Cara Menyadap WA Pasangan

Cara Menyadap WA Pasangan

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita Tanpa Ketauan Merasa kurang percaya dengan pasangan adalah hal yang wajar dalam suatu hubungan. Terkadang ketidakpercayaan tersebut terjadi karena pasangan tidak ingin berbagi kata sandi ke pasangannya. Sehingga akan menimbulkan kecurigaan dan mencari cara menyadap wa pasangan dengan HP kita.

Mereka takut jika ternyata alasan pasangan tidak memberi tahu kata sandi dikarenakan berselingkuh dengan orang lain. Sehingga banyak cara yang dilakukan agar mengusir rasa kecurigaan itu . Penyadapan ini bisa dilakukan dengan dua acara yakni dengan menggunakan aplikasi dan tanpa menggunakan aplikasi.

Cara Menyadap WA Pasangan  dengan Aplikasi

Cara Menyadap WA Pasangan

Terdapat empat aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan penyadapan whatsaap. Hal ini dinilain bisa digunakan sebagai barang bukti jika pasangan Anda tertangkap sedang melakukan perselingkuhan dengan menggunakan whatsapp. Sebenarnya aplikasi penyadapan whatsapp ini tidak untuk digunakan terhadap hal-hal yang membahayakan dan tercela, tetapi sebenarnya banyak juga manfaat yang bisa diambil dengan melakukan penyadapan ini.

Misalnya Anda bisa memantau pergerakan dan kegiatan yang dilakukan pasanganmu. Sehingga Anda bisa mengetahui dimana mereka dan apa yang mereka lakukan dengan whatsaapnya. Berikut ini aplikasi penyadap whatsapp yang bisa Anda gunakan:

1. Mobile Client for WhatsApp

Mobile client for whatsapp merupakan aplikasi penyadapan yang sangat sederhana dan mudah digunakan. Cara kerja aplikasi ini mirip dengan menggunakan whatsapp web. Cara yang bisa Anda lakukan untuk menggunakan aplikasi ini adalah dengan mendownload aplikasi di Playstore.

Setelah aplikasi berhasil di download, Anda bisa membuka aplikasi tersebut dan akan terbuka barcode. Anda cukup melakukan scan barcode dengan menggunakan ponsel pasangan Anda yang ingin Anda sadap. Dengan Langkah yang sederhana tersebut Anda bisa langsung melakukan penyadapan terhadap handphone pasangan Anda.

2. Whats Web Plus . Popmama.com

Aplikasi yang kedua yang bisa Anda gunakan untuk penyadapan adalah Whats Web Plus. Aplikasi ini adalah aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh whatsapp. Tetapi aplikasi ini bisa digunakan untuk masuk ke Whatsapp dengan menggunakan HP dan computer dalam waktu yang bersamaan. Aplikasi whats web plus ini terdapat di smartphone, jika Anda ingin melakukan penyadapan dengan computer maka Anda bisa membuka versi desktop.

Cara untuk bisa masuk ke whatsapp dengan computer adalah dengan membuka aplikasinya dan melakukan scan barcode dengan menggunakan HP pasangan Anda. Maka Anda langsung bisa melakukan penyadapan terhadap HP tersebut. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tidak akan ketauan, karena aplikasi ini adalah aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh Whatsapp.

3. CloneApp

Aplikasi ini sangat popular dan banyak digunakan oleh banyak orang. Untuk cara kerjanya, aplikasi ini seperti whatsapp web. Jadi setelah Anda mendownload aplikasi ini maka aka nada barcode yang dapat digunakan untuk log in ke whatsapp pasangan. Sehingga yang Anda harus lakukan adalah melakukan scan barcode tersebut dengan menggunakan HP pasangan Anda. Karena sangat populernya aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 1 juta kali download.

4. Air Droid google.com

Aplikasi ini cenderung rumit untuk digunakan. Tetapi dengan kerumitan tersebut akan membuat kegiatan penyadapan Anda berjalan dengan lancar tanpa diketahui pasangan Anda. Aplikasi ini jika dilihat dari fungsinya bisa digunakan untuk melakukan hacking, namun sebenarnya aplikasi ini bukan merupakan aplikasi hacking. Kenapa aplikasi ini disebut bisa melakukan hacking karena aplikasi ini bisa mengendalikan ponsel pasangan Anda dari jarak jauh.

Untuk melancarkan kegiatan penyadapan Anda, Anda harus mengunduh juga aplikasi hider yang digunakan untuk menyembunyikan aplikasi Air Droit ini agar tidak terlihat di handphone pasanganmu kalau handphonenya sedang di sadap. Cara untuk melakukan penyadapan dengan aplikasi Air Droid adalah dengan mengunduh aplikasi Air Droit di handphone pasanganmu dan mengatur penyadapannya.

Lalu setelah Anda selesai mengaturnya, Anda harus menyembunyikan aplikasi air droid dengan menggunakan aplikasi hider. Setelah itu, maka Anda bisa memantau perkembangan handphone pasangan Anda dengan melalui computer atau handphone milik Anda.

Kelebihan menggunakan aplikasi air droid adalah Anda dapat melakukan penyadapan denga naman tanpa ketauan pasangan Anda sepanjang pasangan Anda tidak menyadari adanya aplikasi air droid di handphonenya.

5. Cara Menyadap WA Pasangan di HP kita dengan Snoopza.com

Aplikasi Snoopza  adalah aplikasi penyadapan WA yang paling mudah untuk digunakan untuk Anda yang ingin menyadap whatsapp pasangan Anda. Dengan menggunakan Aplikasi ini Anda bisa menyadap whatsapp dari jarak jauh, dan Anda tidak perlu rooting. Aplikasi penyadap WA ini sangat sederhana dan mudah sekali untuk digunakan apalagi bagi Anda yang baru menggunakannya.

Cara menggunakan aplikasi Snoopza untuk menyadap WA:

– Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu di www.snoopza.com menggunakan ponsel pasangan Anda yang ingin disadap.

– Lalu Anda harus membuat akun dengan email dan nomor telepon.

– Pastikan Anda untuk mengingat email dan nomor telpon yang Anda gunakan untuk masuk akun tadi, jika perlu Anda bisa mencatatnya. Karena nanti email dan nomor telepon ini akan  diperlukan ketika Anda masuk ke aplikasi Snoopza di HP Anda.
– Setelah itu, Anda harus menginstal Aplikasi Snoopza untuk sadap WhatsApp (https://snoopza.com/) di handphone pasangan Anda
– Jangan lupa, Anda harus menyembunyikan aplikasi Snoopza agar tidak ketauan oleh pasangan Anda.
– Lalu Anda bisa masuk ke Aplikasi Snoopza di Handphone Anda dengan memasukkan email dan password yang sebelumnya.
– Sekarang Anda sudah dapat mengetahui chatting dan kegiatan lainnya di handphone pasangan Anda.

Cara Menyadap WA Pasangan Tanpa Aplikasi

Cara Menyadap WA Pasangan

Cara menyadap handphone pasangan kita ini dapat dilakukan dengan hanya memasukkan nomor Whatsapp pasangan di HP Anda dan jika Anda melakukan penyadapan dengan Google maka tidak perlu melakukan scan barcode dengan handphone pasangan Anda. Berikut ini akan dijelaskan mengenai cara menyadapnya.

1. WhatsApp Hack

WhatsApp Hack adalah aplikasi yang dibuat di Google Chrome. Aplikasi ini merupakan Aplikasi gratis yang dapat Anda gunakan tanpa membayar biaya sepeserpun dan tentunya dapat digunakan oleh siapapun.

Cara untuk menggunakan aplikasi ini pun juga sangatlah mudah. Anda tinggal membuka aplikasi ini di Google Chrome dan Anda tinggal memasukkan nomor yang akan Anda sadap. Tunggu beberapa saat sampai nanti proses penyadapan akan berjalan.

2. WhatsApp Web

Cara Menyadap WA Pasangan

Cara menyadap handphone pasangan yang termudah dan menggunakan jalur resmi adalah dengan menggunakan whatsapp web. Cara untuk membuka whatsapp web ini juga sangatlah gampang. Anda tingga membuka whatsapp web di browser anda. Lalu Anda harus melakukan scan barcode yang tertera di layar computer Anda dengan menggunakan ponsel pasangan Anda.

Setelah itu Anda bisa melakukan penyadapan secara diam-diam. Agar Anda tidak ketauan, maka Anda bisa mematikan fitus sudah dibaca di bagian pengaturan. Dengan mematikannya maka pasangan Anda tidak akan tau kalau handphonenya sedang disadap.

Berikut tadi adalah cara menyadap wa pasangan di HP kita baik dengan menggunakan aplikasi maupun dengan tanpa aplikasi. Tentunya sebelum Anda melakukan penyadapan, pikirkan baik-baik apakah tindakan Anda dapat memperburuk hubungan Anda dengan pasanga atau tidak. Jika Anda sudah mantab untuk melakukan penyadapan maka Anda bisa menggunakan cara-cara di atas untuk menyadap handphone pasangan Anda. Semoga berhasil.

Baca Juga : Bio WA Aesthetic

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

5 + eight =