Tanggal Berapa Mobile Legends Ulang Tahun 2021 ? Ini Jawabannya!

Tanggal Berapa Mobile Legends Ulang Tahun
4.9/5 - (24 votes)

Tanggal Berapa Mobile Legends Ulang Tahun – Sebagai pemain mobile legends pastinya kalian ingin tahu ya kan tanggal berapa mobile legends ulang tahun ? Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahasnya buat kalian ya guys supaya kalian bisa mendapatkan banyak hadiah yang menarik sebagai tambahan item buat kalian.

Tanggal ulang tahun ml saat ini banyak yang mencari sehingga kami pastikan kalian juga mengetahuinya dan memainkan gamenya di saat ulang tahun tersebut, pasalnya Moonton sebagai pengembang ML selalu memeriahkan acara ulang tahunnya dengan acara yang meriah sekali.

Melihat dari tahun kemarin, acara ulang tahun ML di langsungkan pada tanggal 16 mei 2021 dan ML sendiri membagikan hadiahnya mulai dari tanggal 11 april 2020 hingga 31 mei 2020 yang lalu, jadi melihat tanggal tersebut, tidak heran kalau di bulan mei 2021 para pemain ML banyak yang ingin mengetahui lebih pasti tanggal ulang tahunnya.

Tanggal Berapa Mobile Legends Ulang Tahun ?

Tanggal Berapa Mobile Legends Ulang Tahun

Melihat dari tanggal produksinya Moonton memiliki tanggal yang berbeda – beda, jadi kami sendiri belum tahu secara pastinya, namun melihat dari tahun kemarin acara ulang tahun di laksanakan pada tanggal 16 mei 2020 kemarin sehingga kami juga memastikan kalau tanggal ulang tahun ML jatuh pada tanggal 16 mei 2021.

Jadi bagi kalian yang saat ini memainkan game ML pastinya kalian bisa memainkan gamenya saat ini dan tentunya mengetahui versi terbarunya ya guys. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan game versi terbarunya, silahkan kalian unduh saja game Mobile Legends di play store ya guys.

Selain mengetahui hari ulang tahun game mobile legends, kalian juga wajib tahu nih hal baru yang ada di game Mobile Legendsnya saat ini. Untuk tambahan informasi apa saja yang baru di game MLnya saat ini, silahkan kalian cek berikut ini ya guys.

Yang Baru di ML v1.5.78.6331

Kapan Tanggal Berapa Mobile Legends Ulang Tahun

Hero Baru

Proveus konon akan di luncurkan di bulan mei jadi, selain ulang tahun Moonton juga memberikan hero baru tersebut gratis yang nantinya bisa kalian dapatkan di event 515 party treasure, untuk informasi event tersebut kalian bisa mengetahuinya di versi ML terbaru sehingga kami menyarankan agar kalian mendownload aplikasi versi terbarunya ya guys.

Selain ada hal yang baru lainnya seperti :

  • Revamp hero : Bane, Lord of the Heptaseas
  • Revamp Mode Ravage : Seluruh player bisa bermain sebagai Beatrix di equip dengan senjata yang berbeda – beda.

Jadi bagi kalian yang saat ini menunggu hari ulang tahun ML, saatnya mengunduh aplikasi versi terbarunya dan pastikan kalian memainkannya untuk mendapatkan banyak hadiah di dalamnya.

O iya guys perlu kalian ketahui nih guys, saat ini ML juga sedang mengadakan event 515 yang saat kalian log in pada tanggal 15 mei kalian bisa mendapatkan hadiah, dan redeem hero baru.

Ada pula skin eksklusif yang bisa kalian dapatkan pada tangga 13 mei 2021 sampai – 31 mei 2021 nanti, itu artinya kalian masih memiliki banyak kesempatan ya guys untuk bisa mengikuti eventnya dan mendapatkan banyak hadiah di dalamnya.

Selain itu ada pula skin chest dan lainnya mulai 11 mei 2021 sampai – 20 mei 2021 mendatang. Selain itu masih banyak hadiah lainnya yang dapat kalian raih dan hal yang menarik ada giveaway diamond berlimpah hingga 9.999 diamond. Ada pula event undang teman ya guys. O iya buat kalian yang ingin tampilan ML nya lebih keren, cek juga Cara Mengganti Loading Screen ML, yang sudah kami bahas ya guys.

Nah, itulah tanggal ulang tahun mobile legends 2021 yang bisa kami informasikan beserta aplikasi terbarunya dan eventnya, semoga ulasan ini bermanfaat ya guys.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *