Whatsapp Plus APK 2021

Whatsapp Plus APK 2021

Whatsapp Plus APK 2021 Download dan Fiturnya – Salah satu aplikasi chat modifikasi terbaik yaitu Whatsapp Plus APK 2021. Buat yang sudah bosan dengan Whatsapp original dan ingin sesuatu yang lebih baru bisa gunakan aplikasi tersebut.

Sesuai dengan namanya yaitu Whatsapp Plus yang berarti ada fitur tambahan untuk berbagai keperluan chat online. Meskipun beda aplikasi tetapi masih sama-sama whatsapp karena sejatinya aplikasi ini hanya hasil modifikasi dari developer pihak ketiga.

Tujuan utama menggunakan Whatsapp plus yaitu untuk menawarkan kinerja yang lebih baik terhadap smartphone atau perangkat yang digunakan. 

Dan hal ini tentunya sudah sangat wajar sekali dalam dunia oprek aplikasi kalau ada orang atau tim yang ingin mengubah aplikasi dari versi aslinya.

Kita sebagai pengguna tentunya bisa merasa beruntung karena adanya aplikasi mod seperti whatsapp plus ini. Whatsapp mod sendiri sebenarnya tidak hanya whatsapp plus saja melainkan masih ada versi lainnya. 

Sebab OS Android-pun juga telah banyak dimodifikasi oleh berbagai pengembang seperti MIUI untuk Xiaomi, ONE UI untuk Samsung dan masih banyak lagi. 

Namun bedanya pada Android memang open source, sedangkan Whatsapp adalah milik Facebook. Jadi Whatsapp mod yang dalam hal ini adalah Whatsapp plus sebenarnya bukan versi legalnya.

Meskipun demikian kustomisasi aplikasi WA ini tetap populer karena selalu menarik akan fitur-fiturnya yang lebih bervariasi.

Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang fitur dan bagaimana cara download Whatsapp plus apk 2021 yang sedang tren saat ini.

Apa itu Whatsapp Plus APK?

Dengan logo yang sama, server yang sama dan user yang sama, namun jika Whatsapp yang lain berwarna hijau, maka pada yang versi plus menggunakan warna biru.

Hal ini untuk menandakan bahwa aplikasi ini memang sudah di modifikasi sedemikian rupa agar mempunyai fitur tambahan yang menarik. 

Whatsapp plus adalah sebuah aplikasi hasil dari modifikasi Whatsapp yang asli. Karena itu jangan heran jika ada banyak kemiripan baik dari segi fungsi maupun tampilan. 

Kehadiran versi modifikasi ini tentunya telah menarik perhatian banyak orang sebab menjadi unik dan menawarkan sesuatu yang berbeda dari aslinya. 

Orang sudah tahu kalau ini bukan versi Asli Whatsapp namun karena memiliki fitur yang lebih bagus dari versi aslinya maka tidak ada salahnya untuk mencoba.

Cara download Whatsapp Plus APK

Karena merupakan aplikasi yang sudah dimodifikasi atau versi yang bukan legal. Maka jika anda mencarinya lewat google play store tentu tidak akan pernah ketemu karena memang tidak ada di play store.

Untuk mendapatkannya kamu bisa mencarinya dengan mudah dari mesin pencari google dengan cara mengetikan kata kunci “Whatsapp plus”.

Cari dan temukan website penyedia file apk dari link yang disediakan oleh google. Jika sudah ketemu maka bisa langsung download file apk nya yang nantinya kamu install ke smartphone.

Cara install Whatsapp Plus Apk ke smartphone

Setelah berhasil mendapatkan file apk-nya, maka hal yang selanjutnya kamu lakukan tentu menginstallnya ke HP Android. Buat yang belum tahu kalau file apk yang tidak berasal dari google play store biasanya sistem android pada HP akan menolak kehadiran file apk tersebut.

Maka dari itu supaya tetap bisa menginstall whatsapp plus apk ke smartphone android maka harus masuk ke pengaturan terlebih dahulu.

Untuk langkah-langkahnya bisa kalian simak berikut ini :

Pertama silahkan buka dahulu HP Android yang akan kamu install WA Plus apk ini. Masuk ke pengaturan atau settings dan cari menu security atau menu keamanan.

Setelah itu cari pilihan yang bernama Unknown source atau sumber tak dikenal untuk diaktifkan dengan cara mencetangnya.

Temukan file apk Whatsapp plus-nya dan centang untuk memberikan izin pada sistem android HP anda. Selanjutnya tinggal install dan tunggu hingga instalasi selesai.

Jika berhasil maka aplikasi modifikasi ini bisa langsung kamu pakai layaknya Whatsapp biasa namun dengan penambahan fitur-fitur yang menarik.

Fitur Whatsapp Plus APK 2021

Nah, setelah menginstall aplikasi mod ini tentunya anda penasaran dong dengan segudang fitur-fitur menariknya. Buat yang penasaran berikut ini fitur-fitur yang ada di Whatsapp Plus APK 2021.

1. Variasi Emoji yang lebih banyak

Salah satu komponen penting saat chat bersama teman atau grup WA yang tak boleh terlewatkan yaitu Emoji. Menggunakan Emoji dalam berkirim pesan singkat dapat membantu kita untuk mengutarakan suasana hati dengan berbagai ekspresi yang unik. 

Sebagai contoh saat tertawa atau tersenyum maka akan jauh lebih baik menggunakan emoji tertawa ketimbang hanya menggunakan teks saja sebagai pesan singkatnya.

Pada aplikasi Whatsapp versi aslinya bisa kamu liat sendiri bahwa terbilang sangat standar pilihannya. Namun dengan menggunakan aplikasi Whatsapp plus apk ini memiliki fitur emoji yang jauh lebih banyak dan bervariasi.

Dengan demikian kamu bisa menggunakan emoji tersebut untuk memeriahkan obrolan agar menjadi lebih menarik lagi baik dalam grup atau teman dekat.

2. Grup Yang Lebih Besar

Kebanyakan pengguna Whatsapp original pasti sudah tahu tentang fitur yang satu ini ketika melakukan chat. Fitur grup memang sangat berguna sekali terutama untuk rekan kerja, atau kelompok yang mendiskusikan hal yang sama. 

Fitur grup pada whatsapp juga bisa menjadi ajang reuni untuk teman sekolah, kantor atau pertemanan lainnya supaya bisa lebih rame.

Secara resmi WA versi ori memang bisa menampung sebanyak 256 orang untuk bergabung dalam satu grup. Sehingga saat anda chat dalam grup tersebut bisa langsung terbaca oleh ratusan orang dalam sekali kirim.

Namun ada kalanya kalau jumlah 256 orang itu masih dirasa kurang karena memang butuh jumlah anggota yang lebih banyak dalam satu grup.

Nah, dengan menggunakan Whatsapp Plus APK 2021 ini menawarkan solusi terbaik untuk grup dengan anggota yang memiliki jumlah lebih dari 256 orang.

Whatsapp mod ini bisa membuat satu grupnya mencapai 1000 anggota, sehingga sangat menolong sekali buat kalian yang mau bikin grup besar.

3. Bisa mendownload status orang

Jika pada versi asli WA hanya bisa melihat-lihat status orang tanpa bisa mendownloadnya. Pada yang versi plus ini anda bisa melihat dan mendownloadnya juga.

Seperti kita ketahui bahwa Whatsapp menyediakan fitur status yang bisa kita postkan berupa teks, foto atau bahkan video dengan durasi waktu yang singkat.

Status tersebut biasanya bisa bertahan selama 24 jam dan setelah itu otomatis akan menghilang. Nah, buat yang tertarik ingin mendownload status dari orang lain, Whatsapp plus ini sudah menyediakannya secara default !

Hal ini tentu sangat berbeda dengan WA versi ori yang harus menginstall aplikasi pihak ketiga agar bisa mendownload status orang. 

Selain lebih memakan ruang memori karena harus install dua aplikasi yaitu WA ori dan aplikasi untuk download status. Kita juga sering kali direpotkan dengan kompatibilitas saat WA ori melakukan update, yang apabila aplikasi download status dari pihak ketiga tersebut ternyata bisa crash.

Baca Juga : Download WhatsApp MOD APK Update 2021.

4.9/5 - (37 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

12 − eight =