Cara Menghapus Akun Tiktok Lite Permanen, 30 Hari Tanpa Login

Cara Menghapus Akun Tiktok Lite

Cara Menghapus Akun Tiktok Lite – Aplikasi TikTok Lite saat ini memang menjadi apk yang sangat viral, pasalnya event yang di selenggarakan benar – benar menghasilkan uang. Namun di sisi yang lain ternyata banyak para pengguna TikTok Lite yang merasa kurang nyaman saat memakai aplikasi sehingga mereka memutuskan untuk menghapus akun tiktok lite yang telah mereka buat. Nah, buat kalian yang saat ini mencari cara tersebut, maka akan kami bahas sampai tuntas ya guys.

Namun sebelum benar – benar kalian menghapusnya, maka kalian perlu mengetahui nih guys untuk syarat dan ketentuan dari aplikasinya adalah setelah kalian mengajukan penghapusan maka kalian tidak di perbolehkan untuk membuka akun tersebut selama kurang lebih 30 hari kedepan, dengan begitu nantinya pihak TikTok Lite akan menghapus akun kalian dengan permanen.

Setelah akun TikTok lite di hapus, maka tidak akan lagi terlihat akun kalian meskipun di lihat memakai akun tiktok lite teman kalian ya guys, jadi pastikan ini menjadi bahan pertimbangan terlebih dahulu sebelum kalian melakukannya. Jika memang telah berpikir matang, berikut ini panduannya yang benar ya guys agar berhasil menghapus akun tiktok lite kalian.

Cara Hapus Akun TikTok Lite Permanen

Cara Menghapus Akun Tiktok Lite

Banyak yang pengguna yang tidak sadar kalau sebenarnya pada aplikasi TikTok lite telah di lengkapi fitur bawaan penghapusan akun di dalamnya, sehingga pengguna biasanya mencari cara yang lebih mudah entah mencari CS atau Curtomer Service TikTok Lite atau bantuan lewat emailnya.

Namun di kesempatan kali ini kami akan memberikan cara yang paling instan yaitu hanya lewat aplikasinya saja ya guys sehingga kalian tidak perlu repot. Baiklah, tidak perlu panjang lebar lagi nih guys, berikut ini panduannya ya guys.

  1. Pertama silahkan kalian buka aplikasi TikTok Lite.
  2. Lalu masuk dengan akun yang sudah kalian buat.
  3. Berikutnya di pilihan menu Saya pada aplikasinya, lalu pilih ikon titik 3 yang letaknya di pojok kanan atas.
  4. Selanjutnya terlihat daftar menu kembali, di sana kalian pilih opsi “Kelola Akun“, maka nantinya muncul kembali opsi antara lain Nomor telepon, email, kata sandi, aktifkan ke pro dan di bawahnya opsi “Hapus Akun“, maka kalian pilih “Hapus akun“.
  5. Pada saat kalian memilih dan mengajukan permintaan hapus akun, maka dari pihak TikTok Lite akan muncul notifikasi terkait syarat dan ketentuan dari penghapusan akun tersebut, sebaiknya kalian membacanya terlebih dahulu sampai selesai.
  6. Setelah kalian benar – benar yakin untuk hapus akun tiktok lite kalian, maka klik tombol “Lanjutkan” dengan warna merah muda yang letaknya dibawah.
  7. Langkah terakhir silahkan klik Hapus, maka permintaan penghapusan akun siap di lakukan oleh pihak TikTok Lite.
  8. Selesai.

Note : Selamat proses penghapusan ini kalian tidak di perbolehkan masuk di akun tiktok lite selama 30 hari ke depan ya guys, jika sebelum waktu tersebut kalian sudah login kembali, maka penghapusan di pastikan gagal dan kalian harus mengulang dari awal kembali dan menunggu kembali 30 hari depan terhitung dari permintaan penghapusan yang baru.

Misalnya saat ini terhitung tanggal 7 mei 2021, maka akun tiktok lite kalian akan terhapus setelah tanggal 7 juni 2021, begitu seterusnya jika kalian lupa dan masuk di akun sebelum 30 hari.

Kami harap ulasan ini mudah di pahami dan kalian bisa menghapus akun tiktok lite kalian sekarang, o iya guys pastikan video yang kalian upload sudah tersimpan di gallery, karena jika akun di hapus otomatis video di akun juga akan ikut terhapus ya guys.

Begitulah cara paling simple untuk menghapus akun tiktok lite yang bisa kami jelaskan, semoga bermanfaat.

4.9/5 - (24 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 18 =