Aplikasi WA GB Terbaru

Aplikasi WA GB Terbaru

Aplikasi WA GB  terbaru – Seiring dengan berkembangnya teknologi semakin mempermudah menjalani aktivitas. Dengan adanya aplikasi WA GB  terbaru kini seseorang dapat menikmati lebih banyak fitur yang menarik.

WA GB adalah modifikasi dari aplikasi Whatsapp. Whatsapp menduduki peringkat pertama sebagai aplikasi yang banyak diunduh di playstore. Pengguna aktif di Indonesia cukup banyak, yaitu sekitar 200 juta orang.

Fitur-Fitur Dalam Aplikasi WA GB Terbaru

Aplikasi WA GB terbaru memberikan banyak penawaran menarik bagi penggunanya. Salah satunya dengan adanya fitur yang lebih banyak daripada di Whasapp biasa. Apalagi aplikasi tersebut dapat diakses gratis.

Aplikasi WA GB terbaru Mengirim Foto Dalam Jumlah Banyak

Aplikasi WA GB Terbaru
Aplikasi WA GB Terbaru

Jumlah foto yang bisa dikirim menggunakan Whatsapp resmi maksimal 30 saja. Berbeda jika menggunakan GB Whatsapp jumlah yang bisa dikirim bisa mencapai 100 foto. Proses pengiriman foto pun menjadi lebih praktis dan tidak memakan banyak waktu.

Pada apk ini tidak ada batasan berapa jumlah file yang akan dikirim kepada rekan kerja, teman ataupun keluarga. Berbeda ketika menggunakan Whatsapp resminya tentu ada batasan dalam pengiriman gambar, file maupun video.

Keuntungan lain yang didapatkan adalah kualitas gambar tetap terjaga bagus dan tidak kabur. Tidak heran jika banyak orang yang beralih menggunakan WA GB karena memberi banyak kemudahan.

Anti Hapus Status

Fitur yang satu ini bisa melihat status teman yang sudah dihapus dan belum sempat menyaksikannya. Dengan demikian, tidak akan ketinggalan status dari teman yang ada di kontak.

Caranya yaitu buka aplikasi lalu klik di ikon titik 3. Selanjutnya menentukan menu GB setting, lalu pilih menu privacy dan keamanan. Lakukan scroll ke bawah dan temukan menu pesan anti hapus. Setelah itu aktifkan feature tersebut.

Anti Hapus Chat

Siapa pun pasti penasaran bukan jika ada orang yang mengirim pesan namun belum dibuka sudah dihapus? Aplikasi WA GB terbaru memiliki fitur anti deleted chat sehingga tetap bisa melihat pesan meskipun pengirim telah menghapusnya.

Pilihan Teman Di Aplikasi WA GB Terbaru Banyak

Pada Whatsapp versi resminya hanya dijumpai dua tampilan yaitu putih dan hijau saja sehingga terkadang membuat seseorang bosan. Namun, jika memakai WA GB temanya sangat banyak sehingga tidak bosan karena bisa sering mengganti tampilannya.

Tampilan pada Bversi baru ini bisa diganti kapan pun setelah merasa bosan dengan tampilan sebelumnya. Pasalnya beragam pilihan telah tersedia di sana sehingga bebas untuk mengatur temannya.

Cara mengaturnya yaitu dengan membuka aplikasinya terlebih dahulu. Selanjutnya klik di bagian titik 3 yang lokasinya di sudut atas kanan dan tentukan menu GB setting.

Pilih menu GB Thema nanti akan muncul berbagai macam tema yang  bisa dipilih. Selanjutnya, klik pada tema di aplikasi WA GB terbaru yang disukai. Terakhir klik install.

Terdapat Fitur Ghost

Fitur ghost ini berfungsi untuk menjaga privasi penggunanya dengan cara menyembunyikan status online. Artinya seseorang akan tampak offline walaupun aslinya sedang online.

Cara untuk menyembunyikan status online sangatlah mudah. Pertama buka terlebih dahulu aplikasi WA GB terbaru. Selanjutnya, klik pada tanda titik 3 di pojok kanan atas.

Langkah berikutnya klik pada menu privacy dan keamanan. Setelah itu, scroll ke bawah untuk bisa menyembunyikan status online. Langkah terakhir yaitu tingal mengaktifkan featur tersebut.

GB Whatsapp pro juga dapat menyembunyikan tanda centang biru yang biasa muncul setelah membaca pesan dari orang lain. Apk ini juga memungkinkan seseorang menyembunyikan status mengetik saat membalas pesan.

Adapun cara untuk mengaktifkan centang biru agar tidak terlihat meskipun pesan telah dibaca adalah sebagai berikut. Buka aplikasi WA GB, lalu klik pada titik 3 yang ada di sudut kanan atas.

Selanjutnya, di pilih menu GB setting dan klik menu privacy dan keamanan. Scroll ke bawah hingga ditemukan menu yang dicari. Terakhir aktifkan untuk menyembunyikan performa status.

Pengiriman Pesan Semakin Mudah

Apabila ingin mengirim pesan biasanya harus menyimpan nomornya di kontak. Namun, di WA GB tidak perlu disimpan terlebih dahulu. Prinsipnya seperti SMS yaitu tinggal memasukkan nomor yang dituju dan menulis pesan yang akan dikirim.

Aplikasi WA GB terbaru Kunci Aplikasi

Kunci aplikasi merupakan fitur tambahan yang mampu melindunginya yang terpasang. Dengan fitur tersebut aplikasi bisa dikucin dengan fitur yang terdapat di ponsel.

Download Status

Versi Whatsapp yang resmi memang bisa digunakan untuk berkomunikasi namun kurang lengkap jika digunakan untuk hiburan. Berbeda dengan GB Whatsapp yang bisa dipakai untuk mendownload status-status yang menarik milik orang lain.

Pada Whatsapp biasa seseorang hanya bisa mengomentari dan melihat saja tanpan bisa mendownloadnya. Sedangkan, di  terbaru ini sudah tersedi tombol khusus yang berfungsi untuk mendownload status.

Membalas Pesan Otomatis

Keuntungan menggunakan WA GB adalah tersedia fitur membalas pesan secara otomatis. Kehadiran fitur ini membuat seseorang bisa membalas pesan ke banyak kontak sekaligus secara otomatis dan tanpa membuka aplikasi.

Format File Yang Dikirim Beragam

Aplikasi WA ini tidak hanya bisa dipakai untuk berkomunikasi saja melainkan bisa membantu pekerjaan sehari-hari. Kini mengirimkan file dalam format excel, word dan pdf tidak perlu memakai email namun bisa menggunakan Whatsapp.

Terdapat Fitur Clone

Fitur yang satu ini memungkinkan di dalam satu aplikasi bisa dipakai untuk lebih dari 1 akun. Hal ini menguntungkan terutama bagi pemilik bisnis online. Dengan demikian, seseorang tidak perlu menyiapkan perangkat lain untuk memiliki banyak akun.

Mengirim Pesan Sesuai Terjadwal

Fitur dalam aplikasi WA GB terbaru ini menjadi andalan karena secara otomatis pesan akan dikirimkan secara terjadwal. Biasanya para pebisnis yang memanfaatkan fitur ini. Pebisnis tidak perlu mengirim pesan ke banyak orang secara manual.

Cara Mudah Memasang Aplikasi WA GB

Langkah pertama harus memiliki file Apk terlebih dahulu kemudian baru diinstal di smartphone. Sebagai informasi tambahan WA GB ini tidak tersedia di Playstore. Cara menginstallnya yaitu dengan membuka menu pengaturan.

Selanjutnya untuk menginstall aplikasi WA GB terbaru buka sub menu “pengaturan tambahan”. Lalu, scroll ke bawah dan menuju menu “keamanan dan privasi”.

Centang pada tulisan “sumber tidak dikenal” atau “unknown source” Buka file Apk yang sudah didownload lalu klik di nama file. Apabila muncul pesan maka klik “install”.

Apakah Menggunakan WA GB Aman?

Kebijakan dan peraturan yang dibuat Whatsapp LLC tidak mengizinkan siapa pun untuk memakai aplikasi dari pihak ketiga. Meskipun aplikasi WA GB terbaru telah dilengkapi fitur anti banned namun tetap harus berhati-hati.

Maksudnya adalah akun yang dipakai masih bisa terkena suspend atau banned. Dengan demikian, meskipun sudah terdapat fitur anti banned namun tidak menjamin keamanannya. Hal ini dikarenakan pemilik aplikasinya adalah Whatsapp LLC.

Banyak sekali keuntungan menggunkan aplikasi WA GB terbaru dibandingkan Whatsapp resminya. Fitur-fitur yang tersedia pun lebih lengkap dan banyak. Selain itu, keamanan maupun privacy pemilik akun juga lebih terjaga. Baca juga : Aplikasi penghasil paypal yang membuat tergiur.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 × 2 =