Cara Bermain Free Fire Agar Menjadi Pro

Cara Bermain Free Fire

Cara Bermain Free Fire Agar Menjadi Pro – Free Fіre merupakan game battle royale dan TPS (Thіrd Person Shooter) yang mempertemukan 50 hіngga 52 pemaіn dalam satu map besar, dі mana setіap pemaіn dіharuskan untuk salіng membunuh dan mampu bіsa bertahan untuk menjadі pemenang. Gameplay Free Fіre sama dengan game laіn yang juga bergenre Battle Royal, sepertі PUBG (Player Unknown Battle Grounds), Fortnіte, atau ROS (Rules of Survіvor), dі mana semua pemaіn dі-deploy melaluі pesawat dan bebas memіlіh lokasі target penurunan. Seorang pemaіn harus mencarі senjata dan peralatan medіs dі droppіng ground untuk melawan pemaіn laіn dan bertahan hіdup.

Dі tengah permaіnan akan ada pesawat yang melewatі dan menjatuhkan Aіrdrop berupa box besar berіsі rompі atau rompі antі peluru, helm, peluru, senjata khusus sepertі AWM, Groza [gambar 2], dan M249 atau Senapan Mesіn. Popularitas game bergenre Battle Royale memang menjadi primadona bagi para gamers, salah satunya adalah pilihan game yang banyak dimainkan oleh game Free Fire. Meski permainan ini sudah banyak diterapkan, namun pemain yang disebut pemula kerap kali kebingungan untuk memainkannya.

Jadi apa yang harus diketahui oleh game free fire untuk pemula? Nah buat kamu yang ingin tahu cara bermain game Free Fire, yuk langsung disimak berikut ini baik-baik. Sebelum mengetahui cara bermain game free fire disini kalian harus mengetahui dasar-dasar game Free Fire dukungan fitur karakter yang akan kalian mainkan nantinya diantaranya Ford, Andrew, Adam, Miguel, Misha, Eve, Paloma, Kelly, Maxim , Nikita, dan Kla.

Cara Bermain Free Fire Agar Menjadi Pro

Cara Mengambil Senjata

untuk pemula cara mendapatkan senjata, cepatlah mengambil senjata. Biasanya ada dua senjata yang pertama, seperti tipe SMG dan tipe SG, kedua senjata ini sangat efektif untuk membuat lawan terjatuh. Sedangkan jika ingin mendapatkan senjata dengan jarak yang jauh, maka disarankan untuk memilih beberapa tipe seperti tipe AK47, tipe SCAR, tipe M14, senjata ini dapat melukai bahkan menumpahkan lawan dari jarak yang sangat jauh.

Bagaimana Memaksimalkan Gloowall

Gloowall merupakan area yang dapat melindungi pemain dari tembakan musuh, jika musuhmu menembakkan peluru yang berat akan menghampiri kamu alangkah baiknya bersembunyi di Gloowall yang mampu melindungi diri dari peluru mematikan. Musuh tidak akan berani melewati area kamu di gloowall karena selain tampilan tertutup, kamu nantinya bisa mengambil alih untuk menembak balik musuh.

Cara mendarat dan jalur pesawat

Cara Bermain Free Fire

Bagi pemula yang masih belum memahami dimana pendaratannya, hal utama yang harus diketahui yaitu pesawat yang akan tiba dan pendaratannya. Kalian bisa menggunakan alat seperti Map ya guys? Untuk letak lokasi agar pesawat mendarat dengan sempurna dan aman, carilah lapangan dengan bangunan yang minim. Sesuaikan posisi pendaratan dengan menyeimbangkan kecepatan pesawat yang sedang turun.

Cara Menggunakan Scanner

Cara Bermain Free Fire

Fungsi Scanner disini bisa melihat atau memata-matai musuh, nah kalau mau tahu berapa banyak musuh yang dikirim dengan terjun payung. Tentunya tidak bisa dilihat dengan kedua mata, jadi ada baiknya menggunakan scanner yang pasti akan membantu Anda dengan tepat. Dari penggunaan item scanner yang canggih ini, kamu akan lebih bisa mengelola serangan terhadap lawan dari jarak jauh dan tentunya kamu akan selamat dari serangan gencar tersebut.

Cara Bermain Free Fire, Bagaimana Mengamankan Kendaraan

Ini kendaraan untuk mengamankannya, tidak asal-asalan ya guys? Ada cara khusus agar kendaraan Anda aman. Karena di dalam game Free Fire kendaraan jauh lebih penting dari pada senjatamu, hal ini terbukti dari keberadaan kendaraan kamu bisa leluasa pergi kemana saja tanpa dicurigai oleh lawan. Walaupun tidak memiliki senjata, kendaraan yang dimiliki secara otomatis akan bertahan, sedangkan kendaraan tidak memilikinya walaupun memiliki senjata sehingga akan diserang oleh lawan dan sulit untuk menghindar jauh.

Baca Juga : Rank Booster FF 2021 Work 100% Terbaru, Ini Fungsi dan Cara Pemakaiannya!

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 × 3 =