Cara Mengisi Shopeepay Lewat Dana Lengkap dan Mudah 2022

Cara mengisi shopeepay lewat Dana

Cara mengisi shopeepay lewat Dana – Bagi kalian yang sering sekali belanja lewat online shop terutama yang menggunakan aplikasi shopee pasti kalian sudah sangat akrab sekali dengan namanya Shopeepay dan pasti juga sudah sering sekali menggunakan atau manfaatkan apa yang namanya shopeepay ini. dimana shopeepay ini merupakan sebuah layanan uang elektronik yang sudah banyak penggunanya yang dipakai dalam bermacam sebuah pembayaran secara digital.

Shopeepay ini juga dapat kalian gunakan  agar melakukan berbagai transaksi lewat sebuah platform shopee misalnya kalian dapat membeli dengan bermacam macam jenis akan sebuah produk,membayar sebuah tagihan yang kalian miliki yang memang harus dibayar oleh kalian kan? Dan tentu saja masih banyak lagi akan berbagai transaksi yang dapat kalian dapatkan dengan menggunakan shopepay ini.

Dan dalam mengisi shopeepay ini sangatlah mudah untuk kalian dapat lakukan. Dan ada beberapa cara juga yang bisa kita memilih cara yang kita mau pilih yang sesuai dan menurut kalian lebih mudah dan dipahami oleh kalian. Jadi kalian dapat pilih mana cara yang kalian inginkan. Nah disini kami akan bahas sebuah artikel mengenai gimana cara mengisi shopeepay lewat Dana lengkap dan mudah 2022.

Bagaimana Cara Mengisi Shopeepay Lewat DANA?

Cara mengisi shopeepay lewat Dana

Untuk itu agar kalian bisa dengan mudah mengerti akan semua hal ini, unntuk itu kalian ikuti terus ya pembahasan yang akan kami berikan kali ini, pasti banyak yang akan kalian dapatkan kemudahannya dengan kalian ikuti dengan seksama artikel ini sampai selesai ya, oke gaes ga perlu berpanjang lebar ya, kami akan mulai pembahasannya sekarang juga. Stay stune!

Yang sudah kita ketahui bersama ada bermacam cara mengisi saldo shopeepay yangdapat kalian tinggal memilihnya kan? Bukan Cuma dengan cara kalian transfer lewat bank atau virtual account, kalian juga dapat coba dengan sebuah cara dengan gunakan cara mengisi shopeepay dengan cara melalui DANA. Akan tetapi tidak sedikt juga orang-orang yang masih bingung dan tidak cukup paham dengan caranya mengisi saldo shopeepay ini.

Untuk banyaknya semua keluhan yang mereka alami, dan bagi kalian yang ingin mencoba akan memakai atau gunakan shopeepay ini melalui mengisi lewat DANA.  Kalian semua dapat ikuti semua cara-caranya dibawah ini ya pastinya lebih mudah dan gampang untuk dipahami.

Nah berikut ini adalah caranya mengisi saldo shopeepay melalui DANA dengan caranya yang sangat gampang dan cukup cepat juga:

Cara Mengisi Shopeepay Lewat DANA Lengkap Dan Mudah 2022

Cara mengisi shopeepay lewat Dana

  • Pertamakalian dapat buka akan aplikasi shopee, lalu kalian dapat memiih akan menu “saya” , dan kemudian bisa langsung memilih sebuah menu “shopeepay”.
  • Dan kemudian maka akan ada pada sebuah halaman di shopeepay, lalu dapat memilih “top up”.
  • Kemudian dapat langsung pilih akan “Bank transfer”, selanjutnya bisa memilih nama bank yang kalian miliki nomer rekeningnya ya (dapat kalian cek dengan otomatis).
  • Apabila kalian sudah selesai lakukannya kemudian kalian dfapat klik “konfirmasi”.
  • Dan selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah dengan menyalin akan nomer virtual account atau juga bisa dengan rekening shopeepay bank yang kalian miliki.
  • Lalu, kalian bisa membuka aplikasi DANA, Dan kemudian kalian dapat memilih akan sebuah menu
  • Yang dimana didalam halaman kirim DANA, kamu dapat memilih kirim ke sebuah akun bank yang kalian punyai.
  • Dan akan ada pada dikolom akan nama Bank, kalian bisa ketikan dan juga memilih pada “Bank yang kalian punyai”
  • Selanjutnya pada kolom nomer akun kalian bisa langsung dengan memasukan akan nomer virtual accoount shopeepay Bank yang dimana sudah kalian salin tadi ya.
  • Dimana pada kolom tersebut kalian dapat mengisinya dengan bebas sesuai nomer yang kalian punyai ya tapinya, lalu kalian bisa mengklik “Tambahkan Bank Baru”.
  • Dengan demkian kalian dapat langsung memasukan akan jumblah saldo Dana yang kalian inginkan isi ke shopeepay, kalian perlu ketahui ya jumblah paling minimal yakanai sebesar Rp 0000 agar kalian dapatkan bebas akan biaya admin.
  • Perlu diperhatikan lagi untuk kalian akan ada di informasi tambahan kalian dapat tak perlu untuk mengisinya ataupun dikosongkan saja ya. Apabila telah kalian lakukan, kemudian bisa klik “Kirim Dana”.
  • Lalu kalian cek ulang akan nama sipenerimanya ya apa sudah benar dan juga sesuai dengan nama yang ada pada akun shopeepay. Dan bila telah sesuai dan benar, kalian bisa mengklik “konfirmasi”.
  • Hal yang kalian perlu lakukan selanjutnya adalah, memasukan “pin DANA”  Yang kalian miliki.
  • Dan apabila sudah selesai dan juga berhasil, maka akan ada notifikasi secara detail akan pembayaran telah berhasil dilakukan.
  • Selanjutnya, beberapa saat kemudian akan terlihat pada menu bar di ponsel kalian juga menampilkan sebuah notif shopee mengenai akan pemberitahuan akan pengisian saldo shopeepay melalui aplikasi

Nah itu semua cara-caranya mengisi shopeepay melalui Dana dengan cara yang mudah. Bagaimana nih menurut kalian semua dengan cara-cara yang telah kami uraikan tadi diatas, cukup mudah kan agar dapat kalian ikuti semua langkah-langkahnya itu. Dan dengan kalian sudah ketahuai bagaimana cara-caranya mengisi saldo shopeepay kalian sekarang bisa langsung dong praktekannya, agar kalian selalu nup to date dan ga akan disebuat dengan teman-teman kalian kurang up date kan. Selanjutnya kami akan berikan akan syarat mengisi shopeepay melalui DANA.

Syarat Mengisi Lewat DANA

Nah selanjautnya ini kami akan mencoba beberkan akan syarat mengisi shopeepay melalui DANA sebagai berikut:

  • Kalian berstatus akun DANA Premium.
  • Kalian akan dikenkan biaya akan admin transfer akan dari sebuah pihak DANA senilai Rp 999.
  • Dan akan dikenakan juga biaya admin transfer juga disaat kalian terima akan shopeepay senilai Rp 500.
  • Dan perlu kalian pastikan juga kalian miliki isi saldo shopeepay ya paling sedikit itu sebanyak Rp 10.000 agar kalian dapat melakukan transaksi melalui Dana ya.

Dan juga perlu banget kalian ingat dalam pikiran kalian apabila saldo kalian pada shopeepay itu kurang maka transaksi ini via DANA maka tak akan dapat sukses sesuai keinginan kalian. dan itu perlu kalian ingat ya baik-baik. Dengan demikian apa\bila kalian telah memenuhi semua syarat-syaratnya diatas tadi maka kalian akan dapat langsung menggunakan shopeepay kalian. Kalian bisa berbelanja sesuka kalian, tapi ingat ya belanja lah yang bijak.

Oke, dari semua pemahasan kami tadi diatas itu mengenai artikel cara mengisi shopeePay melalui Dana dengan cara yang mudah sekali, cukup sangat gampang untuk kalian pahami kan? Pastinya dong, kalian akan lebih paham jika kalian peraktekannya langsung saja dengan cara-cara yang telah kami berikan tadi ya. Oke semuanya semoga semua ini bisa bermanfaat bagi kalian semua ya. See you next time.

Baca Juga : Transfer ShopeePay ke Gopay

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three × three =