Baby Gen APK

Baby Gen Apk

Baby gen apk – Baru-baru ini dunia aplikasi dihebohkan dengan sebuah aplikasi yang bisa memprediski anak di masa depan. Ialah Baby gen apk. Namun, apakah benar ada aplikasi seperti ini?

Inilah yang disebut kecanggihan teknologi. Makanan bisa kita dapat dari ponsel, kendaraan, belanja, transaksi lainnya, kini hadir kemungkinan prediksi anak di masa depan. Apakah benar demikian?

Baby Gen APK

Baby Gen Apk
Baby Gen Apk

Baby Gen Apk termasuk dalam sebuah aplikais untuk memprediksi anak di masa mendatang. Aplikasi ini tergolong baru dan akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Aplikasi yang berhasil menggaet perhatian public ini semakin ramai diunduh.

Tentunya untuk tingkat keakurasian aplikasinya masih belum bisa terbukti. Akan tetapi, jika Anda penasaran pun tidak masalah mencobanya. Baby gen ini hanya sebagai hiburan semata. Toh dari p ada mengkhayal?

Kenalan dengan Baby Gen Apk

Memang pada dasarnya beberapa waktu belakangan ini telah hadir begitu banyak aplikasi-aplikasi bervariatif. Jika Anda salah satu yang tertarik dengan aplikasi ini, maka kebetulan sekali! Bisa turut beramai-ramai menggunakannya bersama teman.

Melambung tinggi di jagat digital, aplikasi baby gen diviralkan bersama penggunaan aplikasi komunikasi whatsapp atau aplikasi berkarya TikTok. Layaknya aplikasi di ponsel android Anda, semula baby gen tersedia di google play store.

Namun, kini sudah tidak ditemukan lagi. Sehingga jika Anda ingin mengunduh ini harus di luar play store. Adapun cara mengunduhnya tidak berbeda jauh dengan mengunduh aplikasi lain, sehinga tidak menyulitkan calon penggunanya.

Karena sudah tidak hadir lagi di google play store, wajar saja banyak warganet mencari-cari aplikasinya. So, Anda bisa mengunduhnya dengan mencari link secara mandiri. Masih banyak kok situs yang menyediakan aplikasi baby gen ini.

Spesifikasi Aplikasi

Jika Anda mencarinya di google play store pada dasarnya memang tidak dapat ditemukan. Namun, Anda bisa menemukan aplikasi lain, serupa, namun berbeda nama. Ialaah BabyGenerator.

Aplikasi Baby gen ini berubah menjadi BabyGenerator dengan kualitas yang tidak berbeda jauh sebelum mengalami penggantian nama. Aplikasi ini juga memiliki spesifikasi yang harus Anda ketahui sebelum mengunduhnya agar tidak tumpang tindih dengan ponsel yang tidak support/

Jadi, Baby gen apk memiliki kapasitas 4,6 mb. Terbilang kecil untuk aplikasi hiburan pengenal wajah dan memprediksi anak. Selain itu, kehadirannya saat ini masih di versi 1.51. Kemungkinan terbesarnya ke depannya aplikasi ini akan terus mengalami pengembangan.

Kemudian terkait spesifikasi ponsel untuk instalasi aplikasi ini juga masih mendukung android kit kat, paling minim. Jika Anda mengunduh di bawah versi android 4.4, kemungkinan tidak bisa digunakan dalam ponsel tersebut.

Penasaran dengan developernya? Baby gen apk ini dikembangkan oleh developer DBAI.

Pengenala Fitur

Menimbang betapa banyak jumlah pengunduhnya, seakan benar-benar viral aplikasi ini, lantas bagaimana cara menggunakannya? Apa saja fitur-fitur yang tersedia di dalamnya? Mengapa bisa memprediksi anak kita di masa mendatang?

Baby gen apk didukung oleh sejumlah teknologi modern dan kreatif yang dirancang untuk hiburan semata. Sehingga ia memiliki sejumlah fitur-fitur pendukung yang mampu menghasilkan gambar anak seolah anak kita di masa mendatang. Maka dari itu, fitur pendukungnya yaitu:

  1. Memprediksi Wajah Calon Anak Seseornag

Inilah kemampuan utama yang diincar kebanyakan orang. Penasaran dengan wajah anak di masa mendatang, sehingga beramai-ramai mengunduh aplikasinya. Jadi, baby gen sudah menyediakan fitur yang sangat utama, yaitu memprediksi wajah calon anak.

Pastinya fitur ini hanya akan bekerja setelah Anda mengunggah foto diri dengan pasangan. Maka baby gen apk akan menunjukan seperti apa prediksi wajah calon anak Anda di masa depan.

  1. Prediksi Anak dengan Usia

Baby gen ini memang bisa dikatakan sangat menarik, ya. Aplikasinya tidak hanya mampu memprediksi wajah anak seseorang di masa mendatang, melainkan juga bisa memprediksinya sesuai usia.

Misal, Anda sudah melihat wajah calon anak di masa mendatang dan masih berusia bayi. Nah! 10 tahun mendatang, wajah anak Anda baik itu laki-laki maupun perempuan juga bisa dilihat seperti apa mereka dalam ini.

  1. Kehadiran versi Pro

Layaknya aplikasi berbayar lainnya, aplikasi ini juga menyajikan fitur-fitur unggulan yang bisa Anda nikmati dengan melakukan upgrade ke versi pro. Pastinya untuk menunjang pengalamn pengguna yang lebih baik.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik mengupgrade ini ke versi yang lebih tinggi?

Langkah Mengetahui Prediksi Wajah Calon Anak

Usai mengetahui segala hal di atas, kini Anda sudah waktunya mengetahui langkah pembuatannya. Kemungkinan besar karena aplikasi ini masih baru, tak sedikit yang terbingung-bingung cara pembuatannya.

  1. Lakukan download aplikasi BabyGenerator di google play store atau di situs web lain yang menyediakannya
  2. Lakukan instalasi aplikasi sampai selesai
  3. Buka aplikasi Baby gen yang sudah terinstall
  4. Unggah foto Anda dengan pasangan untuk mengetahui seperti apa wajah calon Anak Anda
  5. Lakukan salah satu pilihan wajah calon anak yang diinginkan dan akan ditampilkan
  6. Akan muncul icon love, silakan Anda klik icon tersebut
  7. Akan muncul proses loading. Mungkin agak lama untuk di beberapa perangkat, maka Anda harus bersabar hingga prosesnya selesai.
  8. Bagaimana hasilnya? Sudah bisa melihat wajah calon anak Anda?

Satu hal yang harus Anda pahami, aplikasi ini tidaklah mesti akurat untuk memprediksi calon anak. Sehingga kemungkinan terbesarnya  saat anak Anda lahir bisa berbeda wajahnya.

Hal ini dikarenakan memang tujuan aplikasinya hanya untuk hiburan semata, selain itu tingkat keberhasilannya juga ditunjang oleh beberapa hal. Tidak menutup kemungkinan saat Anda upload foto dengan pasangan akan muncul notifikasi.

Seperti halnya notifikasi The server is overload, please try again!!!. Nah! Apabila muncul notifikasi demikian, silakan Anda ulangi langkah-langkah di atas. Perlu diketahui, ada kemungkinan pengguna ini sedang ramai sehingga terjadi error.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Penggunaan

Seperti yang sudah diketahui sejumlah pengguna jagat maya dewasa ini pengguna baby gen sedang meningkat. Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, rasa penasaran kita akan terpuaskan dengan beberapa hal ini.

  1. Memastikan foto yang diunggah memiliki kualitas pencahayaan baik
  2. Memastikan gambar yang diunggah tidak mengalami blur dan jelas
  3. Memastikan foto yang diunggah berupa tampilan wajah secara langsung menyorot kamera ponsel
  4. Memastikan wajah tidak berjanggut

Nah! Itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat menggunakannya. Aplikasinya memang sesederhana itu, akan tetapi jika hal-hal di atas masih Anda abaikan, kemungkinan melihat hasil wajah calon anak tidak akan didapatkan.

Maka dari itu, pastikan sebelum melakukan klik icon love foto Anda sudah betul-betul berkualitas baik, ya. Anda yang belum menggunakan baby gen apk, apakah sekarang mulai tertarik ingin menggunakannya? Baca juga : Pokemon Unite Apkyang menyenangkan untuk dimainkan.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

one × 2 =