Aplikasi Sadap WA

Aplikasi Sadap WA

Aplikasi sadap WA saat ini semakin banyak dicari oleh sejumlah pengguna smartphone. Tentu saja salah satu tujuannya adalah untuk mengintip dan mengetahui isi percakapan orang lain. Misalnya pasangan atau teman dekat.

Ketika memasang aplikasi untuk menyadap WA maka Anda bisa memantau semua aktivitas chatting yang dilakukan lewat WhatsApp. Prosesnya pun terbilang sangat mudah dan juga praktis sehingga banyak orang yang tertarik menggunakannya.

Saat ini sudah semakin banyak bertebaran aplikasi-aplikasi untuk sadap WA yang menawarkan fitur-fitur terbaik. Beberapa diantaranya mungkin hanya bisa memberikan data obrolan saja. Namun ada juga aplikasi yang bahkan bisa digunkaan untuk mengetahui isi percakapan yang sudah dihapus sebelumnya.

Rekomendasi Aplikasi Sadap WA

Aplikasi Sadap WA

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi pilihan aplikasi sadap WA, berikut adalah beberapa pilihan terbaiknya yang bisa dipertimbangkan.

1. Aplikasi Sadap WA : Clone Whatsweb

Aplikasi Sadap WA

Aplikasi untuk sadap WA yang pertama bisa Anda gunakan adalah Clone WhatsWeb yang saat ini cukup populer. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bisa membuka akun WhatsApp yang sama di dua buah hp yang berbeda.

Cara kerja yang dimiliki oleh aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan WhatsApp Web yang biasa diakses lewat PC atau laptop. Menggunakan aplikasi ini, Anda pun bisa melakukan penyadapan akun WA orang lain secara lebih praktis dan mudah.

Cara penggunaan aplikasi ini pun relatif sangat mudah. Terlebih dahulu Anda hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut dan memasangnya di ponsel pintar Anda. Setelah itu, Anda hanya perlu melakukan scan atau QR Code pada akun WhatsApp yang ingin disadap. Kalau sudah maka Anda pun sudah bisa melihat isi percakapan akun tersebut dengan mudah.

2. WhatsApp Clone

Aplikasi Sadap WA

Referensi pilihan aplikasi untuk menyadap WA yang tidak kalah menarik untuk digunakan selanjutnya adalah WhatsApp Clone. Aplikasi ini bisa Anda gunakan pada perangkat smartphone yang Anda miliki. Aplikasi yang dikembangkan oleh KoutaReguler ini termasuk jenis aplikasi sadap WA yang cukup banyak digunakan pemilik smartphone.

Menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menyadap akun WA orang lain secara mudah menggunakan pemindaian QR Code. Selain itu, lewat aplikasi ini Anda pun bisa menkalankan dua buah WhatsApp yang berbeda dari satu aplikasi saja.

Cara menggunakan aplikasi WhatsApp Clone ini pun terbilang sangat mudah. Langkah pertama adalah Anda perlu melakukan pengunduhan dan memasang aplikasi sadap WA tersebut. Setelah itu Anda hanya perlu mengikuti petunjuk yang diberikan hingga selesai untuk melakukan instalasi.

Setelah berhasil memasang aplikasi tersebut pada ponsel pintar yang Anda miliki maka Anda pun bisa  melakukan scan QR Code akun WhatsApp yang ingin disadap. Kalau sudah maka Anda pun bisa melihat riwayat percakapan secara lebih mudah dan praktis.

3. iSpyoo

Aplikasi Sadap WA

Apabila Anda mencari aplikasi untuk menyadap WA yang bisa digunakan untuk melihat riwayat panggilan maka iSpyoo termasuk pilihan yang sangat direkomendasikan. Aplikasi ini termasuk salah satu yang sangat populer dikalangan pengguna smartphone. Pasalnya, aplikasi tersebut sudah digunakan oleh ratusan ribu pengguna.

Selain bisa digunakan untuk melihat isi percakapan akun WhatsApp lainnya, iSpyoo ini juga bisa digunakan untuk melacak lokasi melalui GPS. Dengan demikian, selain memantau isi percakapan orang lain, Anda pun juga bisa mengetahui lokasi pengguna yang disadap tersebut.

4. Aplikasi Sadap WA Thetrustspy

Aplikasi sadap WA terbaik 2021 yang tidak kalah menarik selanjutnya adalah Thetrustspy. Penyadap WA ini memiliki fitur yang terbilang cukup lengkap bila dibandingkan dengan jenis aplikasi lainnya.

Namun perlu diketahui bahwa aplikasi ini tidak bisa Anda nikmati secara gratis. Sebab Anda perlu membayar agar bisa menggunakan aplikasi penyadap WA ini. Mengingat bahwa aplikasi tersebut termasuk berbayar maka tentu saja fitur yang dimiliki pun cukup lengkap.

Beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi Thetrustspy ini antara lain adalah :

  • Memiliki fitur track lokasi GPS sehingga Anda bisa mengetahui lokasi WA yang Anda target.
  • Terdapat fitur Track Pesan yang memungkinkan Anda untuk bisa membuka semua pesan di HP target yang sudah Anda sadap sebelumnya.
  • Mempunyai fitur bisa melakukan Checking Call sehingga memungkinkan Anda untuk bisa mengecek semua riwayat panggilan yang dilakukan oleh HP target tersadap.
  • Anda juga bisa menikmati fitur akses kontak yang memungkinkan Adna bisa melihat dan mengetahui semua kontak di HP yang Anda sadap.
  • Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk melihat semua multimedia yang ada di hp target mulai dari foto, video, dokumen, dan lain sebagainya.

Mengingat banyaknya jenis fitur dan keunggulan yang dimiliki, tidak mengherankan kalau aplikasi ini disebut sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya.

5. WhatsApp Web Plus

Aplikasi berikutnya yang bisa digunakan untuk menyadap WA adalah WhatsApp Web Plus. Jenis aplikasi ini bisa digunakan untuk login pada dua akun WA pada dua ponsel berbeda secara bersamaan.

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini sebenarnya merupakan ekstensi resmi yang dikeluarkan oleh WhatsApp. Tujuan awalnya adalah agar Anda bisa menggunakan dua akun WA berbeda dalam satu perangkat yang sama.

Namun kini WhatsApp Web Plus lebih banyak digunakan untuk menyadap akun WhatsApp orang lain. Sebab cara penggunaannya yang terbilang sangat mudah. Caranya, Anda hanya perlu membuka WhatsApp versi dekstop kemudian memindai Barcode WhatsApp yang ingin disadap.

Setelah berhasil melakukan hal tersebut, maka nantinya Anda pun sudah bisa mengintip dan mengetahui isi percakapan akun WA yang Anda sadap. Langkah penggunaan yang terbilang sanagt praktis dan mudah ini membuat WhatsApp Web Plus banyak digemari pengguna internet.

6. Aplikasi Smartphonelogs

Pilihan aplikasi sadap WA yang tidak kalah menarik selanjutnya adalah Smartphonelogs. Aplikasi ini terbilang memiliki fitur yang luar biasa. Salah satu klaim unggulan yang ditawarkan adalah keakuratan dalam proses penyadapannya.

Smartphonelogs ini termasuk aplikasi yang sangat populer dan banyak dipakai oleh pengguna smartphone.Sebab selain cara penggunaannya yang mudah, fitur yang ditawarkan pun terbilang cukup lengkap.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu membuat akun dan kemudian memasang aplikasi ini pada ponsel calon korban yang ingin disadap. Smartphonelogs termasuk jenis aplikasi yang bisa disembunyikan sehingga Anda tidak perlu khawatir akan ketahuan oleh orang yang Anda sadap WA-nya.

Meskipun saat ini ada cukup banyak aplikasi untuk menyadap WA orang lain, namun ada baiknya kalau Anda tetap cermat dan bijak dalam menggunakannya. Menyadap orang lain termasuk pelanggaran privasi yang mungkin saja bisa membuat Anda berurusan dengan hukum atau pihak berwajib.

Itulah beberapa rekomendasi pilihan aplikasi sadap WA terbaik 2021 yang bisa Anda pertimbankan. Kini dengan adanya beberapa rekomendasi tersebut Anda tidak perlu bingung lagi kalau ingin menyadap orang lain. Namun perlu diingat bahwa Anda menanggung sendiri semua risiko yang mungkin diakibatkan oleh penggunaan aplikasi-aplikasi tersebut.

Baca Juga : Bio WA Aesthetic

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *