Apex Legends Mobile Beta, Begini Cara Downloadnya!

Apex Legends Mobile Beta

Apex Legends Mobile Beta – Game Apex Legends saat ini sudah sudah tersedia untuk versi betanya, namun sayangnya hanya beberapa negara saja yang bisa memainkannya, namun jangan khawatir ya guys karena saat ini kalian bisa mendaftar untuk ikut mencoba permainannya dengan cara mendownload aplikasi terlebih dahulu.

Saat ini kami akan membahas tentang aplikasi Apex Legends mobile beta yang banyak di perbincangkan saat ini. Banyak pemain yang merasa kesulitan untuk mendapatkan aplikasinya, namun melihat dari keberadaannya yang saat ini sudah ada di play store, maka kalian bisa mengunduhnya dengan mudah, baiklah, mari kita unduh saja apex legends mobile versi beta, yuk langsung saja kita lihat dibawah ini.

Apex Legends Mobile Beta Itu Apa ?

Apex Legends Mobile Beta

Ini adalah aplikasi game Apex Legends Mobile yang telah di update oleh Electronic Arts yang sedang di uji coba dengan jumlah pemain yang terbatas, kalian bisa melakukan prapendaftaran untuk bisa menjadi salah satu pemain yang bisa memainkan gamenya.

Namun untuk mencoba memainkan gamenya, kalian harus menyiapkan ponsel dengan spesifikasi yang tangguh dengan detail berikut ini.

Spesifikasi HP Android Untuk Mencoba Apex Legends Mobile Beta

  • RAM 4GB
  • Android 9.0
  • Prosessor 845

Paling tidak dengan spesifikasi yang kami sebutkan kalian bisa mempersiapkan terlebih dahulu sebelum mendownloadnya. Perlu kalian ketahui nih guys, sebenarnya saat ini untuk fase beta ini hanya di buka di negara Filipina dan India saja, namun agar kalian tidak penasaran kalian bisa mencoba mendaftar sebagai pemain yang ingin mencoba ya guys.

Tetapi biasanya untuk negara Indonesia selalu kebagian untuk uji coba game, pasalnya di negara kita banyak sekali gamers yang suka dengan permainan seperti yang di mainkan di Apex Legends Mobile. Baiklah, buat kalian yang ingin mencoba aplikasinya, berikut ini cara downloadnya.

Cara Downloadnya

Cara Download Apex Legends Mobile Versi Beta

  1. Pertama silahkan kalian pergi ke play store.
  2. Lalu ketik di search dengan kata kunci “Apex Legends Mobile”.
  3. Maka akan muncul aplikasinya, langsung saja kalian klik install.
  4. Biarkan aplikasinya terinstall sampai selesai.

Setelah mendownload aplikasinya, maka kalian bisa langsung mendaftarkan diri untuk mencoba versi betanya dan semoga kalian terpilih menjadi pemain yang mencoba versi betanya ya guys.

Pada versi betanya ini pastinya kalian bisa bermain dengan seru karena akan ada banyak fitur terbaru yang bisa kalian mainkan. Adapun untuk fiturnya antara lain adalah sebagai berikut ini.

Fitur Apex Legends Mobile

Karakter Legendaris

Pada versi ini kalian bisa mencoba berbagai karakter di game dan memilih mana yang terkuat, kalian bisa memilih karakter berdasarkan kepribadian, kekuatan sampai skillnya. Setelah memilih karakternya, kalian bisa memainkannya dan memaksimalkan permainan memakainya.

Squad Multiplayer

Kalian juga bisa bermain lebih seru dengan adanya fitur ini dimana kalian dapat bergabung dengan dua pemain lainnya dan menggabungkan kekuatan untuk menjadi tim terakhir yang bertahan. Bertahanlah untuk menjadi pemenang di game ini sebagai pemain terakhir yang bertahan ya guys.

Combat Inovatif

Di game terbarunya kalian bisa saling berkumunikasi dengan tim untuk terus maju bertarung dengan tim lain, namun dari segi pertandingan ini akan lebih pendek namun dari segi gameplaynya sangat mengasikan.

Kalian bisa menghancurkan jalan dengan pemuatan senjata paling elit di penembakan manapun.

Battle Royale Strategis

Strategi dalam game memang harus di siapkan, kalian harus bisa mengatur kapan untuk menembak, mengumpulkan peralatan serta mengasah kemampuan.

Nah, itulah fitur yang ada di gamenya ya guys, jadi bagi kalian yang ingin mencobanya silahkan unduh saja gamenya dengan cara di atas ya guys.

Note : Untuk mengunduhnya silahkan siapkan kuota data / wifi supaya tidak gagal saat mendownloadnya ya guys.

Hanya itu saja yang bisa kami jelaskan, semoga ulasan ini bermanfaat dan sampai jumpa di ulasan selanjutnya ya guys.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *