Daftar Paket Internet simPATI Bulanan Unlimited Terbaru 2022

Rate this post

Daftar Paket Internet simPATI Bulanan Unlimited Terbaru – Memiliki nama yang besar dengan kelebihan jaringannya yang sangat cepat. Telkomsel dapat menjangkau jaringan hingga ke seluruh pelosok negeri. Ini sebabnya  Telkomsel menjadi salah satu provider papan atas yang dipilih pelanggan karena memiliki jaringan stabil dengan harga yang terjangkau.

Seperti yang kita ketahui bahwa telkomsel menghadirkan tiga kartu GSM yakni ; AS, Loop yang digabungkan menjadi satu merek sebagai Telkomsel Prabayar. Pengguna lama pada kartu GSM AS dan Loop dapat menikmati beragam paket yang ditawarkan oleh Telkomsel, termasuk simPATI.

simPATI merupakan produk kartu perdana dari telkomsel yang pada awalnya sebagai kartu dengan paket telpon termurah. Kartu ini diluncurkan pada tahun 1997 lalu dileburkan menjadi Telkomsel Prabayar pada 18 Juni 2021.

simPATI memiliki dua jenis produk yaitu ; simPATI Prabayar dan simPATI Entertainment dengan menawarkan beragam paket internet, paket telpon dan paket sms dalam satu jenis paket provider internet termurah.

Sama seperti kartu GSM lainnya simPATI memiliki beragam daftar paket internet dan banyak kelebihan utamanya sehingga membuat kartu ini dicari pengguna internet khususnya mereka yang gila akan aktivitas digital.

Jika Anda salah satunya, Berikut Pembahasan Lengkap Mengenai simPATI :

Kelebihan kartu simPATI

Sebelum Anda membeli kartu GSM ini atau Anda yang sudah memiliki kartu ini pasti Anda tahu apa kelebihan dan kekurangan pada kartu simPATI.

  • Kelebihan kartu ini adalah jaringannya super cepat dan selalu stabil meski dalam cuaca buruk sekalipun.
  • Jangkauannya sangat luas khususnya bagi pelanggan diluar kota yang kesulitan mengakses internet, simPATI adalah pilihan yang tepat.
  • Untuk daftar paket internet unlimited simPATI menawarkan beragam jenis paket dengan harga sangat murah cocok untuk pelajar dan mahasiswa.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Telkomsel Terbaru 2022

Daftar Paket simPATI Bulanan Unlimited

simPATI menawarkan jenis paket bulanan reguler dan unlimited. Pelanggan dapat menikmati keduanya sesuai dengan kebutuhan dan tentunya bajet yang Anda miliki.

Pada pembahasan dibawah ini, kami akan memberikan daftar paket simpati unlimited untuk pengguna baru maupun lama, Yuk simak :

PAKET INTERNET UNLIMITED SIMPATI OMG

Sama seperti kartu prabayar telkomsel lainnya, simPATI mengeluarkan jenis paket internet unlimited melalui simPATI OMG, bundling ini terdiri dari Internet OMG dan Combo OMG.

Untuk harga keduanya disesuaikan dengan lokasi dimana Anda berada, Berikut daftar lengkapnya :

  • OMG 27GB! Rp. 147.000, terdiri dari : Kuota Internet 25GB + 2GB OMG aplikasi + Gratis berlangganan HOOQ 30 hari.
  • OMG 52GB! Rp. 181.000, terdiri dari :  Kuota Internet 50GB + 2GB OMG Aplikasi + Gratis berlangganan HOQQ dan Nickelodeon Play 30 hari.
  • OMG 14GB! Rp. 102.000, terdiri dari : Kuota Internet 12GB + 2GB OMG Aplikasi + Gratis berlangganan HOQQ, Bein Sport, Iflix 30 hari.
  • OMG 4GB! Rp. 37.000, terdiri dari : Kuota Internet 3GB + 1GB OMG Aplikasi + Gratis berlangganan HOQQ, Bein Sport 30 hari.
  • OMG 7GB! Rp. 63.000, terdiri dari : Kuota Internet 5GB + 2GB OMG Aplikasi + Gratis berlangganan HOQQ 30 hari.
  • Combo OMG 6.5GB! Rp. 63.000, terdiri dari : Kuota Internet 4GB + 0.5GB + 2GB OMG Aplikasi + 100 menit telpon ke sesama operator + 60 sms ke sesama operator.
  • Combo OMG 19GB! Rp. 115.000, terdiri dari : Kuota Internet 15GB + 2GB + 2GB OMG Aplikasi + 300 menit telpon ke sesama operator + 100 sms ke sesama operator.
  • Combo OMG 30GB! Rp. 149.000, terdiri dari : Kuota Internet 26GB + 2GB + 2GB OMG Aplikasi + 600 menit telpon ke sesama operator + 200 sms ke sesama operator.

PAKET UNLIMITED BEST DEAL SIMPATI

Paket best deal simpati merupakan jenis paket internet sama seperti paket combo dimana harga paket disesuaikan oleh lokasi pelanggan. Kelebihan paket ini adalah kuotanya sangat besar dan tidak ada pembagian kuota videomax, youthmax dan kuota chattingan.

CARA DAFTAR PAKET BEST DEAL SIMPATI

  1. Pergi ke menu dial
  2. Ketik *363*3*1# atau *363*3*2# atau *363*3*3#
  3. Ikuti instruksinya hingga paket berhasil teraktivasi

PAKET SIMPATI UNLIMITED 50 RIBU

Cuma 50 ribuan pelanggan bisa menikmati paket simpati dengan kuota 8GB dan 12GB selama 30 hari.

CARA DAFTAR PAKET INTERNET SIMPATI MURAH

  1. Buka menu dial
  2. Ketik kode * 999*232# atau *567#  lalu panggil
  3. Pilih opsi nomor ” 2 ” lalu klik nomor ” 1 ” sesuai Area wilayah Anda
  4. Ikuti instruksinya hingga paket berhasil diaktivasi

PAKET SIMPATI COMBO SAKTI UNLIMITED

Paket combo sakti unlimited adalah paket telekomunikasi yang terdiri dari ; paket telpon, paket internet, serta kuota unlimited aplikasi. Paket ini diperuntukkan untuk pengguna telkomsel prabayar termasuk kartu simPATI.

CARA AKTIVASI PAKET COMBO SAKTI :

  1. Download terlebih dahulu aplikasi My Telkomsel
  2. Temukan dilayar paket combo sakti unlimited berwarna merah hitam
  3. Klik ” Beli “
  4. Pilih metode pembayaran
  5. Paket berhasil di aktivasi

PAKET INTERNET UNLIMITED 4G SIMPATI

UnlimitedMax adalah paket internet dan telekomunikasi yang diluncurkan simPATI dan pengguna telkomsel prabayar untuk mendapatkan harga paket internet murah dengan kuota tak terbatas.

Paket UnlimitedMAX seperti paket Simpati Combo yang menawarkan paket internet dengan pembagian kuota utama, telpon dan sesama operator, akses aplikasi dengan kuota tak terbatas.

Paket ini dapat dibeli oleh pengguna kartu AS, Loop dan simPATI melalui kode dial, graprari telkomsel terdekat, online marketplace dan aplikasi my telkomsel.

HARGA PAKET UNLIMITED MAX

  1. UnlimitedMAX 20K,  terdiri dari : Kuota Lokal 2.5GB + Kuota Nasional 0.5GB + Kuota Unlimited Aplikasi
  2. UnlimitedMAX 30K,  terdiri dari : Kuota Lokal 6GB + Kuota Nasional 1GB + Kuota Unlimited Aplikasi
  3. UnlimitedMAX 50K,  terdiri dari : Kuota Lokal 13GB + Kuota Nasional 2GB + Kuota Unlimited Aplikasi
  4. UnlimitedMAX 70K,  terdiri dari : Kuota Lokal 23GB + Kuota Nasional 2GB + Kuota Unlimited Aplikasi
  5. UnlimitedMAX 100K,  terdiri dari : Kuota Lokal 35GB + Kuota Nasional 3GB + Kuota Unlimited Aplikasi
  6. UnlimitedMAX 120K,  terdiri dari : Kuota Lokal 50GB + Kuota Nasional 5GB + Kuota Unlimited Aplikasi

CARA AKTIVASI PAKET UNLIMITED MAX SIMPATI

  1. Buka menu dial dan ketik *363#
  2. Pilih menu internet yang tersedia di layar ponsel Anda
  3. Jika Anda tidak bisa membelinya, Anda bisa hubungi call center 188 atau 08071811811 ( Nomor Layanan Pelanggan )

Baca Juga : Catat! Ini Daftar Paket Internet Murah Telkomsel

Demikian artikel mengenai paket unlimited simPATI yang telah kami bahas secara lengkap. Anda bisa membelinya secara langsung sesuai panduan di dalam artikel kami.

You May Also Like

About the Author: Marno22