Berikut 5 Aplikasi Edit Video yang Lagi Hits di Instagram Terupdate 2021

Aplikasi Edit Video

Berikut 5 Aplikasi Edit Video yang Lagi Hits di Instagram Terupdate 2021 – Membuat konten yang unik dan kreatif ternyata mampu membuat sosial media lebih menarik untuk diikuti oleh pengguna lainnya agar dapat meningkatkan popularitas, seperti dalam penggunaan Instagram. Pengguna dapat berbagai berbagai jenis konten yang menarik melalui postingan foto dan video sesuai dengan kreativitas masing-masing. Untuk membantu pengguna agar dapat memposting konten yang menarik, berikut terdapat referensi aplikasi edit video yang lagi hits di Instagram paling update:

Berikut 5 Aplikasi Edit Video yang Lagi Hits di Instagram Terupdate 2021

1. InShot

Aplikasi Edit Video

Salah satu media yang sudah memiliki banyak pengguna adalah Inshot. Aplikasi ini sendiri memang sangat banyak digunakan bagi pengguna yang ingin membuat konten unik dan pastinya sangat berbeda dengan lainnya dalam bentuk durasi video. Media ini mampu menambahkan fitur unik untu membuat video menjadi lebih keren dibandingkan tanpa diedit sebelumnya.

Berbagai fasilitas disediakan media ini agar dapat digunakan bagi pengguna yang ingin mempercantik video yang akan diunggah. Pengguna dapat dengan mudah mengakses fasilitas di media ini secara gratis untuk memperindah tampilan konten yang akan dibuat. Ada banyak fasilitas yang dapat dimanfaatkan pengguna dalam media ini diantaranya seperti menambahkan filter, memotong dan mengatur durasi video bahkan menambahkan animasi tambahan untuk membuat video menjadi lebih unik.

2. VN Video Editor

Aplikasi Edit Video

Media ini memang sangat membantu untuk membuat konten menjadi lebih unik. Pengguna dapat melakukan pengaturan konten yang dibuat melalui penambahan animasi berupa teks, icon, dan juga memangkas video agar terlihat unik. Banyak fasilitas yang dapat dimanfaatkan dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasi VN Video Editor ke perangkat yang digunakan.

Ada banyak pengguna yang mulai menggunakan media ini sebagai aplikasi edit video yang lagi hits di Instagram karena terdapat berbagai beragam fasilitas yang sangat membantu untuk membuat konten menarik. Pengguna juga tidak perlu khawatir karena media ini dapat membantu pengguna untuk menyimpan video yang telah dibuat tanpa menampilkan watermark yang ada.

3. KineMaster

Membuat konten dalam bentuk video memang sangat mudah dengan bantuan media yang dapat memperindah tampilan konten, seperti KineMaster ini. Media ini juga sangat membantu bagi pengguna yang ingin membuat tampilan video yang pastinya berbeda dan unik dari pengguna lainnya. Fasilitas yang tersedia dalam media ini dapat dikatakan sangat lengkap sehingga pengguna dapat menggunakan kreativitasnya dalam mengedit konten yang akan diunggah.

4. FilmoraGo

Aplikasi ini merupakan salah satu rekomendasi yang wajib dicoba bagi pengguna yang ingin membuat konten di Instagramnya menjadi lebih unik dengan melakukan edit terhadap konten yang dibuat. Berbagai fasilitas canggih tersedia dan dapat diakses pengguna untuk membuat tampilan kontennya menjadi lebih unik. Pengguna dapat memainkan speed atau menambahkan filter dan animasi yang unik dalam membuat konten yang akan dipublikasikan.

5. Aplikasi Edit Video, PowerDirector

Media ini juga tidak boleh dilewatkan bagi pengguna yang ingin melakukan pengaturan konten yang dibuat. Fasilitasnya yang terus diupdate membuat banyak pengguna yang memanfaatkan media ini dalam mengedit konten yang dibuat sebelum diunggah. Pengguna dapat dengan mudahnya memanfaatkan berbagai fitur yang ada dalam membuat konten yang unik karena tampilan media ini sangat sederhana sehingga mudah diakses bagi pengguna.

Referensi dari sejumlah aplikasi edit video yang lagi hits di Instagram sebelumnya memang sangat layak dan direkomendasikan digunakan untuk membuat konten yang unik dan berbeda dengan yang lainnya. Berbagai macam media ini dapat diakses secara gratis untuk seluruh pengguna.

Baca Juga : Cara Kompres Video Online

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

4 × 2 =