Berikut Rekomendasi 7 Game Kucing Kucingan Terbaik yang Bisa Menghibur saat Bosan Melanda!

Game Kucing Kucingan Terbaik

Berikut Rekomendasi 7 Game Kucing Kucingan Terbaik yang Bisa Menghibur saat Bosan Melanda! – Seiring perkembangan teknologi, hampir semua elemen kehidupan dapat dibuat dalam versi virtual, salah satunya dalam bidang game. Mulai dari game petualangan, game memasak, hingga memelihara hewan. Hewan yang dipelihara pada game tersebut dapat berupa hewan ternak ataupun hewan peliharaan, seperti kucing, hamster, dan anjing. Game kucing kucingan termasuk permainan yang menarik untuk dicoba.

Ada banyak jenis game kucing yang dapat dimainkan di ponsel Android masing-masing. Game seperti ini dapat dimainkan oleh semua kalangan, tidak hanya anak kecil saja. Pasalnya, memainkan game ini dapat memberikan kesan layaknya bermain dengan kucing peliharaan sendiri. Artinya, seseorang tidak perlu lagi untuk membeli kucing peliharaan. Untuk lebih jelasnya, berikut akan disajikan rincian ulasannya:

Game Kucing Kucingan Terbaik

1. My Talking Tom

Game Kucing Kucingan Terbaik

Game kucing kucingan yang pertama adalah My Talking Tom. Game ini membawakan karakter kucing jantan sebagai hewan peliharaan. Untuk bisa memainkan game ini, pemain dapat mengunduhnya di Google Play Store. Karakter kucing pada game ini mampu menirukan apa yang dibicarakan oleh pemain. Selain itu, pemain juga dapat memberikan makanan dan mengganti pakaiannya sesuai pilihan yang ada.

Game ini telah di-upgrade sehingga ada beberapa fitur yang mengalami perubahan dan pembaharuan. Pada versi yang kedua, pemain dapat memindahkan karakter kucing dalam game tersebut kemana saja. Pemain juga dapat memutarnya bahkan melempar kucing tersebut untuk dimandikan ke bathtub. Karakter Tom pada game versi kedua juga bisa memelihara hewan sendiri.

2. Game Kucing Kucingan Terbaik, My Talking Angela

Game Kucing Kucingan Terbaik

Game ini hampir sama dengan My Talking Tom. Hanya saja karakter kucingnya dimainkan oleh kucing betina yang bernama Angela. Pemain dapat mengajaknya berbicara, merawatnya, menggantikan pakaiannya dan mendandaninya. Untuk game My Talking Angela sementara belum ada versi upgrade-nya.

3. Talking Tom Gold Run

Game Kucing Kucingan Terbaik

Game yang selanjutnya adalah Talking Tom Gold Run. Konsep dari game ini hampir sama dengan permainan Temple Run. Karakter kucing yang diberi nama Tom ini akan berlari untuk memperoleh emas-emas di jalanan sebanyak mungkin. Emas yang diperoleh akan dikonversikan dalam bentuk poin yang dapat digunakan untuk meng-upgrade items yang lain.

4. Game Kucing Kucingan Terbaik, Bubbu

Bubbu merupakan karakter kucing yang dapat dipelihara secara virtual. Pemain berperan sebagai seorang majikan yang harus selalu memperhatikan kebutuhannya. Pemeliharaan terhadap kucing ini seperti memberikan makan, minum, tempat tidur, dan memandikannya. Game ini juga memiliki fitur game mini yang dapat dimainkan bersama dengan Bubbu.

5. Game Kucing Kucingan Terbaik, Talking Tom Bubble Shooter

Game yang kelima adalah Talking Tom Bubble Shooter. Game ini mengajak karakter Tom dan Angela untuk bermain Bubble Shooter. Menariknya, game ini telah di-download sebanyak 600.000 kali. Konsep dari permainan Bubble Shooter ini adalah saling bertarung dengan menembakkan bubble menuju ke arah musuh. Permainan akan dimenangkan ketika pemain berhasil mengalahkan bos musuh.

6. Nyan Cat

Nyan Cat merupakan game legendaris yang membawakan karakter kucing dalam permainannya. Game ini berbasis Android sehingga dapat diunduh di Google Play Store masing-masing. Konsep dari game ini adalah mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin dengan berpetualang di luar angkasa.

7. Cat Simulator

Terakhir ada game yang bernama Cat Simulator. Game ini dapat dimainkan secara online di ponsel masing-masing. Melalui game ini, pemain dapat berinteraksi dengan kucing-kucing yang ada. Hal yang menarik dari permainan ini adalah fiturnya yang mampu mengajak pemain untuk berinteraksi dengan pemain kucing lainnya.

Itulah 7 rekomendasi game kucing kucingan terbaik yang dapat dimainkan di ponsel masing-masing. Beberapa dari game tersebut dapat dimainkan secara offline dan juga online. Melalui adanya game yang mengimitasi kehidupan nyata seperti itu, dapat menghemat budget untuk membeli hewan peliharaan sesungguhnya. Hanya dengan memainkan game tersebut, rasa bosan pun dapat terobati. Selamat mencoba.

Baca Juga : Game Doraemon Untuk Android.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three × five =