Inilah Aplikasi Desain Rumah iOS Paling Populer

Aplikasi Desain Rumah iOS

Inilah Aplikasi Desain Rumah iOS Paling Populer – Aplikasi desain rumah adalah apps yang membikin pemakai ponsel iOS atau Apple dapat membuat rancangan desain sebuah rumah. Rancangan bisa dibuat dua dimensi, tiga dimensi, rancangan di dalam rumah, rancangan bagian luar rumah seperti taman atau kolam renang, bahkan perabot rumah pun bisa dirancang. Bisa dipakai oleh pemula maupun desainer berpengalaman. Berikut apps desain rumah untuk iOS yang populer:

Inilah Aplikasi Desain Rumah iOS Paling Populer

1. Home Design 3D

Aplikasi Desain Rumah iOS

Alasan mengapa apk desain rumah iOS Home Design 3D banyak digunakan pemakai ponsel Apple adalah karakter yang memunculkan hasil rancangan saat itu juga atau real time. Tampilan proses dari membangun gambar dari sebuah model melalui program komputer desain dapat dilihat seketika. Istilahnya adalah foto yang lebih realistis.

Home Design 3D menghadirkan pula sensasi visual membuat rancangan interior rumah. Aplikasinya dapat dimunculkan di ponsel dan tablet iOS, walau bisa juga diinstal di basis Android maupun di Windows terbaru. Jadi, cocok bagi yang mau membangun rumah, calon arsitek dan semua yang punya hobi mendesain rumah, tidak heran jika apps ini sangat populer.

2. SketchUp Viewer

Aplikasi Desain Rumah iOS

SketchUp adalah apps handal bagi perancangan desain dalam rumah, arsitektur bangunan, untuk teknik bangunan sipil, mekanik atau mesin. Apps ini adalah tingkat advance, ditujukan bagi para profesional atau ahli dengan fitur-fitur lengkap yang terasa rumit. Bagi pemula, perlu menambah penguasaan keilmuannya untuk bisa memakai apps ini.

Pemula tidak perlu berkecil hari, SketchUp dapat juga merancang tempat tinggal sederhana. Para ahli juga senang memakainya untuk merancang rumah yang minimalis. Hal ini karena, bisa dipakai membuat bangunan kompleks.

3. HomeByMe

Aplikasi Desain Rumah iOS

Apk desain rumah iOS berikut adalah HomeByMe. HomeByMe memperbolehkan pemakainya merancang bagian dalam rumah. Apps ini sangat populer sebab kemudahan penggunaannya. Desain yang dihasilkan standar dan tidak terlalu rumit. Pengguna tidak perlu membayar untuk memakai HomeByMe. Kelebihan lain, apps ini dapat dipakai dalam versi websitenya sehingga tidak perlu mengunduh apps-nya.

4. Aplikasi Desain Rumah iOS, Houzz

Houzz adalah apps merancang dan menginspirasi macam-macam rancangan rumah yang menawan. Dapat digunakan di ponsel ataupun komputer. Ini keunggulan Houzz, memang bukan pada peralatan mendesain, tetapi ide desain itu sendiri yang diberi sorotan khusus. Pada Houzz, pecinta desain bisa berlama-lama menikmati artikel panjang atau pendek , ringan atau berat yang menambah wawasan tentang rancangan tempat tinggal dan perabot maupun hiasan rumah.

5. Photo Measure

Aplikasi desain rumah iOS yang selain melakukan fungsi perencanaan dapat pula digunakan untuk mengukur rumah di bermacam-macam dimensi. Photo Measures yang cocok dipakai jika pengguna merenovasi rumah atau memperbaiki perabot. Hitung-hitungan yang detail dan  tepat presisi membantu pengguna menentukan ukuran desainnya.

6. Aplikasi Desain Rumah iOS, Planner 5D

Planner 5D diperlengkapi penampilan visual yang memberi kesan dan peralatan desain yang komplit. Pengguna apps ini dapat melakukan perancangan dengan mudah. Merancang desain memakai Planner 5D terasa mengasyikkan karena serasa main game perancangan interior dan perabot rumah. Pilihan untuk perancangan perabot juga bervariasi. Selain untuk iOS bisa juga untuk Android dan komputer. Apps yang sesuai untuk pemula.

Itu tadi enam aplikasi desain rumah iOS yang populer di kalangan pemakai. Pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan dan level pemakai. Dengan grafis-grafis yang membantu ini, banyak yang tertolong dengan menghemat biaya untuk membayar arsitek untuk membangun rumahnya, Mendesain sendiri ternyata lebih berkesan dan sesuai dengan keinginan hati.

Baca Juga : Aplikasi Android Desain Rumah

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

seventeen − fourteen =