Cara Mengganti Loading Screen ML Tanpa Ribet, Cek Disini!

Cara Mengganti Loading Screen ML

Cara Mengganti Loading Screen ML – Ternyata game Mobile Legends tidak pernah sepi dari penggemarnya hal ini kami lihat sesuai fakta yang ada yaitu di pencarian google trend yang setiap harinya selalu banyak pencarian baru terkait game buatan Moonton tersebut. Kali ini kami akan menyambung ulasan sebelumnya yang  mengulas tentang ML x Jujutsu yang kemarin kami bahas untuk merubah tampilan intro backgroundnya. Hal ini kami ulasa kembali karena banyak player ML yang mencari cara tentang cara mengganti loading screen ml.

Sebenarnya cara ubah loading screen mobile legends yang kebanyakan di cari adalah cara yang sama yang sudah pernah kami bahas di mana kalian harus memiliki script terlebih dahulu. Script tersebut berupa file untuk mengganti file asli bawaan mobile legends. File pengganti bawaan mobile legends sebenarnya bisa kalian dapatkan di google, namun untuk lebih keren kalian bisa memakai file anime jujutsu kaisen yang sebelumnya pernah kami siapkan ya guys.

Cara Ganti Tampilan Loading Mobile Legends

Cara Mengganti Loading Screen ML

Berhubung cara mengganti telah kami jelaskan di ulasan sebelumnya, jadi kalian tinggal membaca ulasan kami sebelumnya ya guys, di sana juga telah kami siapkan file jujutsu yang siap di unduh secara gratis dengan format mp4, namun ukuranya cukup kecil sehingga kalian bisa mendownloadnya dengan cepat.

O iya guys, selain anime jujutsu kaisen, banyak pula file – file pengganti loading screen yang bisa kalian gunakan seperti :

  • Script RRQ
  • Script Evos
  • Script Anime
  • …dan masih banyak lagi.

Untuk lebih jelasnya mengenai pemasangan scriptnya silahkan baca disini ya guys : ML x Jujutsu

Sekarang kalian telah mengetahui seperti apa cara memasangnya dan untuk hasilnya bisa kalian cek sendiri ya guys, pastinya dengan tampilan yang di rubah loading screen mobile legends kalian akan semakin keren dan tentunya sesuai selera ya guys.

O iya guys setelah kalian merubah settingan loadingnya, maka kalian harus mengetahui nih guys untuk mengembalikannya kalian harus menimpa script yang di pasang tadi dengan file bawaan mobile legendsnya. Namun untuk cara yang paling instan, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi mobile legends kembali di play store.

Karena jika kalian mengembalikan seperti awal kalian harus memiliki script ml yang sudah di backup dan mungkin saja pada saat pergantian script kalian lupa membackupnya.

Jadi kami hanya menyarankan agar kalian langsung menginstall ulang kembali game Mobile Legends dan menginstall kembali agar lebih mudah, namun jika kalian memiliki file asli mobile legends yang telah di backupnya, silahkan gunakan cara berikut ini.

Cara Mengembalikan Loading Screen ML Yang Telah di Rubah

  1. Pertama pergi ke file manager.
  2. Lalu copy file bawaan mobile legendsnya.
  3. Lalu pergi ke memori/emulated/0 –>> Android –>> Data –>> cari file com.mobile.legends –>> lalu cari dragon2017-asset-audio-android- lalu paste disini, pilih OK jika muncul notifikasi timpa file.
  4. Selesai.

Nah, sekarang script lain yang di pasang telah tergantikan pula oleh script bawaan mobile legends, jadi tampilan loading screen ml telah kembali lagi seperti semula ya guys.

Setelah mengetahui cara mengganti loading screen ml dan mengembalikannya, maka kalian bisa mengganti kapan saja dengan script yang berbeda sehingga hal ini tidak akan membuat kalian bosan pada saat memainkan game mobile legends.

Yuk coba ganti tampilannya sekarang juga untuk mempercantik tampilan loading screennya ya guys, nantikan ulasan kami selanjutnya mengenai game mobile legends.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *