Bus Tunai Apk Penghasil Uang, Aman atau Tidak ? Cek Disini!

Bus Tunai Apk

Bus Tunai Apk – Aplikasi penghasil uang saat ini memang banyak di cari, pasalnya memang banyak apk yang membayar dan bisa di tarik lewat aplikasi Dana dan OVO. Jika kalian telah merasakan legitnya memakai apk penghasil uang, maka kali ini kami perkenalkan bus tunai apk terbaru yang dapat kalian pakai. Namun untuk menggunakannya kalian harus mendaftar akun terlebih dahulu.

Setelah kami cek apk Bus Tunai ini ada banyak versi namun kali ini kami akan membahas versi bustunai.com yang merupakan situs sekaligus aplikasi. Untuk mendaftar pada apknya maka kalian harus menggunakan nomor hp yang masih aktif untuk memudahkan mendapatkan kode verifikasi saat membuat akun.

Selain menggunakan nomor hp, kalian juga harus menyiapkan password sebagai keamanan di apknya. Lalu seperti apa sih bus tunai apk ini ? apakah benar membayar atau tidak ? cek berikut ini penjelasannya.

Apa Itu Bus Tunai Apk ?

Bus Tunai Apk

Perlu kalian ketahui nih guys apk Bus Tunai apk merupakan situs web sekaligus apk dengan domain https://www.bustunai.com, pada situsnya terdapat formulir pendaftaran untuk anggota baru yang ingin mencoba aplikasinya.

Pada saat kalian mendaftar di apknya maka nantinya kalian akan mendapatkan bonus sebesar Rp. 20.000 saat menjadi anggotanya sedang untuk mendapatkan saldo tambahan kalian harus menjalankan misi hadiah.

Misi harian sendiri bisa kalian kerjakan tergantung level, untuk level 1 maka kalian hanya bisa menjalankan 2 misi dalam waktu 1 hari, jadi semakin tinggi level kalian maka akan semakin banyak misi yang bisa kalian kerjakan.

Perlu kalian ketahui nih guys, setiap misi memiliki komisi, maka semakin sering mengerjakan misi maka akan semakin besar penghasilan kalian ya guys.

Untuk menghitung misinya, setiap misi kalian akan mendapatkan uang sebesar 1.250 sampai 2.500 rupiah ya guys, bisa kalian kalikan saja ya guys untuk hasilnya. Untuk misi di apk ini adalah kalian harus menyelesaikan pesanan fiktif.

Tidak cukup sampai disini, kalian juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan membagikan kode undangan, jika kalian berhasil mengajak orang dan menggunakan bus tunai, maka akan ada bonus sebesar 125 rupiah hingga 500 rupiah.

Cara Daftarnya

Untuk lebih detail pendaftarannya kalian bisa ikuti panduannya berikut ini ya guys.

  1. Pertama kalian bisa mengunjungi situsnya disini : https://bit.ly/34T78Go
  2. Maka nanti kalian akan di lihatkan dengan formulir pendaftaran.
  3. Kalian tinggal mengisi data lengkapnya ya guys seperti nomor hp, kata sandi, konfirmasi kata sandi dan kode refferal.
  4. Kemudian lakukan verifikasi dengan memasukan kode yang ada di samping kanannya.
  5. Berikutnya ceklis setuju dan klik Daftar.
  6. Maka permintaan kalian akan di proses dan akun kalian siap di gunakan.
  7. Selesai.

Setelah melakukan pendaftaran kalian bisa mencoba menyelesaikan misi yang ada di aplikasinya seperti menyelesaikan orderan fiktif.

Apakah Bus Tunai Apk Aman ?

Berhubung apk ini masih baru dan apknya tidak ada di play store, maka kalian harus berhati – hati saat menggunakan aplikasinya karena memang apk yang seperti ini berbahaya dengan banyak resiko bagi penggunanya. Jika apk ini mengharuskan kalian untuk melakukan deposite sebaiknya jangan mau ya guys.

Apakah Bus Tunai Membayar ?

Karena apk ini masih baru dan belum banyak pengguna yang berhasil menarik dana, maka kami belum bisa membuktikan apk ini membayar atau tidak. Jika kalian tertarik untuk mencobanya, maka kami ingatkan sekali lagi kalian harus berhati – hati ya guys.

Baca Juga :

Akhir Kata

Apk bus tunai merupakan apk baru yang belum terdaftar di play store sehingga kalian harus berhati – hati saat memakainya ya guys.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *