Cara Mengaktifkan Gopay Paylater Dengan Mudah

Cara Mengaktifkan Gopay Paylater

Cara Mengaktifkan Gopay Paylater Dengan Mudah – Bagi anda pasti pernah dengar Gopay. Ini adalah ewallet yang sangat lengkap dengan berbagai fasilitasnya yang memang bagus dan keren sekali. Ada berbagai macam fasilitas pembayaran yang bisa dilakukan dengan ini yaitu adalah Gojek, Gocar, Go food dan juga fasilitasnya. Cara mengaktifkan Gopay Paylater sangat mudah.

Memahami Cara mendaftar GoPay PayLater

Cara Mengaktifkan Gopay Paylater

Anda dapat menemukan melalui manual yang telah disediakan Gojek untuk Anda. Semua catatan yang Anda inginkan tahu lebih banyak tentang PayLater berikut ini akan dijelaskan lebih lanjut.

Sebenarnya tidak ada langkah yang lebih mudah untuk menggunakan fasilitas PayLater dari GoPay. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari ini, kemudian bagaimana cara mengaktifkan Gopay Paylater? Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti cara yang baik untuk menggunakan GoPay PayLater.

Instal Aplikasi Gojek

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan PayLater adalah Anda harus menginsal aplikasi  Gojek. Anda bisa menggunakan GoPay untuk transaksi lebih aktif dari aplikasi gojek.

Saat ini, GoPay berada dalam satu aplikasi di dalam Gojek. Cukup pakailah Gojek dengan penyimpanan aplikasi yang Anda punya dan buka pada akun GoPay Anda. Cara mengaktifkan Gopay  Paylater sangat mudah.

Mulai Transaksi dengan GoPay

Setelah anda mempunyai Gojek, Anda bisa mulai mengisi berbagai stabilitas GoPay Anda melalui teman-teman yang telah bekerja sama dalam cara yang baik untuk top-up GoPay. Jika sudah terisi gopay anda, gunakan GoPay untuk bertransaksi apapun yang Anda butuhkan. Anda dapat  mengumpulkan koin untuk berbelanja barang dari sahabat GoPay.

Tunggu Undangan PayLater

Anda jangan menunda lagi untuk menggunakan Gopay. Anda hanya perlu menunggu undangan unik dari Gojek untuk memanfaatkan PayLater. Gojek akan menawarkan fungsi PayLater di dalam aplikasi Gojek untuk memilih pengguna. Anda bisa menggunakan untuk berbagai fungsi pembayaran di dalam aplikasi. Cara mengaktifkan Gopay Paylater bisa anda lakukan dengan cepat.

Cara mengaktifkan goPay Paylater: Gabung dulu

Bila Anda sudah mendapatkan undangan PayLater dari Gojek, maka Anda bisa dapat langsung memulai aktivasi. Caranya buka aplikasi Gojek, pilih utilitas GoPay. Kemudian klik More pada menu di GoPay. Segera klik PayLater untuk mengaktifkannya.

Cara Mengaktifkan Gopay Paylater, Gunakan PayLater

Setelah PayLater Anda aktif, Anda dapat memilih PayLater karena metode charge. Anda dapat memesan penyedia Gojek mana pun yang Anda butuhkan. Dengan begitu, Anda cukup memilih PayLater sebelum mengkonfirmasi pesanan yang Anda inginkan. Cara mengaktifkan Gopay  Paylater bisa diikuti dengan cepat.

Cek Tagihan

Jika Anda telah mencoba memesan dengan PayLater, Anda dapat menguji faktur yang harus Anda bayar. Caranya adalah dengan membuka halaman web PayLater dan melihat berapa jumlah keseluruhan tagihan yang harus Anda bayar.

Di halaman web ini Anda juga dapat melihat limit stabilitas pembatasan terakhir untuk bulan itu. Limit PayLater ini didapatkan melalui sarana Gojek untuk dapat membatasi jumlah tagihan bulanan Anda. Cara mengaktifkan Gopay  Paylater ini memudahkan anda beraktivitas.

Bayar Tagihannya

Setelah memeriksa faktur, Anda dapat membayar semua tagihan Anda. Saat memeriksa invoice, Anda juga dapat melihat catatan transaksi PayLater Anda melalui cara mengklik menu Transaksi di halaman web PayLater.

Jika sudah jelas, Anda hanya perlu membayarnya melalui cara menentukan klik Bayar Tagihan di halaman web PayLater. Untuk membayar tagihan PayLater, Anda dapat menggunakan stabilitas untuk GoPay Anda. Jadi cara mengaktifkan Gopay  Paylater semuanya sederhana dan cepat.

Tidak Ada Persyaratan Khusus Untuk mendaftarkan di GoPay PayLater

Untuk mendapatkan GoPay PayLater, tidak ada persyaratan khusus apa-apa. Hanyalah cukup menunggu undangan dari Gojek untuk bisa masuk ke fasilitas PayLater.

Tidak ada syarat khusu untuk bisa mendapatkan aplikasi paylater. Cukup instal aplikasi Gojek di Handphone anda, aktivasi akun GoPay dan tunggu kemunculan undangan PayLater untuk Anda. Mudah bukan cara mengaktifkan Gopay  Paylater?

Belum yakin untuk pakai GoPay? Jika  masih bingung simak terus ulasan di bawah ini tentang E-Wallet!Kehadiran provider Gojek Paylater tentunya akan memberikan kenyamanan bagi setiap konsumen Gojek di seluruh Indonesia.

Karena dengan penawaran baru yang disediakan melalui sarana Gojek, kami sebagai pelanggan dapat memesan semua penawaran Gojek meskipun kami tidak memiliki stabilitas GoPay atau uang tunai. Cara mengaktifkan Gopay  Paylater mudah dan cepat.

Menariknya, seperti di dalam dialog tentang apa itu Gojek Paylater, yang sudah kami sampaikan sebelumnya. Bagi pelanggan yang memutuskan untuk menggunakan Gojek paylater, tentunya harus meminta agar mode harga Gojek dengan Paylater ini dapat digunakan dimana saja dan kapan saja Anda inginkan.

Hanya saja, hal yang tidak boleh dilupakan adalah Anda harus membayar pembayaran yang telah Anda gunakan dari penggunaan Gojek Paylater ini pada akhir bulan. Jika Anda tidak membayar, nanti setelah lima hari dari tanggal jatuh tempo Anda akan didenda Rp. 2.000 konsisten dengan hari. Cara mengaktifkan Gopay Paylater memudahkan dalam menggunakannya.

Semakin lama Anda tidak membayar, semakin besar dendanya. Untuk kamu yang sudah memutuskan bisa menggunakan provider Gojek Paylater. Tentu para akademisi dalam perjalanan menuju Paylater Gojek yang bisa kita bahas di bawah ini mungkin bisa menjadi informasi bagi Anda.

Karena kami yakin masih banyak pelanggan Gojek yang masih belum bisa menghubungi penyedia Gojek Paylater ini. Lalu bagaimana kita memahami bahwa kita telah mendapatkan undangan ke penyedia Gojek Paylater. Cara mengaktifkan Gopay Paylater sangat gampang.

Karena Anda bisa melihat semua itu di dalam utilitas Gojek, termasuk contoh berikut. Cara mengetahui cara mendapatkan akun Gojek Paylater

  1. Jika Anda membuka utilitas Gojek dan menemukan notifikasi aktivasi fungsi Paylater, berarti akun Anda telah diputuskan untuk menggunakan fungsi Gojek Paylater.
  2. Selain itu, Anda juga akan melihat ikon PayLater di dalam menu GoPay di bagian atas halaman utama aplikasi Gojek Menu PayLater Terlihat di Halaman Utama
  3. Kemudian, jika Anda membuka menu harga saat Anda akan menyelesaikan transaksi, Anda akan melihat PayLater sebagai salah satu metode harga Muncul Metode Pembayaran PayLater
  4. Kemudian akan ada Bubble Paylater yang terlihat di dalam menu teknik harga saat anda akan melakukan transaksi harga Muncul Bubble PayLater di Metode Pembayaran
  5. Ada notifikasi yang terlihat tentang PayLater Gojek di dalam utilitas Gojek untuk ponsel Anda Di atas adalah beberapa contoh notifikasi yang menunjukkan bahwa Anda telah mendapatkan undangan unik dari GoJek dengan tujuan untuk menggunakan PayLater Gojek.

Jika Anda melihat beberapa contoh notifikasi di atas, Anda harus memintanya agar dapat segera digunakan. Lalu bagaimana cara mendaftar PayLater Gojek? Tentu saja, tekniknya bisa sangat halus dan cepat, Anda bahkan bisa melakukannya sendiri. Namun bagi anda yang belum tahu caranya silahkan simak alasannya dibawah ini cara mengaktifkan Gopay Paylater yang sudah dirangkum.

  1. Pastikan utilitas Gojek untuk ponsel Anda ada di versi baru Aplikasi GoJek Terbaru
  2. Silakan buka utilitas Gojek
  3. Silakan pilih menu PayLater di bagian atas halaman utama. Menu ini akan paling mudah dilihat jika Anda memutuskan Pilih menu PayLater
  4. Setelah Anda masuk ke menu Gojek Paylater, silakan klik atau pilih tombol “Aktifkan PayLater” Klik Aktifkan PayLater
  5. Setelah itu fungsi atau provider Gojek Paylater akan hidup secara automatis dan bisa Anda gunakan Gojek PayLater Aktif

Begitulah cara mengaktifkan PayLater Gojek, yang bisa dibagikan bagi anda. Sangat bagus dan  mudah  untuk menerapkan fungsi-fungsi yang membuatnya tidak rumit yang memungkinkan Anda memesan penyedia Gojek dengan bijak. Cara mengaktifkan Gopay Paylater sangat mudah bukan, jangan lupa setiap bulan Anda diharuskan membayar pembayaran sesuai dengan jumlah atau keseluruhan yang telah Anda keluarkan.

Baca Juga : Transfer ShopeePay ke Gopay

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

nineteen + fifteen =