Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik

aplikasi pengunci aplikasi terbaik

Pada suatu smartphone pastinya terdapat sejumlah aplikasi yang terpasang. Diantara banyaknya aplikasi itu tentu ada apk prioritas yang lumayan penting kegunaannya sehingga perlu proteksi lebih agar aman. Misalnya seperti galeri yang berisi gambar dan bersifat privasi atau aplikasi chatting yang ingin disimpan untuk diri sendiri. Solusi dari permasalahan tersebut adalah mengunduh aplikasi pengunci aplikasi terbaik sepanjang masa. Berikut ini disajikan rekomendasi aplikasi pengunci yang banyak diunduh:

Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik

1. LOCKitAplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik

Aplikasi yang dikeluarkan oleh SuperTools Corporation ini dapat dipakai melindungi file foto dan video yang bersifat pribadi. Selain itu, tersedia fitur untuk proteksi aplikasi tertentu menggunakan pola sandi maupun pin. Bahkan jika ada yang ingin membobol ponsel, LOCKit memiliki fitur cukup menarik yaitu memotret pelaku tersebut.

Keamanan menggunakan aplikasi ini sudah tidak lagi diragukan. Hanya perlu mengunduh 12 MB saja pengguna bisa merasakan kelebihan-kelebihan LOCKit secara gratis. Pada aplikasi ini juga menawarkan berbagai pilihan tema unik yang memanjakan mata. Untuk keseluruhan penilaian, aplikasi ini cukup direkomendasikan untuk di download.

2. AppLockAplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik

IVYMOBILE mengeluarkan aplikasi pengunci aplikasi terbaik, yakni AppLock yang mempunyai size ringan diunduh. Mirip seperti aplikasi pengunci pada umumnya, AppLock mampu memproteksi video dan gambar ingin disembunyikan ke orang lain. Setiap orang pastilah memiliki privasi. Dalam menjaga privasi tersebut agar tidak diketahui oleh orang lain maka aplikasi pengunci adalah jawabannya.

Kekurangan dari aplikasi AppLock mungkin dari segi pop up iklan yang muncul. Akan tetapi, menonton iklan adalah bayaran dari akses aplikasi yang gratis. Selain itu, terdapat fitur hemat baterai hingga 50%. Pengguna bisa merasakan fitur praktis dalam satu aplikasi tanpa harus mengunduh aplikasi lainnya yang menyebabkan memori cepat habis.

3. Ultra AppLockAplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik

Ultra AppLock telah diunduh lebih dari sepuluh juta oleh user google play store. Aplikasi pengunci ini mengklaim dapat melindungi privasi dalam bentuk kunci pola, sidik jari, dan kata sandi. Fitur yang tersedia meliput peringatan penyusup ketika ada seseorang yang ingin mengakses paksa smartphone, kunci penyamaran, ikon palsu, dan lain sejenisnya. Pengguna juga mendapatkan fitur pembersih ponsel untuk meningkatkan kinerja semakin lebih cepat. Menarik sekali, bukan?

4. KeepLockkeeplock

Aplikasi yang di developeri oleh APPS INNOVA ini bekerja optimal untuk mengunci aplikasi, pesan, video, foto, dan lain-lain. Contoh aplikasi yang dapat dilindungi meliputi Messenger, Instagram, Facebook, Whatsapp, ataupun Gmail. KeepLock juga dapat menyembunyikan notifikasi agar tidak sampai muncul pop up di layar. Kelebihan memakai aplikasi pengunci ini, yakni 100% aman, ramah memori, serta mudah digunakan. Pengguna tidak perlu risau lagi akan kemungkinan seseorang mengintip isi ponsel atau membaca pesan yang terkirim.

5. Smart AppLocksmart_applock

Rekomendasi aplikasi pengunci terakhir yaitu Smart AppLock yang dikembangkan oleh SpSoft dan telah mendapatkan lebih dari tiga puluh juta download. Aplikasi pengunci ini menawarkan beberapa klaim fungsi yang hampir sama dengan aplikasi lainnya. Misalnya seperti selfie penyusup, password aplikasi, sidik jari untuk membuka aplikasi terkunci, kunci palsu untuk mengelabui penyusup, dan pola yang memiliki 20 cabang titik sehingga sulit diprediksi.

Demikian 5 aplikasi pengunci aplikasi terbaik yang wajib dicoba. Aplikasi-aplikasi di atas rata-rata tidak memakan banyak ruang memori. Jauhkan smartphone dari orang-orang iseng yang suka mengusik kehidupan pribadi. Buat kunci sandi yang kuat dan tidak mudah ditebak. Tips ketika membuat password untuk mengunci aplikasi, pengguna bisa menyimpannya dalam kertas note bila sewaktu-waktu lupa.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

four × four =