5 Aplikasi Edit Wajah di Video Keren tapi Tetap Gratis!

Aplikasi Edit Wajah di Video

5 Aplikasi Edit Wajah di Video Keren tapi Tetap Gratis! – Mengedit wajah sekarang tidak hanya bisa dilakukan di foto saja, tapi juga bisa dilakukan dalam video. Apalagi sekarang ada banyak aplikasi edit wajah di video yang bisa digunakan para penggunanya. Seperti 5 aplikasi yang akan dibahas dalam artikel ini.

Beberapa aplikasi ini memiliki fitur untuk mengedit wajah dengan menambahkan karakter atau filter video di atas wajah penggunanya. Filter dan fitur yang disediakan oleh aplikasi-aplikasi ini sangat bervariasi dan keren. Tetap bisa digunakan secara gratis. Aplikasi mana saja yang bisa gratis seperti itu? Berikut ini adalah ulasannya:

5 Aplikasi Edit Wajah di Video Keren tapi Tetap Gratis!

1. Tampil Lebih Kece dengan SNOW

Aplikasi Edit Wajah di Video

Nama aplikasi SNOW pasti sudah tidak asing lagi bagi para pengguna smartphone Android. Aplikasi ini masih banyak digunakan karena fiturnya yang lengkap terutama pada fitur edit wajah pada videonya. Bisa membuat tampilan wajahmu di video jadi lebih kece dengan fitur kecantikannya.

Mau dagu lebih lancip? Bisa! Bola mata lebih besar? Bisa juga. Bahkan, pengguna juga bisa mengedit kulit menjadi lebih putih. Semua fitur ini bisa digunakan baik di foto maupun video.

2. Masukan Wajah Anda dalam CLIPPopuler

Aplikasi edit wajah di video selanjutnya adalah aplikasi CLIP. Memiliki fitur istimewa yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain. Fitur tersebut adalah fitur menambahkan wajah pengguna pada klip video populer seperti kartun, aktris, aktor, dan video populer lainnya.

Caranya dengan menempelkan potongan foto pada video tersebut. Hanya saja, CLIP tidak mempunyai fitur untuk memotong foto yang akan dimasukkan dalam video. Jadi,sebelum itu pengguna harus menggunakan aplikasi lain untuk memotong foto yang akan dimasukkan.

3. Kece Maksimal dengan Fitur B612

Walaupun sudah banyak aplikasi yang menyediakan filter video, B612 sepertinya tidak kehilangan banyak peminatnya. Fitur yang disediakan bisa dibilang tidak jauh berbeda dengan fitur yang disediakan SNOW. Selain itu, filter videonya juga lucu dan keren.

B612 juga punya fitur frame video yang memungkinkan penggunanya merekam video berbeda sekaligus. Selain itu, juga ada fitur Beauty Improve. Pada fitur ini dapat memaksimalkan penampilan wajah pengguna baik dalam foto maupun video.

4. Praktis Edit dengan InShot

Aplikasi Edit Wajah di Video

InShot dikenal dengan kelengkapan fiturnya dalam mengedit foto dan video sekaligus bahkan pengguna juga bisa menggabungkan foto dan video dengan aplikasi satu ini. Memiliki fitur untuk mengedit wajah dalam video yaitu dengan menggunakan filter atau dengan cara menempelkan wajah atau foto dalam video yang diedit. Pastinya kegiatan edit pengguna akan semakin praktis dengan InShot.

5. Aplikasi Edit Wajah di Video, Edit Kekinian dengan PhotoGrid

Aplikasi Edit Wajah di Video

Walaupun nama aplikasinya adalah PhotoGrid, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengedit wajah di video. Apalagi PhotoGrid ini sudah memiliki banyak template foto maupun video yang bisa digunakan oleh pengguna. Jadi, pengguna tidak perlu repot-repot mengedit lagi cukup tambahkan template yang diinginkan saja.

Kemudian tambahkan filter atau fitur beauty improve untuk mengedit wajah pada video maupun foto. Sayangnya, video yang bisa diedit dalam PhotoGrid ini masih terbatas kapasitasnya. Saat ini PhotoGrid hanya mampu digunakan untuk mengedit video singkat saja.

Itulah 5 aplikasi edit wajah di video yang menyediakan fitur keren dan lengkap tapi tetap bisa digunakan secara gratis oleh para penggunanya. Sebagian dari aplikasi di atas memang memiliki versi premium di mana pengguna harus membayar untuk meningkatkan fiturnya. Sepertinya fitur di versi gratisnya sudah cukup untuk memaksimalkan penampilan pengguna.

Baca Juga : Aplikasi Video Animasi Wajah Terbaik 2021, Intip 5 Daftar Teratasnya!

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *