Aplikasi Untuk Membuat Pamflet Terbaik

Aplikasi Untuk Membuat Pamflet

Aplikasi Untuk Membuat Pamflet Terbaik – Salah satu alat iklan adalah pamflet, walaupun bentuk promosi menggunakan pamflet terkesan sangat konvensional. Pasalnya pamflet atau dikenal dengan brosur biasanya didesain dengan tampilan yang jadul. Namun, diera teknologi bisa membuat pamflet dengan desain yang lebih kekinian dan profesional. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika mencoba 6 aplikasi untuk membuat brosur atau pamflet agar mendapatkan hasil memukau pembaca.

Aplikasi Untuk Membuat Pamflet Terbaik

1. Canva

Aplikasi Untuk Membuat Pamflet

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi desain paling populer ini. Tidak hanya bisa digunakan orang-orang dengan skill khusus. Aplikasi Canva sangat “ramah” bagi pengguna yang awam dalam dunia desain. Tools yang disediakan sangat membantu terutama yang baru pertama membuat desain pamflet atau brosur.

Tidak perlu keahlian menggunakan aplikasi ini, semua orang bisa membuat kreativitas masing-masing untuk menghasilkan karya terbaiknya. Ada banyak template dengan tema-tema yang beragam telah disediakan di aplikasi ini. Mulai dari tema kesehatan, nature hingga gambar yang estetik.

2. Brochure Maker

Selanjutnya, aplikasi untuk buat brosur atau pamflet yang bisa digunakan ada Brochure Maker. Membuat iklan untuk produk menggunakan pamflet dari aplikasi ini tentu akan membuat hasilnya jauh lebih menarik. Bukan hanya pamflet atau brosur yang bisa dibuat pada aplikasi ini.

Namun, pengguna juga bisa membuat desain katalog produk dan rincian buku menu makanan untuk restoran atau outlet. Bahkan, untuk membuat informasi produk dengan desain yang menarik minat pembaca. Pasalnya hari ini, jika informasi tidak didesain semenarik mungkin maka tidak akan banyak konsumen yang berminat. Sehingga para pelaku bisnis bisa membuat desain marketing menggunakan aplikasi ini.

3. PostWrap

Bagi yang tidak ada banyak waktu untuk membuat desain pamflet ada baiknya untuk mencoba aplikasi ini. Menggunakannya sangat mudah, pasalnya tulisan pengguna bisa dibuat menjadi desain pamflet yang menarik. Tentunya dengan cara yang efisien dan instan. Kemudian untuk caranya juga sangat mudah, pengguna tinggal memasukkan kalimat dalam pamflet atau brosur.

Jika ingin mengubah font, ukuran hingga warna huruf juga bisa. Adapun bagian background bisa diberikan desain dengan template yang disediakan. Jika ingin menambahkan foto juga bisa. Selain itu hasil pamflet bisa langsung dibagikan ke media sosial yang dikehendaki, pasalnya telah tersedia fitur berbagi yang sangat mempermudah penggunanya.

4. Aplikasi Untuk Membuat Pamflet, Adobe Spark Post

Aplikasi ini cocok untuk membuat poster, pamflet atau brosur agar terlihat lebih profesional. Tidak perlu keahlian khusus, semua orang bisa membuat karyanya disini. Ada banyak fitur yang disediakan pada aplikasi ini.

Misalnya pengguna bisa memasukkan foto produk, atau foto apapun yang ingin dimasukkan dalam pamflet. Untuk yang masih bingung hendak didesain seperti apa pamflet yang ingin dibuat, maka pengguna bisa membuka banyak template yang telah disediakan disini. Sehingga akan muncul banyak inspirasi pembuatan pamflet selanjutnya.

5. Poster Maker

Aplikasi Untuk Membuat Pamflet

Jika belum tertarik dengan aplikasi yang sudah dipaparkan diatas, jangan khawatir masih ada aplikasi terbaik yang bisa dicoba untuk membuat pamflet yaitu Poster Maker. Ketika menggunakan aplikasi ini para pengguna tidak perlu repot-repot untuk memikirkan desainnya, tinggal pilih template yang tersedia. Banyak sekali pilihan tema hingga desain yang tersedia.

Untuk mengedit kecerahan, sketsa maupun kontras juga bisa dilakukan pada aplikasi ini. Tidak hanya itu, hasil dari pembuatan pamflet disini bisa diunduh gratis dan bisa langsung dibagi platform media sosial. Namun, untuk memperoleh fitur yang lebih maka pengguna bisa membuat akun premium alias berlangganan.

Demikian itu beberapa aplikasi untuk membuat brosur yang bisa dicoba. Tentunya dengan bantuan aplikasi tersebut semua orang bisa membuat pamfletnya sendiri. Pastinya juga akan jauh lebih hemat pasalnya tidak lagi harus menyewa jasa desain untuk membuatkan pamflet atau brosur yang diinginkan.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Edit Video.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

seventeen − 12 =