Aplikasi Edit Foto Terbaik

Aplikasi Edit Foto Terbaik

Aplikasi Edit Foto Terbaik – Banyak pengguna media sosial seperti Instagram, Facebook dan SnapChat mengunggah foto selfie yang telah mereka edit sebelumnya. hal ini dimaksudkan agar foto yang mereka unggah terlihat lebih keren, lucu, tampan atau cantik. Saat ini, untuk menjadi seorang editor foto, hampir seperti seorang selebriti atau fotografer, Anda dapat melakukannya hanya dengan aplikasi pengeditan foto yang dapat Anda gunakan di PC, laptop atau smartphone. Meskipun aplikasi edit foto kamera bawaan dari Android, iPhone, dan Microsoft terus meningkatkan kualitasnya dengan pembaruan, terkadang kami masih merasa hasilnya tidak memuaskan.

Ada banyak sekali aplikasi edit foto kekinian yang bisa kamu download secara gratis. Namun, dari sekian banyak editan foto, sulit untuk memilih salah satu yang mudah digunakan dan hasil editnya bisa memuaskan. Untuk itu kami informasikan aplikasi editor foto terbaik dan terbaru, lengkap dengan ulasannya. Sehingga foto yang Anda edit bisa terlihat kekinian dan keren.

Berikut 8 aplikasi edit foto yang kami rekomendasikan agar hasil jepretan kamera Anda terlihat keren dan tampil beda dari yang lain:

Aplikasi edit Foto terbaik

PicsArt

Aplikasi ini memiliki fitur yang beragam dan unik sehingga dapat menghasilkan foto seperti gambar animasi yang terdapat pada komik. Hasil editan foto terlihat sedikit tidak natural namun tetap terlihat menarik. Pics Art adalah editor foto yang menghadirkan fitur pengeditan yang sudah ada di PC dan Smartphone. Antarmukanya sederhana dan ringan, pengguna dapat mengedit foto dengan mudah dengan sejumlah fitur seperti Editor Gambar, Efek Ajaib, Gambar, Kamera, dan Berbagi.

Aplikasi Edit Foto Terbaik Snapseed

Aplikasi edit foto ini praktis dalam pengoperasiannya, Anda hanya perlu mengekspor file foto dari galeri. Ada 29 Alat dan Filter, termasuk Alat Penghalus, Kuas, Struktur, HDR, dan Perspektif. APK pengeditan foto ini dikembangkan oleh Google. Airbrush (Easy Photo Editor) Dengan menggunakan aplikasi edit foto Airbrush ini, wajah kusam atau buram dan flek hitam bisa teratasi dengan mudah. Airbrush adalah aplikasi edit foto yang ditujukan khusus untuk memoles foto selfie agar terlihat lebih keren dan terlihat cantik serta tampan.

Photographer

Photographer merupakan salah satu aplikasi editor foto kekinian yang direkomendasikan oleh berbagai kalangan. Fotor dijuluki sebagai Photoshop ringan oleh BBC, dengan ponsel yang dapat mengedit dan mempercantik gambar. Juga, partisipasi dalam tema fotografi yang diperbarui.

Adobe Photoshop Lightroom

Aplikasi Edit Foto Terbaik

Lightroom memungkinkan Anda untuk berkreasi dan berbagi gambar berkualitas profesional dari ponsel cerdas atau tablet Anda. Kemampuan Raw HDR memberikan yang terbaik dalam satu aplikasi foto dengan memberikan pengambilan gambar, pemrosesan, dan kualitas yang superior dengan fleksibilitas dan kontrol pengeditan terbesar.

Aplikasi Edit Foto Terbaik, Adobe Photoshop Express

Aplikasi Edit Foto Terbaik

Ini adalah salah satu alat pengeditan foto terbaik di android dengan pengeditan yang mudah, cepat, dan kuat untuk perangkat seluler. nikmati 60+ pengeditan foto profesional dan koreksi wajah seperti Denoise dan Defog secara gratis. Setelah selesai, bagikan pekerjaan Anda yang sudah selesai langsung ke Instagram, Facebook, Twitter, WhatsApp, atau jejaring sosial favorit Anda!

Adobe Photoshop Fix

Dengan menggunakan aplikasi edit foto yang satu ini, foto yang Anda hasilkan terlihat seperti diambil menggunakan kamera mahal. Mengapa? Karena foto Anda akan terlihat sangat tajam dan jernih. Jadi, jika kinerja kamera ponsel Anda tidak optimal, Anda dapat mengeditnya menggunakan aplikasi ini. VSCO. VSCO adalah salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik di iOS dan Android. Editor foto ini memiliki banyak preset atau filter yang bisa langsung kita gunakan sesuai dengan tone warna yang kita sukai. Setelah menentukan preset yang akan kita pilih, kita masih bisa mengatur exposure, contrast, temperature, saturation dll. Namun aplikasi edit foto ini memiliki kekurangan yaitu banyak preset bagus yang berbayar jika ingin menggunakannya. Hal ini dapat diatasi dengan menginstal file master preset VSCO lengkap melalui PC komputer dan kemudian memasukkannya ke dalam HP.

Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Foto yang Bisa Menghilangkan Objek di Android

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 × 1 =