Aplikasi Download Lagu Terbaik Yang bisa di Instal di Hp

Aplikasi Download Lagu Terbaik

Aplikasi Download Lagu Terbaik Yang bisa di Instal di Hp – Download lagu menggunakan aplikasi adalah hal yang sering dilakukann untuk menikmati lagu. Lagu dari berbagai genre bisa didengarkan secara streaming dan offline. Syarat memutar lagu offline yaitu lagu tersebut harus didownload dulu di perangkat. Aplikasi download lagu terbaik bisa di unduh di Play Store.

Lagu yang terdownload bisa diputar berkali-kali tanpa takut kuota habis. Aplikasi khusus untuk streaming dan mendownloadnya memiliki banyak jenis. Beberapa aplikasi tersebut memberikan layanan premium dengan akses lagu tanpa terbatas. Download lagu menggunakan aplikasi dapat menggunakan aplikasi berikut.

1. Youtube Music

Aplikasi Download Lagu Terbaik

Aplikasi download lagu terbaik pertama yang mempunyai list lagu lebih dari 70 lagu yaitu Youtube Music. Berbagai lagu tersebut dapat dinikmati secara audio ataupun video. Pengguna bisa mendowload lagu serta membuat playlist berdasarkan genre dan suasana hati.

Youtube Music menyediakan berlangganan premium dengan harga $9,99 USD. Layanan yang dapat dinikmati yaitu memutar musik tanpa jeda iklan ketika memutar lagu. Pengguna bisa beralih dari mode audio ke video dengan mudah. Kelebihan lain yaitu adanya fitur smart download yang memiliki akses download cepat dan tidak terbatas.

2. Spotify

Aplikasi Download Lagu Terbaik

Spotify adalah salah satu aplikasi sangat terkenal dan memiliki banyak pengguna.  Langganan spotify premium seharga Rp 50.000 per bulan atau Rp 2.500 per hari. Spotify premium memiliki berbagai kelebihan yaitu download lagu baru otomatis, hemat data dan bebas jeda iklan setiap kali memutar lagu.

Spotify memiliki aplikasi Spotify Lite yang memiliki perbedaan dengan Spotify biasanya. Aplikasi ini memiliki ukuran file yang lebih kecil, sehingga tidak memenuhi memori hp. Kelebihan Spotify Lite yaitu dapat memutar musik dimana saja meskipun sinyal internet sangat rendah dan sangat ramah data dibandingkan Spotify yang biasa.

3. Aplikasi Download Lagu Terbaik, JOOX

Aplikasi Download Lagu Terbaik

JOOX adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk karaoke dan menonton live music di JOOX Live selain untuk download lagu. Pengguna bisa merekam lagu dan membagikannya di fitur BUZZ. Aplikasi JOOX memiliki fitur terbaru dari aplikasi ini yaitu JOOX ROOMS yang dapat dipakai untuk live bersama sesama pengguna JOOX.

JOOX juga menyediakan layanan VIP dengan harga Rp 19.000 perbulan. Pelanggan VIP akan mendapat beberapa keuntungan yaitu bisa mendownload dan mendengarkan lagu tanpa menghabiskan kuota. Kualitas audio juga lebih bagus dan tanpa adanya iklan saat pemutaran lagu.

4. Soundcloud

Aplikasi Soundcloud adalah aplikasi berbagi rekaman musik dan mendownloadnya untuk dijadikan playlist pribadi. Trek lagu Soundcloud selalu menampilkan trek-trek yang sedang popular dari berbagai genre. Semua fitur di Soundcloud termasuk dalam layanan free.

Pengguna yang memiliki akun di Soundcloud dapat mengikuti teman, artis atau pengguna lain yang tergabung di Souncloud. Pemilik akun bisa menyukai lagu-lagu serta menyimpannya sebagai favorit. Soundcloud adalah aplikasi berbagi musik yang dapat menjadi pilihan utama.

5. Aplikasi Download Lagu Terbaik, Apple Music

Pemilik Hp Apple pasti sangat familiar dan memiliki pemutar musik ini. Apple Music menyediakan layanan paket untuk pelajar, individu dan keluarga dengan trial uji coba gratis selama 3 bulan. Semua lagu yang ada di aplikasi ini bebas iklan dan tidak ada biaya tambahan.

Apple Music menyediakan layanan konten eksklusif dari artis, konser, film dan juga dokumenter. Pengguna bisa mendengarkan siaran stasiun radio favorit dari seluruh dunia. Apple Music juga mengeluarkan aplikasi khusus pengguna android.

Aplikasi download lagu terbaik memang cukup banyak jenisnya. Kelima aplikasi diatas termasuk dalam aplikasi musik yang sangat popular untuk saat ini meskpun beberapa menyediakan layanan berbayar. Pengguna bisa memilih layanan premium atau VIP untuk mendapatkan layanan memutar lagu tanpa jeda iklan.

Baca Juga : Aplikasi Pemutar Musik Offline

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

19 − six =