Ants Care Apk Penghasil Uang, Cara Daftar dan Dapat 200 Ribu Rupiah

Ants Care Apk
4.8/5 - (29 votes)

Ants Care Apk – Tidak henti – hentinya tim kami berbagi dengan kalian mengenai aplikasi penghasil uang, kali ini ada sebuah apk terbaru yang sistem kerja tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang yang sering kami bahas, untuk kali ini aplikasi tersebut bernama ants care. Di apk ini mengharuskan kalian melakukan penyelesaian misi, undang teman serta investasi.

Namun ada hal yang paling menarik di apk ini yaitu kalian dapat meraup uang di ants care sampai Rp. 200.000,- saat pertama menggunakannya. Lantas bagaimana cara daftarnya dan menggunakannya, simak berikut ini ya guys.

Ants Care Apk Itu Apa ?

Ants Care Apk

Ini merupakan Apk yang baru – baru ini menjadi populer di kalangan pengguna aplikasi, meskipun keberadaannya tidak terdapat pada play store sebagai penyedia aplikasi resmi, namun ternyata apk ants care di percaya menghasilkan uang sama seperti Qoo10rp com.

Hal yang tidak kalah menariknya, pada aplikasi ants care kalian akan mendapatkan uang sebanyak Rp. 50.000,- saat berhasil mengundang teman, tentu saja ini sangat mirip dengan aplikasi snack video yang saat mengundang teman mendapatkan uang sebanyak 52 ribu rupiah.

Tidak hanya itu, kalian juga akan mendapatkan keuntungan sebesar 60% saat berhasil mengundang teman.

Cara Daftar di Ants Care

  1. Masuk disini : https://www.ants.care/#/index
  2. Gunakan browser lewat ponsel ataupun PC ya guys.
  3. Nantinya akan ada kolom kosong yang harus di lengkapi.
  4. Di bagian nama panggilan, silahkan kalian ganti nama Limar Andriansyah yang ada di sana dengan nama kalian.
  5. Selanjutnya masukan nomor hp kalian di bagian +62 ( pastikan memasukan nomor hp yang masih aktif.
  6. Lalu buat kata sandi yang mudah di ingat agar lebih mudah saat log in.
  7. Pada bagian Setujui password, masukan ulang kata sandi yang sudah kalian buat tadi.
  8. Jika kalian memiliki kode undangan, silahkan masukan kodenya di kolom kode undangan.
  9. Terakhir tekan tombol “Daftarkan …200k”.
  10. Selamat mendaftar.

Cara Mendapatkan Uangnya

Tugas awal kalian adalah memakai aplikasinya kemudian menyetorkan uang. Pada saat kalian menyetorkan uang itu di namakan menambang uang dimana hasilnya uang yang kalian setorkan akan berbunga dan nantinya jumlah uang yang kalian setorkan akan bertambah.

Untuk waktu lama penambangan uang di ants care sangat bervariasi mulai dari 1 hari, 3 hari sampai 15 hari. Kalian bisa memilih sesuai waktu yang kalian inginkan.

  1. Log In Harian

Salah satu cara untuk mendapatkan uangnya adalah kalian harus log in di aplikasinya dan menyelesaikan misi harian, dengan begitu jumlah uang kalian akan terus bertambah.

2. Undang Teman

Undang teman kalian sebanyak mungkin untuk menghasilkan uang lebih banyak. Manfaatkan aplikasi sosial media untuk menyebar kode undangan kalian ya guys.

3. Top Up atau Investasi

Untuk mendapatkan uang lebih banyak pengguna di haruskan top up saldo atau investasi, tidak tanggung – tanggung di apk ini pengguna bisa investasi sampai 20 juta rupiah.

Begitulah cara mendapatkan uang di ants care apk ya guys.

Apakah Ants Care Aman ?

Jika melihat dari umur situsnya ini sangat muda sekali guys, pasalnya baru di register pada 09 bulan april 2021 kemarin dan Expires pada 09 april 2022 mendatang.

Sejauh ini kami tidak bisa menyimpulkan apk ini penipuan atau tidak, tetapi yang jelas kalian harus berhati – hati ya guys karena saat ini sudah marak sekali apk serupa yang ujung – ujungnya penipuan.

Note : Hati – hati ya guys saat menggunakannya, karena disini kami hanya berbagi informasi saja.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *