ada didalamnya juga sangat lengkap sehingga anda dengan mudah bisa menerjemahkan setiap kata dari bahasa inggris ke Indonesia atau sebaliknya. Aplikasi kamus ini memiliki tampilan yang sederhana sehingga mudah digunakan oleh siapapun. Bahkan selain sudah diunduh oleh puluhan juta pengguna android, aplikasi ini juga berhasil meraih review positif dari para penggunanya.

4. English Conversation Courses

Belajar bahasa inggris juga sangat efektif jika anda langsung terjun ke metode percakapan. Dengan aplikasi ini anda bisa belajar percakapan bahasa inggris mulai dari yang sederhana sampai ke yang kompleks. aplikasi ini juga memiliki ratusan video yang akan mengajarkan anda secara langsung bagaimana metode percakapan yang tepat. hal ini akan membuat pemahaman pengucapan dan kemampuan listening anda menjadi lebih unggul.

Itu dia artikel kami tentang beragam aplikasi android terbaik untuk belajar bahasa inggris. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × three =