Aplikasi Pelacak Ponsel Yang Hilang

Aplikasi Pelacak Ponsel Yang Hilang

Aplikasi Pelacak Ponsel Yang Hilang – Melacak ponsel yang hilang untuk saat ini bukanlah hal yang sulit. Adanya sistem registrasi nomor ponsel dan GPS memudahkan kita dalam pencarian lokasi ponsel anda berada. Dengan adanya aplikasi khusus pelacak ponsel hilang ini anda bisa dengan mudah mengakses dimana lokasi terakhir ponsel secara real time. Aplikasi pelacak ponsel hilang ini memiliki kinerja yang cukup sederhana. Ada yang bisa digunakan secara online, dan ada yang bisa diakses secara offline bahkan ketika baterai sedang dalam kondisi low.

Proses pelacakan ponsel ini memang mengandalkan fitur GPS. Sebenarnya aplikasi ini lebih bersifat berjaga-jaga. Disarankan untuk mengunduhnya terlebih dulu sebagai upaya antisipasi. Proses pencarian menggunakan aplikasi sangat sederhana. Anda bisa mendapatkan fasilitas pengamanan pula berupa kunci aplikasi dan menghapus chat secara otomatis jika ponsel ditangan orang yang tak diinginkan. Berikut ini ulasan selengkapnya untuk aplikasi pelacak ponsel yang hilang.

Daftar Aplikasi Pelacak Ponsel Yang Hilang

Aplikasi Pelacak Ponsel Yang Hilang yang Pertama, Find My Device

Find My Device bisa menjadi solusi ponsel yang hilang dengan proses pencarian yang tidak terlalu rumit. Tiga fitur utama terdapat didalamna. Antara lain Locate Your Phone yang bermanfaat memberitahukan lokasi keberadaan ponsel secara real time. Selain itu ada Play a sound yang membuat aplikasi memberikan kode suara ketika sudah berada di dekat lokasi ponsel tersebut. fitur erase and lock menjadi fasilitas selanjutnya yang berfungsi mengunci data pribadi dan menghapus semua chat agar tidak bisa diakses pencuri.

Find My Phone

Aplikasi satu ini bermanfaat untuk melacak ponsel yang hilang dengan memberikan lokasi secara real-time. Bahkan aplikasi mampu memberikan history lokasi mana saja yang telah dilalui pencuri. Dengan kemampuan tersebut, proses pelacakan smartphone pun cukup mudah. Anda bisa menggali data pencuri secara akurat dengan adanya fitur tersebut. Aplikasi pelacak ponsel ini juga bisa anda gunakan secara gratis di android.

Friend Locator 

Melacak hp yang hilang hanya dengan registrasi nomor HP saja. aplikasi yang mengusung fitur GPS ini pun makin mudah untuk digunakan. Para pengguna Friend Locator ini pun akan diberitahu dimana lokasi terbaru HP yang hilang. Adanya fitur history lokasi membuat aplikasi satu ini makin mudah digunakan. anda bisa tahu kemana saja perangkat ponsel dibawa pencuri sehingga memungkinkan proses pelacakan lebih mudah dengan aplikasi ini.

Mobile Number Locator

Layaknya Friend Locator, aplikasi satu ini pun bisa digunakan hanya dengan meregistrasi nomor ponsel. Fitur pelacakannnya bisa anda gunakan dengan kode STD dan ISD. Untuk menggunakan aplikasi ini anda pun tidak perlu bergantung dengan internet. aplikasi satu ini bisa dioperasikan secara offline. Cukup dengan sekali klik saja anda bisa memantau keberadaan ponsel anda dengan informasi lokasi yang akurat.

Wheres My Droid

Fitur pencarian ponsel dengan aplikasi gratis ini mengandalkan GPS sehingga informasi lokasi ponsel bisa terlacak secara akurat. Aplikasi satu ini bisa meregsitrasi ponsel secara lebih mudah. Adanya fitur GPS Flare nya membuat kita bisa mengakses notifikasi ketika ponsel dicuri bahkan jika perangkat mengalami baterai low. Anda pun bisa mendapat informasi jika pencuri mengganti SIM Card di ponsel anda. aplikasi ini pun memberi fitur pengamanan berupa lock untuk setiap aplikasi.

Itu dia berbagai pilihan aplikasi pelacak ponsel yang hilang. Semoga bermanfaat dan semoga dapat membantu anda. 

Baca Juga : Mengembalikan Data Yang Terhapus di Android.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

7 + four =