Aplikasi Canggih Android yang Tidak Ada di Playstore untuk Dicoba

Aplikasi Canggih Android

Aplikasi Canggih Android yang Tidak Ada di Playstore untuk Dicoba – Bagi pengguna android, jika ingin menggunakan sebuah aplikasi biasanya mencari di play store. Sebagian pengguna android beranggapan bahwa satu-satunya layanan untuk mencari aplikasi hanya di Play Store. Padahal ada banyak aplikasi yang memang tidak tersedia di play store. Artikel berikut akan mereview aplikasi canggih android yang tidak ada di playstore yang perlu diketahui.

Mengapa aplikasi tersebut tidak tersedia di play store? Ada beberapa penyebab diantaranya si pembuat aplikasi tidak memasukkan ke play store karena suatu hal. Selain itu disebabkan karena aplikasi tersebut gagal masuk uji kelayakan atau karena masalah hak cipta. Berikut adalah beberapa aplikasi bagus yang tidak ada di Play Store:

Aplikasi Canggih Android yang Tidak Ada di Playstore untuk Dicoba

1. Amazon Underground

Aplikasi Canggih Android

Aplikasi canggih android yang tidak ada di playstore pertama yakni Amazon Underground. Pemakai dapat memanfaatkan amazon underground untuk mencari permainan dan aplikasi lainnya. Jika di apps store tidak menyediakan, coba cari aplikasi itu di amazon underground. Aplikasi yang termuat di Amazon Underground cukup lengkap.

2. MIUI Music

Aplikasi Canggih Android

Berdasarkan namanya, aplikasi ini dimanfaatkan sebagai alat pencari lagu gratis. Tidak hanya untuk mendengarkan saja, miui music juga bisa untuk mendownload lagu termasuk liriknya. Ada banyak sekali musik yang tersedia dan bisa dipilih oleh pengguna. Jangan cemas karena pengguna bebas mengeksplor miui music tanpa membayar. Miui music ini dapat diunduh melalui google.

3. Pokemon Tower Defense

Bagi orang yang kurang paham, permainan ini sama dengan pokemon go. Aplikasi ini memang mirip tetapi tidak sama. Pada permainan pokemon go, pemain hanya menangkap pokemon. Kalau di pokemon tower defense tidak hanya menangkap pokemon tetapi juga melatih skill pokemon. Menarik bukan? Aplikasi ini bisa diunduh melalui Google.

4. Aplikasi Canggih Android, Showbox

Aplikasi Canggih Android

Aplikasi bagus yang tidak terdapat di apps store keempat yakni showbox. Showbox ini bermanfaat untuk menghibur pelanggan dalam menonton tayangan TV ataupun film. Pengguna dapat memilah siaran mana yang akan dinikmati. Tampilan grafis pada showbox ini cukup simpel sehingga pengguna dapat dengan mudah mengoperasikannya. Tertarik mencoba?

5. Tubemate

Ingin mendownload video dari youtube tetapi malas bolak-balik ke web? Aplikasi tubemate ini solusinya. Jika menggunakan tubemate, pengguna dapat leluasa mengunduh MP4 dari youtube dengan berbagai resolusi. Lebih kerennya lagi, tubemate dapat menyimpan yang mulanya video ke MP3, OOG, dan lainnya. Sayangnya aplikasi tubemate tidak termuat di Play Store.

6. VideoMix

VideoMix yaitu layanan yang memberikan tontonan film maupun TV. Ada berbagai genre film dari aplikasi ini. Video di sini tersusun rapi sehingga sangat memudahkan pengguna untuk menikmati. Jika ingin mencari film favorit, maka klik pada menu pencarian. Namun, cukup disayangkan videomix ini tidak terdapat di Play Store.

7. Aplikasi Canggih Android, Netease

Rekomendasi aplikasi terakhir yang keberadaannya tidak tersaji di Play Store yakni Netease. Tujuan utama Netease ini adalah untuk mempermudah pemakai smartphone untuk streaming lagu. Pengguna bisa memanfaatkan Netease secara cuma-cuma. Ada banyak sekali lagu terbaik yang dapat didengar oleh pengguna. Bahkan ada fitur yang berguna memunculkan lirik lagu tersebut.

Demikian 7 aplikasi canggih android yang tidak ada di playstore. Sebenarnya ada banyak lagi aplikasi yang tidak termuat di Play Store yang juga bagus dan tentunya keren.  Setelah membaca referensi di atas sudah membuktikan bahwa aplikasi terbaik tidak hanya dari play store. Gunakan aplikasi tersebut dengan bijak.

Baca Juga : Google Play Store Bermasalah.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

fifteen − six =