Rekomendasi 5 Aplikasi Olahraga Mengecilkan Perut di Hp

Aplikasi Olahraga Mengecilkan Perut

Rekomendasi 5 Aplikasi Olahraga Mengecilkan Perut di Hp – Masa-masa harus bekerja, sekolah dan melakukan kegiatan di rumah saat ini membuat banyak orang jadi sering makan. Akibatnya banyak orang yang mengalami kenaikan berat badan dan buncit. Tidak sedikit juga orang yang mencoba meraih body goals di masa pandemi saat ini, salah satunya menghilangkan lemak perut. Berikut ini rekomendasi 5 aplikasi olahraga mengecilkan perut dari Hp,  antara lain:

Rekomendasi 5 Aplikasi Olahraga Mengecilkan Perut di Hp

1. Lose Belly Fat – Flat Stomach

Aplikasi Olahraga Mengecilkan Perut

Pada aplikasi olahraga mengecilkan perut yang pertama ialah Lose Belly Fat. Tujuan dari penggunaan aplikasi ini untuk melakukan olahraga yang fokus pada perut. Terdapat 4 jenis rencana yang bisa dipilih pengguna untuk menggunakan aplikasi ini, yaitu untuk mengurangi lemak, menjaga proporsi, memperindah bentuk perut dan membuat abs.

Setelah memiliki rencana olahraga, maka akan muncul opsi hari untuk olahraga, seperti day 1, day 2, dan seterusnya. Semakin lama, olahraga akan semakin sulit dan semakin panjang waktunya. Tapi demi hasil yang maksimal, harus tetap konsisten mengikuti olahraga dari aplikasi ini. Jika terus olahraga, dijamin perut akan mengecil.

2. Fat Burning Workout

Aplikasi Olahraga Mengecilkan Perut

Fat Burning Workout merupakan aplikasi olahraga yang bisa diunduh secara gratis di Hp. Pada tampilan awal Fat Burning Workout, pengguna harus memilih tujuan melakukan olahraga untuk bagian perut, kaki, bokong atau lengan. Untuk mengecilkan perut, pengguna bisa memilih belly.

Terdapat tiga tingkatan olahraga, yaitu beginner untuk pemula, intermediate untuk melakukan olahraga 1-2 kali minggu, dan advanced untuk melakukan olahraga 3-5 kali perminggu. Uniknya pengguna bisa mengatur pengingat untuk melakukan olahraga, jadi pengguna bisa menentukan jam supaya ingat waktu olahraga. Setelah itu pengguna bisa mengikuti olahraga sesuai tutorial pada aplikasi.

3. Lose Belly Fat

Lose Belly Fat merupakan aplikasi untuk mengecilkan perut dengan tampilan aplikasi yang minimalis. Pada aplikasi ini terdapat 30 hari latihan olahraga dengan tingkat kesulitan olahraga yang bisa dipilih yaitu beginner, intermediate dan advanced. Pada aplikasi akan ditampilkan contoh gerakan olahraga beserta waktu melakukan olahraga tersebut.

Uniknya lagi aplikasi ini tidak hanya menyediakan rencana olahraga untuk mengecilkan perut, tetapi juga terdapat menu diet. Pada menu diet ini, pengguna bisa mengikuti aturan makanan yang sudah diberikan, pengguna bisa menyesuaikan kalori makanan yang ada dengan daftar makanan yang tersedia. Menu diet ini ditargetkan dilakukan dalam 30 hari bersamaan dengan rencana olahraga pada aplikasi.

4. Aplikasi Olahraga Mengecilkan Perut, ABS Workout

Bagi yang ingin mengecilkan perut dan juga membentuk abs yang bagus, aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Tujuan dari penggunaan aplikasi ini ialah membentuk abs dalam waktu 30 hari, termasuk bentuk abs pada perut. Jika melakukan olahraga sesuai aplikasi ini, perut otomatis akan mengecil bahkan membentuk abs yang bagus.

Selain itu juga tersedia tutorial morning stretch dan sleepy time stretch. Hal ini harus dilakukan untuk membantu pengguna agar saat berolahraga otot badan tidak terlalu kencang dan bisa menyesuaikan olahraga yang akan dilakukan. Juga terdapat catatan berapa olahraga yang telah dilakukan dan progres olahraga sehingga pengguna bisa memantau hasil dari olahraga tersebut.

5. Aplikasi Olahraga Mengecilkan Perut, Lose Belly Fat in 30 Days

Aplikasi terakhir untuk mengecilkan perut ialah Lose Belly Fat in 30 Days. Aplikasi ini menyediakan challenge untuk mengecilkan perut hanya dalam 30 hari. Selain challenge, juga terdapat pilihan custom workout yaitu kegiatan olahraga lainnya yang bisa kita pilih sesuka hati. Jika mengikuti challenge dari aplikasi ini dengan serius, tentunya perut bisa rata hanya dalam 30 hari.

Itulah rekomendasi 5 aplikasi olahraga mengecilkan perut di HP gratis dan gampang untuk dilakukan. Selain berolahraga pengguna juga harus menjaga pola makan. Dengan menjaga pola makan dan berolahraga secara rutin, tentu akan mendapatkan hasil tubuh yang ideal tanpa ada lemak yang berlebihan, terutama dibagian perut.

Baca Juga : Ini Aplikasi Konsultasi Dokter Gratis yang Akan Menjawab Segala Pertanyaan Terkait Masalah Kesehatan

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 × two =