Tips Cara Sadap Whatsapp Tanpa Ketahuan yang Punya

Cara Sadap Whatsapp

Cara Sadap Whatsapp Tanpa Ketahuan yang Punya – Bagaimana cara sadap whatsapp tanpa ketahuan yang punya ? Entah itu teman, saudara atau kerabat lain yang punya Whatsapp ternyata bisa anda lihat secara diam-diam.

Terlebih jika isi pesan WA itu membuat anda penasaran sekali dan sang pemilik tidak mengizinkan orang lain untuk melihatnya termasuk anda.

Apabila anda ingin tetap melihat isi pesan WA tersebut secara sembunyi-sembunyi maka sekarang sangat mungkin bisa dilakukan. Sebab sudah ada banyak sekali aplikasi penyadap Whatsapp yang cukup terbilang canggih tanpa ketahuan sang pemiliknya.

Pada kesempatan kali ini kita akan bahas beberapa cara jitu untuk bisa tetap membaca pesan masuk WA orang lain tanpa ketahuan pemiliknya.

Tips Cara Sadap Whatsapp Tanpa Ketahuan yang Punya

1. Mobile Client for WhatsApp

Cara Sadap Whatsapp

Rekomendasi nama aplikasi pertama untuk sadap WA memang agak sedikit panjang yaitu “Mobile Client for WhatsApp”. Sejak kemunculan aplikasi ini yang menjadi trend telah banyak pengguna yang memberi feedback positif karena performa nya yang bagus.

Biasanya orang menggunakan aplikasi yang bernama Mobile Client for WhatsApp ini untuk melihat isi pesan pasangannya sendiri entah itu pacar atau sudah menikah.

Sebab dari pada curiga yang tidak jelas memang jalan terbaik bisa menggunakan aplikasi penyadap ini agar menjadi tidak penasaran lagi.

Pada awalnya aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan mudah melalui play store. Namun belakangan aplikasi ini sudah tidak tersedia lagi karena diduga dihapus oleh Google karena alasan kebijakan.

Namun bagi anda yang belum mendapatkannya tidak usah berkecil hati karena dengan mengandalkan koneksi internet sudah ada banyak host lain yang menyediakannya.

Contohnya saja anda bisa dapatkan file apk Mobile Client for WhatsApp melalui situs berikut ini :

https://apkpure.com/id/mobile-client-for-whatsapp-web-no-ads/io.kuenzler.whatsappwebtogo

Silahkan download dan install aplikasi Mobile Client for WhatsApp ke HP android anda yang minimal harus sudah menggunakan versi 5.0 keatas.

Dan untuk menggunakannya juga terbilang cukup mudah. Setelah berhasil install anda tinggal jalankan aplikasi Mobile Client for WhatsApp dari HP anda.

Adapun aplikasi ini bebas iklan dan gratis, jadi bisa sangat membantu dalam penggunaan yang cepat dan praktis. Pinjam HP target bisa secara sembunyi-sembunyi atau justru terang-terangan.

Setelah itu jalankan app WA, masuk ke settings -> whatsapp web -> link a device -> kode QR. Cukup scan satu kali saja dan selamat ! Akun WA target sudah bisa terbuka melalui HP anda.

2. WhatWeb Cloner

Kepopuleran WhatWeb Cloner juga tidak kalah dengan aplikasi Mobile Client for WhatsApp. Aplikasi WhatWeb Cloner bisa menjadi alternatif untuk anda yang ingin sadap WA akun milik orang lain yang sudah anda target sebelumnya.

Beruntung hingga saat ini aplikasi yang bernama WhatWeb Cloner ini masih tersedia melalui google play store. Jadi langsung saja unduh dan install ke HP anda agar bisa langsung merasakan manfaatnya.

Pada bagian mesin pencari play store silahkan ketik “WhatWeb Cloner” sebagai kata kunci utamanya. Atau bisa juga gunakan link play store berikut ini.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whatweb.clone&hl=en&gl=US

Atau bisa juga dapatkan file nya dari host apkpure yang linknya bisa anda gunakan berikut ini :

https://apkpure.com/id/whatweb-cloner/com.whatweb.clone

Tinggal pilih salah satu dari kedua link tersebut dan jika sudah berhasil install maka jalankan aplikasi tersebut untuk memulai proses lebih lanjut.

Harap perhatikan juga bahwa agar aplikasinya bisa berjalan dengan baik maka gunakan OS Android dengan versi minimal 4.4 keatas.

Dan sebagai tips agar bisa berjalan dengan lebih mulus dan lama maka sebaiknya gunakan OS Android versi 7 keatas. Sebab tidak menutup kemungkinan jika pada update bulan-bulan berikutnya pihak developer akan mengubah syarat minimal menjadi versi android 5 keatas.

Kehadiran WhatWeb Cloner berfungsi sesuai dengan nama aplikasinya yaitu untuk kloning. Jadi anda bisa mengakses WA milik orang lain dari HP anda untuk keperluan sadap.

3. Cara Sadap Whatsapp, Whats Web Plus

Whats Web Plus hadir untuk memenuhi kebutuhan sadap WA beserta fitur lain yang bisa anda pakai kapan saja secara aman. Aplikasi chat WA mod buatan developer pihak ketiga ini cocok untuk anda pakai penyadapan.

Dengan sedikit modifikasi yang menarik maka aplikasi chat WA mod ini sanggup anda gunakan untuk melakukan login dari dua device secara bersamaan.

Jadi akun WA target bisa tetap login dengan perangkatnya sedangkan tanpa sepengetahuannya, anda tetap bisa login dari perangkat seperti PC desktop.

Segala pesan yang masuk baik itu teks, gambar atau video beserta status bisa anda lihat secara sembunyi-sembunyi. Sehingga aplikasi ini memang cocok sekali untuk anda yang penasaran ingin melihat pesan WA milik pasangan atau kerabat lain.

Melalui play store aplikasi Whats Web Plus telah mendapat bintang yang cukup tinggi yaitu 4,5, jadi anda tidak perlu ragu lagi akan masalah keamanan dan performanya.

4. Air Droid

Meskipun secara resminya aplikasi ini untuk kemudahan para pengguna Whatsapp, tetapi fitur yang ada bisa anda manfaatkan untuk sadap WA secara efektif.

Pada prinsipnya kehadiran Air droid berfungsi sebagai aplikasi yang bisa menjadi pengendali app Whatsapp jarak jauh. Jadi dengan menggunakan perangkat yang berbeda anda bisa tetap mengakses akun WA milik orang yang anda lihat isi WA-nya.

Memang butuh sedikit usaha ekstra karena pada awalnya anda harus juga menginstall aplikasi hider di HP target yang ingin anda sadap.

Adapun aplikasi Hider berfungsi untuk menyembunyikan aplikasi Air Droid ini agar saat si target menggunakan HPnya sendiri tidak menaruh curiga apapun.

Barulah setelah anda berhasil melakukannya maka tinggal kendalikan saja dari jarak jauh untuk melihat setiap pesan masuk WA terbarunya kapan saja anda suka.

Jika bukan pasangan yang tinggal serumah atau jarang ketemu memang terdengar sedikit mustahil untuk menginstall aplikasi ini secara diam-diam.

Namun apabila target yang anda maksud adalah pasangan anda sendiri yang sudah tinggal satu rumah maka pastinya akan mudah. Sebab anda sendiri yang tahu kapan HP si target tidak digunakan dan pada waktu itulah anda bisa install secara diam-diam.

5. Cara Sadap Whatsapp, Snoopza

Adapun alternatif lain yang juga bisa anda pertimbangkan untuk menggunakan aplikasi sadap WA dari developer lain yang memberi nama aplikasinya yaitu Snoopza.

Cara menggunakannya pun juga hampir sama dengan Air Droid karena agak susah di awal. Sebab apk Snoopza ini harus anda install secara diam-diam pada HP si target.

Barulah jika berhasil tanpa ketahuan maka aplikasi Soopza ini bisa berjalan yang bisa anda kendalikan dari jarak jauh. Untuk melihat pesan WA milik pasangan anda maka hal tersebut sudah bisa mudah sekali untuk anda lakukan kapan saja.

Demikian pembahasan lengkap mengenai cara sadap whatsapp tanpa ketahuan yang punya. Semoga dengan adanya artikel ini anda bisa langsung mempraktekkan sendiri agar tidak penasaran lagi.

Baca Juga : Cara Whatsapp Tidak Terlihat Online dan Mengetik

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

5 × 4 =