Cara Mengisi Voucher Indosat Langsung ON! Lewat USSD, Aplikasi

Cara Mengisi Voucher Indosat

Cara Mengisi Voucher Indosat –  PT Indosat Oredoo Hutchison Tbk telah menjelma jadi salah satu provider telepon seluler cukup sangat terkenal sekali di negri tercinta kita ini Indonesia. Dimana banyaknya beragam layanan yang ditawarkan oleh indosat Oredoo, yang dimana mencakupi diantaranya adalah paket internet, telepon, sampaipaket SMS pengguna. Disetiap layanan paket internet, nelpon, sampai SMS ini dapat kalian peroleh lewat online dan juga offline yang didalmnya sudah termasuk akan voucher indosat.

Cara untuk isi voucher indosat ini sangat wajib banget untuk kalian ketahui terutama bagi kalian yang menggunakan kartu indosat. Indosat telah berikan akan kemudahan didalam berikan layanan untuk para penggunanya buat nelpon seluler yang tanpa gangguan, lancar dan juga tentunya aman. Dimana dulunya sebelum jamannya era diital seperti sekarang ini, voucher indosat telah jadi kesekian banyaknya layanan yang penting buat isi pulsa, paket internet, nelpon dan juga SMS.

Dengan demikian, sekarang ini para pelanggan pada prabayar indosat IM3 Oredoo dapat aktifkan voucher indosat buat kalian dapat internet dan juga layanan indosat yang lainnya juga. Sekarang ini, voucher indosat dapat kalian ketahui dengan cara menggosok akan hologram yang ada ada kartu voucher dengan pelan-pelan agar kalian dapat ketahui akan kode yang unik sebanyak 14 angka digital ini.

Nah, untuk kalian lebih ingin jelas dan terperinci akan cara-caranya untuk kalian gunakan voucher ini, ada baiknya kalian simak terus yang akan kami berikan saat ini tentang cara mengisi voucher indosat lewat USSD, dan juga dengan aplikasi, berikut ini kami berikan beberapa caranya, simak terus ya hingga artikel ini selesai, agar kalian lebih paham.

Caranya Mengisi Voucher Indosat

Cara Mengisi Voucher Indosat

Disini kami akan berikan beberapa cara agar kalian dapar isi akan voucher indosat, yang nantinya bisa kalian pilih yang mana kalian gunakan menurut atau sesuai dengan kebutuhan kalian ya gengs, dan juga pastinya akan mudah dan anti ribet cara-cara yang akan kami berikan penjelasannya dibawah ini, berikut adalah cara-cara untuk mengisi voucher indosat:

Cara Isi Voucher Indosat Dengan Cara Melalui USSD

Cara yang pertama untuk kalian bisa lakukan mengisi voucher indosat ini dengan cara yakni melalui yang namanya USSD atau menu lewat panggilan, kalian coba akan cara dibawah ini ya:

  • Pertama-tama kalian gosoklah pada bagian yang masih tertutup dari bagian voucher indosat tersebut.
  • Selanjutnya kalian catat atau juga menyalinnya akan 14 angka atau nomer yang telah tertera pada voucher indosat itu.
  • Lalu kalian langsung buka pada menu panggilan atau dial
  • Yang diikuti dengan kalian ketikan akan *556*14 angka atau nomer di voucher indosat #.
  • Dan selanjutnya adalah dengan tekan pada bagian Call atau panggil.
  • Kalian bisa menunggu akan sebuah notifikasi pop up yang berasal dari pihak indosat.
  • Dengan demikian apabila cara ini berhasil, maka akan ada SMS yang berikan konfirmasi akan voucher indosat yang akan kalian terima.

Diatas tadi merupakan cara-cara mengisi voucher indosat dengan cara USSD atau dengan lewat panggilan atau call. Cukup mudahkan untuk kalian mengerti akan penjelasan kami diatas tadi, dan langsung kalian dapat praktekan ya, selamat mencoba!

Caranya Mengisi Voucher Indosat Melalui Aplikasi MyIM3

Cara Mengisi Voucher Indosat

Selanjunya cara yang kedua adalah cara mengisi voucher indosat melelui sebuah aplikasi yang sudah tak asing lagi tentunya ditelinga kalian kan yaitu apliaksi MyIM3, yang tak akan jauh beda dengan cara yang telah kami berikan tadi itu yang akan sangat mudah dan juga cepat untuk kalian lakukan, berikut ini cara-cara isi voucher indosat lewat aplikasi MyIM3:

  • Kalian buka pada aplikasi MyIM3 yang sudah kalian download sebelumnya ya.
  • Kemudian kalian login dengan gunakan nomer indosat milik kalian.
  • Dan selanjutnya adalah tekan pada isi ulang pada menu yang utama.
  • Dan masukanlah akan nomer Hp indosat kalian pada kolom yang paling utama.
  • Lalu kalian masukin nomer yang 14 digit yang ada pada voucher indosat pada kolom yang kedua
  • Kalian langsung mengklik pada lanjutkan.
  • Tunggulah higga sebuah notifikasi akan voucher indosat ini hingga berhasil atau sukses masuk ya.

Bagaimana nih cara-cara yang kami berikan diatas tadi cukup mudah dan cepatkan untuk kaian ikuti caranya satu per satu. Tapi harus kalian inget ya harus mendownload dulu apliaksi MyIM3 melalui google playstore ya, agar dapat lakukan cara untu isi voucher indosat ini lewat aplikasinya.

Caranya Isi Voucher Indosat Melalui Scan Code

Dan selanjutnya ini merupakan cara yang terakhir untuk caranya untuk kalian dapat mengisi voucher indosat melalui scan code, cara ini memang agak berbeda ya dari cara-cara yang tadi telah kami jelaskan sebelumnya, yakni dengan gunakan carascan code dengan kalian gunakan kamera pada Hp kalian untuk dapat mengisi voucher ini tapi tenang saja kok cara ini juga sangat simpel, berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Pertama kalian bukalah pada aplikasi MyIM3 yang telah kalian download tadi.
  • Kemudian kalian bisa langsung login akan nomer indosat kalian.
  • Lalu kalian tekan isi ulang pada menu utama
  • Yang dilanjuti dengan kalian masukin akan omenr HP indosat punya kalian.
  • Selanjutnya adaah dengan mengklik pindai yang ada pada bagian dikotak kode voucher.
  • Kalian bisa scan kode yang 14 angka voucher indosat tersebut dengan kalian gunakan kamera Hp.
  • Kalian bisa tunggu beberapa saat dengan proses scan bercode ini berlangsung.
  • Dan yang terakhir adalah dengan kalian menunggu akan sebuah notifikasi akan voucher indosat yang akan masuk jika telah berhasil prosesnya.

Diatas tadi merupakan cara untuk dapat mengisi voucher indosat lewat cara scan code yang dapat kalian lakukan didalam proses untuk isi voucher indosat tersebut, gak ribet kan cara-cara yang telah kami berikan tadi semua, dan kalian bisa mencobanya sekarang juga ya.

Bagaimana dari semua cara-cara yang telah kali berikan semuanya tadi itu mengenai cara untuk mengisi voucher indosat, dari mulai kalian isi voucher lewat USSD, lewat aplikasi MyIM3, dan juga dengan cara Scan code, cukup mudah dan tanpa ribet kan cara-caranya? Nah tinggal kalian pilih akan salah satu caranya tadi diatas ya, ya kalian bisa pilih dengan yang menurut kalian paling kuasai atau juga paling mudah buat kalian.

Dan jika telah kalian terapkan semua caranya itu untuk isi voucher indosat ini, dah kalian harus pastikan akan paet atau pulsa nya tersebut telah bertambah. Agar tahu proses yang kalian lakukan itu berhasil atau tidak ya. Demikianlah beberapa caranya mengisi voucher indosat melalui USSD dan juga aplikasi.

Baca Juga : Daftar Paket Kartu Indosat, Harga Terjangkau Untuk Mahasiswa!

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

6 + two =