5 Aplikasi Foto Dikasih Lagu di Android Untuk Membuat Story Semakin Hits!

Aplikasi Foto Dikasih Lagu

5 Aplikasi Foto Dikasih Lagu di Android Untuk Membuat Story Semakin Hits! – Sekarang pengeditan foto tidak hanya sekedar di crop atau diberi filter saja, bahkan sekarang ada banyak aplikasi foto dikasih lagu. Aplikasi-aplikasi ini bisa memberikan latar musik pada foto, pastnya para pengguna sosial media sudah menemukan banyak story atau foto serupa yang tidak hanya diedit saja tapi juga diberi latar musik.

Ternyata membuat story dan postingan foto dengan latar musik seperti itu sangatlah mudah. Ada banyak aplikasi yang bisa dipilih yang menyediakan fitur tersebut. Berikut ini adalah daftar aplikasi foto yang bisa memberikan latar musik biar story semakin hits dan keren:

5 Aplikasi Foto Dikasih Lagu di Android Untuk Membuat Story Semakin Hits!

1. Mudah Edit dengan Aplikasi InShot

Aplikasi pertama yang akan dibahas adalah aplikasi InShot. Bukanlah aplikasi foto biasa, karena InShot juga mempunyai fitur untuk mengedit video. Bahkan, InShot bisa merubah foto menjadi video dengan efek kompilasi dan latar musik untuk fotonya. Bisa menjadi aplikasi yang tepat bagi para pemula.

Khususnya bagi mereka yang tidak terlalu awam dengan dunia pengeditan. Hal ini karena, baik fitur edit foto maupun video di InShot memiliki tampilan yang sederhana dan mudah dipahami. Fiturnya lengkap, bisa untuk video maupun foto pengguna jadi tidak perlu mendownload banyak aplikasi lain lagi.

2. Dengan Melalui Instagram

Aplikasi foto dikasih lagu berikutnya adalah aplikasi Instagram. Pengguna instagram bisa membuat foto dengan latar belakang musik langsung pada saat membuat story. Caranya pun sangat mudah tinggal masukan foto pada bagian story. Kemudian tekan tombol ‘Sticker’, ketikan ‘Musik’ pada kolom pencarian. Kemudian tekan fitur ‘Musik’.

Fitur ini akan membawa pengguna pada daftar musik yang bisa digunakan sebagai latar musik foto. Keistimewaan dari fitur ini adalah pengguna tidak perlu mendownload musiknya lagi karena sudah disediakan oleh instagram. Kelemahannya adalah fitur editnya yang terbatas karena memang edit foto dan video bukanlah fungsi utama aplikasi instagram.

3. Semakin Estetik dengan Cinemagraph

Aplikasi Foto Dikasih Lagu

Jika pengguna ingin menghasilkan foto tidak hanya dilengkapi dengan latar musik namun juga menginginkan tampilan yang estetik. Aplikasi Cinemagraph adalah jawabannya, karena cinemagraph menyediakan banyak varian filter dan fitur edit yang bisa menambah keestetikan video yang dimiliki pengguna. Selain itu, aplikasi ini menyediakan berbagai format video dan foto untuk diedit. Pada Cinemagraph, pengguna bisa mengedit dari format GIF sampai video dengan kualitas tinggi seperti 1080p, loh.

4. Paling Populer Edit dengan KineMaster

Aplikasi Foto Dikasih Lagu

Berbicara mengenai aplikasi berhubungan dengan foto dan video maka nama aplikasi KineMaster benar-benar tidak boleh dilewatkan. Sudah banyak pengguna media sosial yang mengedit video dengan aplikasi satu ini. Membuat KineMaster sebagai aplikasi edit yang paling populer. Selain memungkinkan untuk memberikan latar musik pada foto, KineMaster juga menyediakan banyak efek, template, animasi, transisi yang bisa digunakan untuk melengkapi tampilan video foto penggunanya.

5. Aplikasi Foto Dikasih Lagu, Sinematik dan Estetik dengan Vimage

Aplikasi Foto Dikasih Lagu

Aplikasi terakhir adalah Vimage, tujuan aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan Cinemagraph yaitu menghasilkan karya dengan vibe yang estetik dan sinematik. Hal ini disesuaikan dengan filter-filter yang tersedia di aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga bisa memberikan latar musik pada foto yang sudah diedit menjadi lebih estetik. Membuat tampilan foto tersebut lebih ‘ngena’ dan siap di upload di sosial media.

Itulah aplikasi foto dikasih lagu yang bisa menjadi pilihan para pengguna untuk mengedit fotonya dengan latar suara musik. Sebenarnya masih ada banyak lagi aplikasi dengan fitur serupa. Hanya saja, kelima aplikasi yang disebutkan di atas adalah aplikasi yang paling sering digunakan sekaligus yang paling mudah dalam segi penggunaannya.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Lucu

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

one × four =