Beginilah Cara Top Up OVO Lewat Mobile Banking BCA Wajib Diketahui

Cara Top Up Ovo Lewat Mobile Banking BCA – Menggunakan aplikasi pembayaran digital ovo pasti sudah mengetahui bahwa saldo dapat diisi ulang atau diisi ulang dengan berbagai cara misalnya melalui internet banking atau mobile banking. Maka perlu mengetahui cara top up ovo lewat mobile banking bca wajib diketahui

Untuk dapat menjawab berapa jumlah minimum yang diperbolehkan untuk mengisi saldo ovo melalui mobile banking atau internet banking? Apa yang harus  bayar saat mengisi saldo menggunakan salah satu dari dua metode tersebut?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, simak ulasan cara top up ovo lewat mobile banking BCA, khususnya bank BCA berikut ini. Selamat membaca dan saya harap  menemukan informasi yang disajikan di bawah ini bermanfaat!

Cara Top Up Saldo OVO di Bank BCA

Cara Top Up Ovo Lewat Mobile Banking BCA

Sebagai informasi tambahan, pengisian dan pengisian saldo ovo melalui layanan BCA tidak dikenakan biaya tambahan atau biaya administrasi. Sedangkan saldo minimal yang dibutuhkan adalah Rp20.000.

Dan top up saldo ovo melalui Bank BCA, pada dasarnya  perlu melakukan pembayaran atau transfer ke nomor virtual account, bukan nomor rekening seperti pada umumnya. Nah, untuk nomor virtual account  pada dasarnya adalah kombinasi dari kode perusahaan

Nomor ponsel yang  gunakan saat mendaftar  layanan aplikasi ovo. Kode perusahaan ovo di layanan virtual account BCA adalah 39358. Panduan lengkap untuk top up dan isi ulang ovo melalui bank BCA akan dijelaskan di bawah ini.

Inilah Cara Top Up OVO Lewat Mobile Banking BCA

Pastikan  berlangganan layanan mobile banking untuk dapat melakukan isi ulang melalui mobile banking BCA Pergi ke cabang terdekat jika  belum berlangganan layanan. Buka aplikasi BCA Mobile, lalu pilih masukkan kode akses  untuk dapat terhubung dan menggunakan layanan ini.

Begitu halaman menu terbuka, pilih opsi mobile transfer, lalu rekening virtual BCA. Masukkan nomor virtual account yaitu 39358 + nomor handphone yang terdaftar di ovo. Setelah selesai, tekan tombol kirim. Layar akan menampilkan nama pemilik akun ovo.

jika nomor yang dimasukkan sudah benar. Tekan tombol ok. Masukkan nominal saldo yang akan ditambahkan, tekan tombol ok. Masukkan pin, lalu tekan tombol ok. Jika transaksi  berhasil, layar akan menampilkan notifikasi bahwa transaksi berhasil dan saldo   bertambah.

Cara Top Up OVO di Internet Banking BCA (KlikBCA)

Pastikan KlikBCA dan mengaktifkan KeyBCA (token). serta buka dan pilih KlikBCA Individual di url https://ibank.klikbca.com/ dan login. Kemudian lanjutkan dengan sign in memasukkan username dan password. Pilih menu transfer dana, lalu pilih opsi transfer  virtual account BCA.

Masukkan nomor virtual account, yaitu 39358 + nomor ponsel yang terdaftar di ovo. Klik tombol lanjutkan. Masukkan saldo nominal untuk mengisi akun, lalu klik tombol lanjutkan. Masukkan kode pin untuk mengaktifkan KeyBCA.

Lalu tekan angka 1 dan masukkan kode yang muncul pada layar KeyBCA pada kolom Respon KeyBCA APPLI 1 halaman KlikBCA . Jika sudah, klik tombol kirim. Sistem akan memproses transaksi dan saldo ovo  akan bertambah.

Cara menambah saldo ovo di ATM BCA, mobile banking BCA dan internet banking BCA 2022. Semoga artikel di atas dapat membantu  yang  berencana melakukan isi ulang saldo ovo.

Cara Top Up OVO di myBCA App dan Web Begini Caranya

Cara Top Up Ovo Lewat Mobile Banking BCA

Mau tahu  cara isi saldo ovo via aplikasi myBCA  dan web dari laptop atau PC? adalah platform digital terbaru  BCA yang hanya membutuhkan satu user ID. Aplikasi ini dapat mengakses semua rekening BCA kami dalam satu aplikasi.

Berbeda dengan BCA mobile dan KlikBCA yang hanya dapat digunakan untuk satu akun per perangkat. Jadi myBCA yang dimaksud bukanlah outlet myBCA yang biasanya tersedia di mall untuk membuka rekening tahapan Xpresi.

Bagi yang belum mendaftar, unduh aplikasi myBCA dari Google Play Store atau App Store. Namun untuk menggunakan myBCA untuk mengisi saldo ovo , syaratnya adalah nomor ponsel  telah terdaftar di layanan mobile banking BCA.

Sebaliknya, jika  ingin melakukan top up ovo melalui BCA melalui web myBCA, syaratnya adalah  memiliki keyBCA. Tanpa keyBCA, transaksi tidak dapat dilakukan, karena proses otentikasi menggunakan token keyBCA. Transfer. Kemudian pilih akun virtual.

Masukkan nomor virtual account untuk top up saldo ovo melalui myBCA yaitu 39358 + nomor handphone rekening ovo. Tekan kirim. Pilih sumber rekening BCA yang akan  gunakan untuk transfer ke ovo.

Masukkan nilai nominal dengan batas minimum 10.000. Ketuk lanjutkan. Periksa kembali apakah nama dan penerima sudah benar, jika sudah tap continue. Masukkan pin transaksi myBCA.

Jika berhasil  akan ada notifikasi dan saldo ovo akan langsung bertambah. Seperti yang terlihat pada langkah sebelumnya, prosesnya sama  yaitu dengan transfer ke rekening virtual, bedanya jika melalui myBCA  memiliki beberapa rekening BCA, sehingga  dapat memilih sumber dana

Pada contoh pertama ini kita menggunakan rekening tahapan xpresi, tetapi pada contoh web kedua kita akan menggunakan tahapan BCA yang lain. Untuk lebih jelasnya  lihat langkah-langkah berikut cara top up ovo dari web myBCA. Login ke web myBCA  melalui link.

Masukkan ID pengguna dan kata sandi, lalu klik Enter. Klik transfer klik akses BCA Virtual Account. Apabila kode transfer BCA ke ovo telah terdapat maka pilih Daftar Transfer kemudian pilih angka VA tujuan.

Namun apabila belum terdapat atau baru pertama kali maka pilih Input lalu isi angka impian account. apabila memahami kodenya merupakan 39358 + no ovo. apabila telah tap lanjut. Pilih asal rekening dalam kolom dari rekening.

Masukan jumlah top up ovo pada myBCA dalam kolom nominal bayar. apabila telah tap lanjut. Aktifkan keyBCA menggunakan input pin. Tekan nomor 1 dalam keyBCA kemudian masukan kode respon pada keyBCA ke kolom respon KeyBCA Appli 1.

Tap Lanjut.apabila transaksi isi saldo OVO berdasarkan myBCA web berhasil maka akan terdapat pemberitahuan. Seperti terlihat dalam gambar-gambar pada atas, tampilan myBCA web sangat jauh tidak sama menggunakan klikBCA.

Tampilannya terlihat lebih terkini & menariknya kita sanggup pilih asal rekening ketika transaksi. Artinya apabila mempunyai lebih berdasarkan satu rekening, engkau  sanggup pilih rekening mana yg akan digunakan untuk transaksi tersebut.

Berbeda menggunakan klikBCA yg mana wajib  mempunyai user id & keyBCA tidak sama buat setiap rekening BCA. Prosesnya merupakan menggunakan cara transfer ke impian account BCA ovo.

Yang membedakan merupakan waktu akan melakukan transfer nasabah mampu pilih asal rekening. Dengan istilah lain myBCA sangat bermanfaat bagi nasabah Bank BCA yg mempunyai lebih menurut satu rekening.

Dengan pelaksanaan myBCA perlu repot wajib  mempunyai dua HP bila ingin akses. Begitu juga bila ingin transaksi via web, relatif mengunakan satu token BCA yg sama.

Nah itulah pembahasan lengkap tentang cara top up ovo lewat mobile banking BCA. Semoga dapat membantu pihak yang sedang mencari tahu top up ovo lewat mobile banking BCA. Terima kasih.

Baca Juga : Cara Transfer OVO ke Gopay

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

14 − 7 =