6 Aplikasi TV Offline Android Tanpa TV Tuner Anti Ribet tapi Tetap Asik

Aplikasi TV Offline Android

6 Aplikasi TV Offline Android Tanpa TV Tuner Anti Ribet tapi Tetap Asik – Siapa bilang bahwa menonton televisi itu harus dari TV tabung? Kini banyak pengembang aplikasi yang membuat TV dapat ditonton melalui Android. Beberapa membutuhkan TV Tuner dan lainnya merupakan aplikasi TV offline Android tanpa TV tuner yang menjadi tambahan perangkat. TV tuner juga tidak dimiliki oleh setiap pengguna, jadi harus membelinya terlebih dahulu dan melakukan install.

Akan tetapi, pengguna tidak perlu khawatir apabila ingin menikmati saluran televisi meskipun tidak memiliki TV tuner. Pengguna dapat memilih salah satu dari rekomendasi aplikasi yang akan disarankan pada pembahasan. Tidak perlu panjang lebar, langsung simak saja rekomendasi aplikasi TV offline Android tanpa TV tuner yang patut menjadi pertimbangan untuk digunakan dalam penjelasan berikut ini:

6 Aplikasi TV Offline Android Tanpa TV Tuner Anti Ribet tapi Tetap Asik

1. HomeFree TV

Aplikasi TV Offline Android

Aplikasi yang dikembangkan oleh AVerMedia TECHNOLOGIES, Inc ini merupakan rekomendasi pertama yang disarankan. Hal ini karena, penggunaannya memang dapat diakses tanpa jaringan. Pengguna dapat menonton TV secara live dan dapat juga dihubungkan dengan smartphone atau tablet lain dengan USB. Perlu diketahui juga bahwa pengguna harus memiliki sistem operasi Android 7 atau di atasnya.

2. TV Indonesia-TV Indonesia Terlengkap Live Gratis

Aplikasi TV Offline Android

Kehadiran aplikasi ini tampaknya akan mengubah pemikiran pengguna bahwa menonton TV hanya dapat melalui TV saja. Akan tetapi, TV Indonesia merupakan salah satu aplikasi yang direkomendasikan sebab pengguna dapat mengakses channel yang disediakan. Ditambah, pengguna juga dapat mengakses seluruh fitur yang disediakan tanpa perlu membayar biaya apapun.

Fitur yang ditawarkan juga beragam mulai dari streaming, kualitas video premium yaitu HD, dan menonton TV juga dapat diakses 24 jam. Aplikasi ini juga didesain khusus untuk pengguna di Indonesia karena pilihan banyak pilihan channel lokal yang ada di dalamnya. Jangan khawatir, karena pengguna dapat memilih channel lain ketika terhubung ke dalam jaringan.

3. PadTV HD

Aplikasi TV Offline Android

Selanjutnya adalah aplikasi PadTV HD yang juga dapat diakses secara gratis. Pengguna juga bebas menggunakan fitur apapun tanpa biaya tambahan. PadTV HD memerlukan penyimpanan sebesar 24 MB yang harus diluangkan oleh pengguna sebelum mengunduhnya.

4. DTV Viewer

Kemudian adalah DTV Viewer yang memiliki desain sederhana namun tetap elegan karena didominasi dengan warna hitam dan biru. Sayangnya aplikasi masih belum memiliki banyak channel, jadi pengguna hanya dapat melihat yang tersedia. Di sisi lain, aplikasi hanya membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 7 MB. Cocok untuk pengguna yang tidak punya banyak ruang memori.

5. IPTV Smarters Pro

Kehadirannya di Google Play Store menambah daftar pilihan yang dapat dipertimbangkan oleh pengguna untuk segera diunduh. Tampilannya yang menarik akan membawa pengguna merasakan pengalaman menonton TV yang lebih beragam. Akan tetapi, pengguna harus memberikan biaya tambahan untuk beberapa fitur yang tersedia mulai dari Rp 24.000 saja.

6. Aplikasi TV Offline Android, TV Indonesia-Live TV Malaysia TV Singapore

Rekomendasi aplikasi TV offline Android tanpa TV tuner yang pastinya lebih mudah diakses dan digunakan adalah TV Indonesia. Berbeda dari beberapa desain sebelumnya, pengguna akan langsung ditunjukkan beragam channel yang dimiliki aplikasi. Kemudian pengguna hanya perlu memilih saluran TV yang diinginkan dengan kualitas yang super dan akses 24 jam.

Itulah beberapa aplikasi TV offline Android tanpa TV tuner yang direkomendasikan untuk pengguna dan pastinya akan sangat berguna untuk mengisi waktu luang. Pengguna juga dapat mempertimbangkan hal lain seperti fitur, desain, atau memori penyimpanan yang dibutuhkan. Sesuaikan kebutuhan pengguna dengan kemampuan aplikasi dan selamat mencoba salah satu rekomendasi yang diinginkan.

Baca Juga : Cara Berlangganan Mola TV

5/5 - (368 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 12 =