5 Cara Hack Facebook Tanpa Root Terbaru Lewat Android

Cara Hack Facebook Tanpa Root Terbaru Lewat Android

Cara Hack Facebook Tanpa Root Terbaru Lewat Android – Cara hack facebook seperti yang kita tahu sudah menjamur di berbagai situs pencarian. Namun, meskipun demikian, cara-cara ini masih tetap dicari dan menjadi sumber referensi bagi kamu yang ingin melakukan hack terhadap suatu akun facebook.

Biasanya orang akan mencari cara termudah untuk melakukan hack pada facebook. Untuk itu, disini kamu akan diberikan sedikit banyak cara untuk melakukan hack facebook hanya melalui ponsel kamu saja tanpa harus melakukan root. 

Apalagi akhir-akhir ini facebook sudah dikembangkan dengan baik dan memiliki fitur yang menarik pula. Ini dikarenakan facebook sudah bergabung dengan perusahaan meta yang memberikan tampilan interface lebih bagus dan lebih menarik ketimbang sebelumnya. 

Namun, meskipun demikian, apakah facebook tetap  bisa dihack atau dibobol? Tentu saja bisa, hanya saja kamu perlu berhati-hati saat melakukannya. Lalu seperti apakah cara hack facebook? Berikut merupakan cara hack facebook yang bisa kamu tempuh tanpa root dan dilakukan secara online hanya dari ponsel kamu saja.

Cara Hack Facebook Terbaru Tanpa Root

Cara-cara yang bisa kamu gunakan untuk hack facebook cukup dari ponsel kamu saja antara lain:

1. Face Geek

Cara kali ini bisa jadi lebih mudah ketimbang cara hack facebook online lainnya. Dengan cara ini, kamu hanya memerlukan link dari profil target dan tanpa menggunakan email atau password.

Face Geek sendiri merupakan suatu program yang berjalan secara online dengan sederhana yang memungkinkan kamu untuk melakukan hack akun facebook, dengan syarat mengetahui ID dari target.

Cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk melakukan hack di akun tersebut dengan Face Geek antara lain:

  • Buka situs resmi Face Geek dan masukkan ID Facebook target. Untuk mendapatkan ID akun pengguna, buka profil akun Facebook korban dengan akun Facebook kamu atau salin alamat URL profil target ke situs web https://lookup-id.com/ setelahnya ID target akan ditampilkan.
  • Masukkan ID akun target di tempat yang disediakan di situs web. Aplikasi online ini kemudian akan mengambil kata sandi dari akun Facebook target dan menampilkannya dalam waktu sekitar 5 menit.
  • Kemudian kamu bisa masuk ke Facebook menggunakan informasi yang sudah kamu dapatkan.

2. mSpy

Cara meretas akun Facebook yang bisa dilakukan secara online, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi mSpy, yang bisa untuk meretas Facebook online tanpa adanya verifikasi human. 

Program ini memungkinkan kamu  untuk masuk ke Facebook target tanpa kata sandi, membaca pesan-pesannya, dan melihat serta mengunduh foto dari akun Facebook yang kamu hack.  

Selain menggunakan mSpy, kamu juga dapat menggunakan Spyic Facebook Hacker Download, Appmia Facebook Hacker, Cocospy Facebook Hacker untuk meretas Facebook di ponsel Android kamu. 

Cara meretas akun Facebook dengan mSpy adalah sebagai berikut. 

  • Beli terlebih dahulu program mSpy dan buat akun kemudian (sayangnya metode ini memerlukan pembayaran). 
  • Pinjam ponsel target yang ingin kamu retas. Ponsel harus yang digunakan target untuk masuk ke akun Facebooknya. Jika target kamu ada di PC, maka instal program mSpy di PC kamu.
  • Setelah instalasi, masuk ke akun kamu dan pilih tab Facebook Tracking. 
  • Mulai saat itu, kamu dapat memantau semua pesan yang dikirim dan diterima oleh akun Facebook target yang sudah kamu retas.

3. Sam Hacker

Jika kamu ingin melakukan hack secara online, kamu juga bisa menggunakan Sam Hacker. Tool ini akan membuta kamu bisa melakukan hack secara gratis selama user ID dari akun facebook target kamu jelas. 

Berbeda dari metode hack facebook lainnya, di Sam Hacker kamu hanya memerlukan email saja untuk digunakan mendaftar akun Facebook. Lalu, bagaimanakah kelanjutan tutorial hack facebook anonymous menggunakan Sam Hackers? Berikut merupakan serangkaian caranya:

  • Kunjungilah website resmi Sam Hacker untuk hack Facebook di samhacker.com.
  • Pada halaman utama kamu bisa menambahkan email dari akun yang ingin kamu hack ke kolom yang disediakan.
  • Setelah itu klik pilihan hack untuk memulai proses hacking pada akun tersebut. Namun, jika kamu kebingungan, tenang saja karena kamu bisa melihat demonya terlebih dahulu pada tab View Demo.
  • Setelah menekan tab hack, kamu hanya perlu menunggu prosesnya berjalan kurang lebih selama 2 hingga 3 menit. Kemudian, password akan ditampilkan dan kamu bisa menggunakan alamat email dan password yang kamu dapatkan untuk login di akun tersebut. 

4. Hyper-Cracker Online

Hyper-Cracker merupakan sebuah aplikasi atau tools yang biasanya digunakan oleh para hacker untuk melakukan hack pada suatu akun facebook secara mudah dan dilakukan secara online.

Dengan tools ini, kemungkinan kamu akan mampu mendapatkan password facebook target, mengetahui daftar teman hingga mengunduh gambar-gambarnya serta memeriksa kapan saja target melakukan login dan seluruh percakapan target selama menggunakan akun tersebut.

Bisa dibilang tools ini cukup lengkap untuk hack yang bisa dilakukan dengan mudah, tapi tidak serta merta kamu bisa melakukan hack begitu saja, ada beberapa cara didalamnya yang harus kamu lakukan antara lain:

  • Mengunjungi halan website HyperCracker.com lalu scroll hingga ke halaman bawah dan kamu menemukan kata hack now online. Tinggal klick saja dan proses hack akan berjalan. 
  • Setelahnya, kamu akan dibawa ke halaman baru yang berisikan kolom untuk kamu masukkan username akun target yang kamu pilih. Namun, pastikan saat mengisinya harus benar-benar diawali https://, karena jika salah maka kamu akan langsung gagal dalam melakukan hack.
  • Kemudian, kamu tinggal mengklik tab hack this facebook account dan selesai, akun yang menjadi target kamu sudah terbuka. Kamu bisa mengakses apapun yang berada di akun tersebut dan mengambil data yang menurut kamu penting. 

Cara Mudah Hack Facebook dengan Android Terbaru

Melakukan hack facebook juga bisa kamu lakukan dengan mudah melalui android alias ponsel kamu. Ada beberapa cara sederhana yang bisa kamu ikuti seperti dibawah ini.

  1. Pertama-tama yang harus kamu lakukan dan bisa menjadi suatu kewajiban jika ingin melakukan hack adalah pengumpulan data. Kamu perlu mengumpulkan data kumpulkan sebanyak mungkin beberapa data dari akun facebook yang akan kamu hack akunnya.
  2. Untuk mengetahui lebih banyak data dari akun yang akan kamu hack, ada baiknya untuk melihat isi profil target kamu yang bisa menjadi tambahan informasi untuk memudahkan kamu melakukan hack.
  3. Jika kamu tidak mendapatkan data target kamu, tak perlu khawatir, kamu tetap bisa melakukannya hanya dengan mengambil ID Facebook atau username nya dengan cara mengcopy link profil korban.
  4. Akan tetapi, jika kamu tidka ingin repot-repott mencari link sendiri, kamu bisa menggunakan situs web seperti https://lookup-id.com/ lalu salinkan link target didalamnya, dengan begitu ID target akan terlihat dengan jelas.
  5. Selanjutnya, kamu tinggal membuka link di browser dengan alamat web https://www.Facebook.com/hacked. Namun, kamu jangan langsung masuk atau login di akun tersebut. Kamu hanya perlu mengklik tulisan Akun saya Dibobol.
  6. Setelah itu kamu akan diarahkan ke halaman pop-up cari akun Anda. Di halaman tersebut kamu hanya perlu memasukkan data yang sebelumnya kamu cari atau bisa juga dengan mengisi usernamenya.
  7. Kemudian, akan muncul jendela pop-up lainnya yang berisikan kamu perlu mengatur ulang kata sandi kamu. Di situ, kamu hanya perlu memilih satu kalimat dibagian pojok kiri bawah bertuliskan tidak punya akses kesini lagi.
  8. Namun, untuk langkah bagian ini, semua tergantung pada keberuntungan kamu saja, karena biasanya akan muncul pertanyaan keamanan yang bisa menjebak kamu jika tidak berhati-hati. Tetapi, jika kamu sudah mengumpulkan data-data yang kau butuhkan dengan lengkap, maka kamu tidak perlu khawatir dan tetap bisa melanjutkannya.
  9. Jika kamu sudah menjawab semua pertanyaan terkait akun tersebut, maka kamu tinggal mengatur password akun facebook tersebut dan tinggal melakukan cek email yang telah kamu masukkan ke dalam untuk pemulihan Facebook.

Baca Juga: 5 Cara Hack Akun FF (Free Fire) Terbaru Tanpa Aplikasi!

Himbauan jika anda mengambil akun Facebook orang lain, pasangan atau pacar merupakan tindakan yang tercela. Jika ketahuan bisa saja dipidana atau terkena pasal UU ITE. Kami sarankan jangan melakukan hal tersebut apa lagi mengganggu privasi orang.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: yasin badarudin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

twelve − 5 =