Cara Mengetahui Spesifikasi Laptop Gaming Dell G15 Series Cocok Untuk Anda

Cara Mengetahui Spesifikasi Laptop Gaming Dell G15

Cara Mengetahui Spesifikasi Laptop Gaming Dell G15 Series Cocok Untuk Anda – Seiring dengan berjalannya waktu produk elektronik seperti laptop mengeluarkan banyak spesifikasi yang menarik dan menggiurkan. Cara mengetahui spesifikasi laptop gaming dell G15 series yang akan memudahkan Anda mendapatkan banyak keuntungan di dalamnya.

Seperti pada sekarang-sekarang ini produk dari dell sudah resmi mengumumkan bahwa telah mengeluarkan dua unit laptop terbaru yang ada pada g15 series ini diantaranya bisa berupa dell g15 dan juga g15 ryzen edition sudah mendunia dan ada secara menyeluruh di berbagai tempat.

Cara Mudah Untuk Mengetahui Spesifikasi Laptop Gaming G15 Series

Cara Mengetahui Spesifikasi Laptop Gaming Dell G15

Cara mengetahui spesifikasi laptop gaming dell G15 series: Diketahui Dari Asal Mulanya

Setiap orang yang ingin membeli laptop pasti ingin mengetahui spesifikasi yang ada terlebih dahulu. Mengetahui asal mulanya dan kelebihan apa saja yang dipunyai oleh laptop yang akan dibeli. Laptop dari gaming dell g15 sudah dikeluarkan oleh negara tiongkok pada dua bulan lalu.

Laptop yang satu ini sudah terlebih dahulu dikeluarkan oleh negara tiongkok. Laptop ini akan memberikan dua pilihan dari penawaran prosesor yaitu yang intel core i7 dan juga satu lagi intel core i5. Anda bisa memilih laptop yang Anda inginkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Bisa disesuaikan dengan masing-masing pengguna dengan kebutuhan setiap orang yang tentu saja, akan berbeda. Laptop ini akan dikeluarkan dan diluncurkan kembali untuk pasar-pasar secara global dan menyeluruh. Dilakukan dengan varian yang ryzen edition secara bersamaan.

Varian dari ryzen edition akan mempunyai spesifikasi yang sama namun, akan berbeda pada sistem prosesor yang dimiliki masing-masing. Laptop dari dell g15 yang mempunyai varian secara global akan diberikan dua dari pilihan prosesor yang beda.

Cara untuk mengetahui spesifikasi laptop gaming dell G15 series bisa diketahui melalui asal mulanya dan kelebihan yang dimiliki masing-masing laptop. Beda varian beda lagi spesifikasi yang ada di dalamnya. Beda varian intel core i5 dan intel core i7 yang mempunyai generasi 10.

Berbeda varian dari yang dipunyai intel core i5 dan intel core i7 sudah mempunyai generasi yang ke 10. Sedangkan yang dipunyai oleh dell g15 ryzen edition akan dilengkapi dengan prosesor yang mendukung seperti pada prosesor amd ryzen 7 yang kapasitas 5800h yang aman.

Dell G15

Cara Mengetahui Spesifikasi Laptop Gaming Dell G15

Semua orang yang ingin menggunakan laptop pasti ingin mengetahui kelebihan yang terdapat pada laptop. Laptop yang dari dell g15 akan menghadirkan dua pilihan yang ada pada layar opsi yaitu bisa berupa layar led yang berukuran 15,6 inci. Sangat mendukung resolusi dari full hd.

Selain mendukung untuk full hd yang dimiliki terdapat juga refresh rate dengan 120hz yang mempunyai kecerahan hingga 250 nits. Untuk modelnya sendiri akan dilengkapi dengan yang lebih tinggi. Laptop gaming dell g15 akan dilengkapi dengan dua opsi pilihan yang ada.

Opsi yang ada bisa merupakan gpu nvidia geforce gtx 1650 yang untuk model standar. Geforce rtx 3060 untuk yang mempunyai model lebih tinggi dari biasanya. Spesifikasi laptop gaming dell G15 series akan membantu Anda mendapatkan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan.

Laptop dari dell g15 akan menghadirkan banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Dilengkapi dengan memori ram yang sangat mendukung. Ram 32gb atau 2.993mhz. Didukung juga dengan memori internal yang ssd 256gb yang bisa ditambahkan sampai 2 tb.

Selain itu, juga terdapat kelebihan seperti laptop gaming ini sudah dilengkapi dengan dual speaker yang bisa mendukung teknologi yang dari nahimic 3d audio yang ada, webcam video dengan menggunakan resolusi kapasitas 720p serta mempunyai dukungan dari wifi yang 6.

Dell G15 Ryzen Edition

Cara Mengetahui Spesifikasi Laptop Gaming Dell G15

Semua orang yang ingin menggunakan laptop harus mengetahui terlebih dahulu keunggulan apa saja yang terkandung di dalamnya. Seperti pada laptop dell g15 ryzen edition yang sudah mempunyai dua pilihan yang terdapat pada opsi layar yang sama dengan varian dari dell g15.

Mempunyai layar led yang sama dengan yang dipunyai oleh dell g15 yang berukuran sebesar 15,6 inci. Tentu saja, akan didukung dengan resolusi yang sudah full hd dan juga mempunyai refresh rate 120hz hingga mendapatkan kecerahan yang memuaskan berupa 250 nits.

Untuk modelnya itu sendiri akan dilengkapi dengan yang model lebih tinggi menggunakan layar led yang akan berukuran 15,6. Dilengkapi dengan resolusi dari full hd tentu saja, refresh rate 165hz. Bisa ditambah dengan tingkat kecerahan yang dimiliki sebesar 300 nits.

Spesifikasi laptop gaming dell G15 series akan mengeluarkan varian yang berbeda dari yang dimiliki sebelumnya. Laptop dell g15 ryzen edition akan menghadirkan satu pilihan gpu yang akan merupakan nvidia geforce rtx 3060 untuk yang model standar dan juga tinggi yang dimiliki.

Gpu yang ada tersebut sudah dinyatakan bisa memberikan hasil refresh rate yang cukup tinggi maupun grafik yang ada bisa didapatkan yang pastinya akan menjadikan lebih baik saat digunakan untuk memainkan game ataupun untuk kebutuhan yang diperlukan lain sebagainya.

Sudah dilengkapi dengan memori ram yang akan mendukung ram itu sendiri yaitu ram 32gb atau 3200mhz. Memori internal ssd 256gb yang bisa ditambahkan lagi sesuai kebutuhan Anda. Bisa ditambahkan sampai dengan 2tb. Semuanya bisa diatur sesuai dengan kebutuhan Anda.

Laptop dari gaming dell g15 yang varian ryzen edition akan menghadirkan fitur yang sama persis seperti yang dipunyai oleh varian dari dell g15. Tersedia fitur yang sama seperti dual speaker yang akan sangat mendukung teknologi dari nahimic 3d audio yang ada.

Selain itu, terdapat juga webcam video yang sudah dilengkapi dengan resolusi sebesar 720p serta dukungan yang dari wifi 6 ini. Semua kelebihan yang satu ini bisa Anda dapatkan dengan memiliki laptop yang dari dell g15 ryzen edition sudah didukung dengan fitur yang menarik.

Harga Laptop Dell G15 Series

Salah satu hal yang sering menjadi penentu adalah perbandingan harga yang dimiliki oleh masing-masing laptop. Laptop dari dell g15 akan diberi harga 11,1 jutaan untuk yang mempunyai model standar saja. Untuk harga model tertinggi masih belum ada yang tahu.

Model yang dengan varian dell g15 ryzen edition akan diberikan harga 13,1 juta untuk yang model standarnya. Tentu saja, untuk harga dari model tertinggi masih belum ada yang mengetahui. Semua harga yang diberikan pasti akan setara dengan spesifikasi yang dimiliki.

Anda yang akan menjadi penentu dari varian apa yang akan cocok dengan keperluan dan kepentingan Anda sendiri. Pastikan untuk melakukan perbandingan harga yang cocok dan kualitas yang terbaik sebelum membeli barang.

Beberapa cara mengetahui spesifikasi laptop gaming dell G15 series yang akan berguna untuk Anda. Pakai cara yang diberikan untuk memudahkan Anda mendapatkan laptop yang sesuai dengan keperluan setiap orang.

Baca Juga : Ini Rekomendasi Laptop Gaming Rp 10 Jutaan di 2021

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *