5 Cara Hack Akun FF (Free Fire) Terbaru Tanpa Aplikasi!

Tool Skin Pro V1

Cara Hack Akun FF (Free Fire) Terbaru Tanpa Aplikasi! – Cara hack akun FF (Free Fire) saat ini banyak dicari oleh para pemain game tersebut. Bukan tanpa alasan, banyak dari mereka yang mencari cara-cara ini karena ingin mendapatkan akun-akun sultan yang sudah banyak meraih kemenangan dan keuntungan.

Hal tersebut juga didukung dengan lengkapnya skin yang mereka miliki, item, hingga bundle-bundle keren yang jika dirupiahkan harganya cukup fantastis. Hal ini sangatlah wajar, mengingat Free Fire kini menjadi salah satu game terpopuler di Indonesia. 

Hingga kini, game satu ini sudah terunduh lebih dari 1 miliar kali di seluruh dunia dan tentu sudah dimainkan lebih dari ratusan juta orang di seluruh dunia. Aplikasi game ini juga tak jarang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Oleh karena itu, semakin marak orang-orang ingin mengetahui bagaimanakah cara yang tepat untuk mencuri akun ternama di FF. 

Nah, berikut ini adalah serangkaian cara yang bisa kamu gunakan untuk melakukan hack pada akun-akun Free Fire.

Cara Hack Akun FF ( Free Fire)

1. Website Phising

Cara pertama dan sudah menjadi rahasia umum jika akan melakukan hack akun FF adalah melakukan hack dengan website phising. Pasalnya, sudah banyak orang yang melakukan car aini. Namun, meskipun demikian, tidak ada salahnya jika kamu juga menggunakan cara ini agar kamu bisa dengan mudah mendapatkan tutorial di mana saja. 

Langkah pertama yang harus kamu lakukan jika hack akun FF dengan cara ini adalah membuat website phising dengan tampilan yang juga meyakinkan dengan memberikan branding bahwa website yang kamu buat mampu memberikan item FF secara gratis.

Jika kamu masih bingung bagaimanakah cara yang paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk membuat website phising, maka kamu bisa menggunakan cara yang satu ini. 

  • Pertama-tama, bukalah google lalu ketikkan alamat website seperti https://docs.google.com/forms/u/0/; jika alamat tersebut bisa kamu akses, kamu bisa melanjutkan langkah selanjutnya yaitu login dengan email kamu. 
  • Setelah itu, buatlah form isian, kemudian pilihlah tulisan Formulir tanpa judul, lalu berikan judul yang meyakinkan audience seperti Giveaway Reedem Bundle FF.
  • Pada bagian deskripsi, kamu bisa menjelaskan mengenai tugas yang ahrus dilakukan pengguna jika menginginkan redeem Bundle tersebut. 
  • Selanjutnya adalah tahapan pengisian pertanyaan. Kamu perlu memasukkan email kamu disini agar kamu bisa menerima data yang terjaring dengan mudah. 
  • Pastikan juga agar semua task yang kamu berikan tidak terlalu sulit untuk diisi dan berikan kemudahan menjawab seperti centang saja atau memilih isian yang sudah ada. 
  • Bagian akhirnya, kamu bisa menambahkan pertanyaan seperti Apakah password free fire kamu? Jika sudah dirasa dapat meyakinkan, kamu bisa langsung memilih ikon kirim. 
  • Setelah itu, website yang kamu buat sudah selesai dan bisa digunakan. Agar link yang kamu buat pasti digunakan oleh mereka yang memainkan FF, kamu perlu menyamarkannya dengan bantuan shortlink atau pemendek link seperti Bit.ly
  • Jika Namanya sudah berubah, kamu hanya membagikannya dan menunggu hasilnya di email yang kamu gunakan.

2. Fake ID

Cara hack akun FF selanjutnya adalah dengan metode fake ID. Disini kamu akan menyalin ID pemain lain yang kemudian kamu masukkan ke Customer Service Free Fire. Kamu bisa berpura-pura menjadi pemilik akun tersebut, lalu melaporkan jika akun tersebut terkena hack. 

Cara ini terbilang cukup efektif digunakan dan sudah banyak pemain game tersebut yang melakukannya. Namun, meskipun demikian, setiap cara tentu memiliki kekurangan. 

Kekurangan pada cara ini adalah apabila pemilik akun yang kamu salin IDnya memiliki detail akun seperti data top up terakhir dan detail lain yang berkaitan dengan klaim akun, maka kemungkinan besar akun tersebut tidak bisa kamu ambil alih dengan mudah begitu saja.   

3. Hack Dark VIP FF

Cara ke tiga adalah, dengan menggunakan aplikasi Hacker Dark VIP Free Fire. Nah, aplikasi ini sangat berguna untuk mengembalikan akun FF yang terkena hack. Kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut lalu menginstalnya di ponsel kamu.

Jika kamu kebingungan dengan instalasi dan cara pakainya, kamu bisa membaca artikel mengenai tutorial aplikasi tersebut. Biasanya dalam beberapa artikel di setiap tutorial yang diberikan, akan diberikan link download sekaligus di bagian akhir artikel.

4. Termux Bruteforce

Bagi kamu yang sudah berkecimpung di dunia game ini, kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bernama Termux Bruteforce ini. Aplikasi ini bisa dibilang sebagai aplikasi yang akan sangat berguna jika kamu menjadi pengguna game FF. 

Aplikasi ini berhubungan erat dengan cara mengembalikan akun FF yang terkena hack atau mungkin lupa password. Cara kerja dari aplikasi ini juga tidaklah sulit untuk dilakukan. Cukup masukkan random password hingga menemukan password yang tepat dan masuk ke akun yang menjadi target. 

Aplikasi Bruteforce juga bisa kamu temukan di google dan kamu bisa mengunduhnya secara gratis. Namun, kamu juga perlu mengetahui beberapa kode perintah yang muncul dalam aplikasi pihak ketiga ini. Beberapa kode perintah Termux untuk hack akun FF antara lain:

Di balik kode-kode tersebut juga terdapat maksud khusus yang tidak banyak orang tahu, seperti:

  • Script pertama merupakan perintah untuk instalasi dengan membuka berkas zip terlebih dahulu
  • Script kedua adalah permintaan instalasi
  • Script ketiga memiliki isi berupa permintaan
  • Lakukan copy script agar selalu aman dan awet
  • Script 4 berisikan tautan yang mengarah ke penyimpanan script hack akun FF. Isinya merupakan file-file zip.  
  • Script 5 merupakan tempat untuk ekstraksi file zip yang sebelumnya diunduh
  • Terakhir, pack script dan tunggu output yang keluar dalam bentuk link berisikan phising FF.

5. Aplikasi Hack Akun FF dengan Salin ID

Cara hack terakhir yang bisa kamu lakukan adalah dengan mendownload aplikasi yang mendukung tak hanya untuk melakukan hack pada akun FF sultan, tapi juga bisa untuk memulihkan akun yang baru saja terkena hack. 

Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk masalah ini diantaranya: sains hacking apk, LZ Hack menu V2, P King APK, dan Regedit VIP. Tak hanya itu kamu juga bisa menggunakan aplikasi hack akun FF dengan salin ID. Cara penggunaanya terbilang mudah cukup dengan menyalin ID FF yang ingin kamu curi dan masukkan ke dalam aplikasi tersebut dan kamu sudah bisa masuk ke dalam akun yang ingin kamu hack.

Baca Juga: 999++ Kode Redeem FF Terbaru Juli Tahun 2022

Demikianlah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk hack akun FF. namun, kamu perlu mengingat untuk tidak asal menggunakan cara-cara tersebut seenaknya, karena bagaimanapun hak tersebut termasuk dalam tindak illegal dan merugikan orang lain. 

Akan tetapi, jika memang kamu menginginkan hal tersebut untuk keperluan akun FF kamu, jangan lupa untuk berlatih terlebih dahulu dan mencari sumber referensi yang terpercaya.

Walaupun dengan cara hack free fire di atas kemungkinan berhasil 100 %, alangkah baiknya kami sarankan jangan melakukan-nya. Lebih baik buat akun sendiri yang ingin kamu mainkan.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: yasin badarudin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

two × 1 =