Baby Gen Apk, Ini Cara Menggunakan Untuk Prediksi Anak Kalian!

Baby Gen Apk – Memiliki seorang anak adalah keinginan semua orang, namun tahukah kalian seperti apa wajah anak – anak kalian dengan pasangan nantinya ? Memang sangat sulit untuk memprediksi wajah anak – anak kita di masa depan, namun untuk hiburan kalian bisa menggunakan aplikasi bernama Baby Gen Apk. Aplikasi dengan nama lengkap BabyGenerator – Predict Your Future Baby Face ini memang sangat canggih.

Pada aplikasi Baby Gen Apk ini maka kalian bisa memprediksi wajah anak – anak kalian nantinya, yah walaupun memang tidak pasti dan hanya sebuah prediksi tetapi setidaknya ini cukup menghibur dan kalian punya pandangan akan seperti apa anaknya nanti.

Hal yang paling menarik di aplikasi ini adalah kalian hanya perlu memasukan foto, bagi yang sudah berpasangan silahkan masukan foto ayah, kemudian masukan foto ibu, hasilnya maka muncul foto seorang anak dan nantinya akan muncul wajah anak yang umurnya 1 tahun sampai 10 tahun dan itu tergantung dari jenis kelaminnya apakah perempuan atau laki – laki. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai apknya langsung saja cek dibawah ini.

Tentang Baby Generator Apk

Secara umum apk ini akan bisa memprediksi wajah seorang anak dari masing – masing pasangan suami istri, prediksi ini di ambil menggunakan kecanggihan teknologi hasilnya bisa saja berbeda dan kenyataan yah.

Aplikasi ini sendiri di buat oleh developer DBAI yang di update pada bulan juni tepatnya pada tanggal 29 2021 yang lalu dengan versi 1.51 dengan ukuran 4.6MB. Aplikasi ini hanya bisa di gunakan di smartphone android 4.4 atau lebih tinggi dan sejauh ini apk canggih tersebut telah di download oleh 1 juta pengguna lebih.

Perlu kalian ketahui, apk yang satu ini tidak menggunakan prediksi teknologi genetik yah. Gimana apakah kalian tertarik untuk mencobanya ? Yuk download apknya pada link berikut ini.

Download Apk

Link Download : Baby Generator Aplikasi

Di apk yang satu ini kalian tidak perlu repot untuk mengaktifkan sumber tidak di kenal pada saat melakukan install, cukup langsung klik install di tombol samping kanannya saja maka proses installasi akan berlangsung.

Hal ini karena Baby Gen Apk ini merupakan apk resmi yang di sediakan di play store artinya memiliki sistem keamanan yang di jamin oleh market android tersebut.

Setelah Baby Gen Apk terpasang di smartphone kalian, maka kalian penasaran bukan untuk menggunakannya ? Tenang saja disini kalian akan tahu tentang cara memakainya yah.

Cara Menggunakan Baby Gen Apk

Untuk menggunakan apknya sangat sederhana sekali bahkan bisa di katakan lebih mudah dari apa yang di bayangkan. Hal yang harus di siapkan terlebih dahulu adalah menyiapkan foto yang akan menjadi ayah ( suami ) kemudian siapkan pula foto yang akan menjadi ibu ( istri ).

Jika foto keduanya sudah siap, silahkan ikuti langkahnya berikut ini.

  1. Buka Baby Gen Apk.
  2. Selanjutnya pilih foto ayah dan masukan.
  3. Lalu pilih foto ibu dan masukan.
  4. Selanjutnya masukan jenis kelamin anak yang di inginkan misalnya ingin anak laki – laki.
  5. Lalu tentukan ingin umur berapa.
  6. Jika sudah kalian tinggal klik prediksi wajahnya.
  7. Tunggu prosesnya sampai selesai, maka prediksi wajah anak akan muncul di bagian bawah foto antara ayah dan ibu.
  8. Cek hasilnya sendiri dan di kira – kira apakah ada kemiripan atau tidak yah.
  9. Selamat mencoba.

Perlu di garis bawahi kalau Baby Gen Apk ini hanya sebuah apk hiburan dan tidak 100% benar, jadi jangan terlalu di bawa ke arah yang serius yah. Semoga saja hasil wajah anak kalian tampan jika laki – laki dan cantik jika perempuan.

Selain mampu memprediksi wajah anak, ada fitur lainnya yang bisa kalian coba di aplikasi ini antara lain adalah sanggup membuat banyak kolase foto keluarga, menyimpan sampai berbagi foto.

O iya untuk hasil prediksi anak yang di hasilkan nantinya akan memiliki hasil seperti berikut ini.

Hasil Prediksi Wajah Anak Menggunakan Baby Gen Apk

  • Wajah nantinya akan langsung menatap kamera.
  • Gambar berkualitas tinggi serta pencahayaan yang baik.
  • Wajah tanpa janggut.

Nah, itulah penjelasan mengenai Baby Gen Apk serta cara menggunakannya. Nah, untuk kalian yang sampai saat ini belum memiliki anak, maka boleh nih untuk di coba sekarang juga. Yuk coba selagi aplikasi gratis di gunakan, kira – kira akan seperti apa yah hasilnya jika kalian memiliki anak.

Penutup

Aplikasi ini masih sangat baru sehingga banyak orang yang belum mengetahuinya dan bahkan ada pula yang salah mengartikannya, jadi untuk membagikan informasi yang benar silahkan bagikan artikel ini ke teman kalian yang ingin mengetahuinya. Sekali lagi kami tegaskan apk ini hanya sebuah hiburan dan memanfaatkan teknologi yang canggih bukan menggunakan teknologi genetika. Yuk coba apknya dan menggunakannya semoga hasilnya sesuai dengan yang kalian inginkan yah.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22