Filter Botak di IG, Begini Cara Mengambil Filternya dari Snapchat

Filter Botak di IG

Filter Botak di IG – Banyak pengguna IG yang sekarang sedang filter botak, filter seperti ini sebenarnya tidak ada sehingga tidak heran kalau para pengguna ig saat ini banyak yang mencarinya. Tapi tenang saja guys di artikel ini kami akan berbagi dengan kalian mengenai filter botak. Setelah kami menelusuri lewat aplikasi Instagram ternyata pada saat mencari lewat pencarian di kolom pencarian ini memang benar bahwa filter tersebut tidak di temukan.

Filter botak ternyata bisa di temukan dan di gunakan pada saat memakai apk snapchat dan mengambil filternya dari sana. Filter botak sendiri berasal dari bahasa Inggris yang di temukan di snapchat bernama Bald Man.

Filter Botak di Instagram

Filter Botak di IG

Seperti yang telah kami jelaskan di atas kalau filter botak ini hanya bisa di dapatkan saat kalian memakai aplikasi snapchat, pasalnya filter botak ini benar – benar asli dari snacphat sehingga nantinya kalian harus bisa melakukan export filternya dan menyimpannya.

Setelah filter berhasil di export dan di simpan barulah kalian bisa menerapkannya pada instagram. Baiklah, untuk lebih jelasnya yuk langsung saja kita cek berikut ini caranya.

Cara Mengambil Filter Botak dari Snapchat

Apabila belum memiliki apk snapchat, sebaiknya download sekarang ya guys, tujuannya jelas untuk menemukan filternya. Snapchat bisa kalian unduh secara gratis.

Untuk panduannya silahkan kalian cek berikut ini.

  1. Pertama buka aplikasi snapchat kalian.
  2. Lalu buat akun terlebih dahulu.
  3. Setelah itu kembali log in di aplikasinya.
  4. Selanjutnya mulai mencari filter botak di snapchatnya.
  5. Di bagian kolom pencarian atau “Search” silahkan ketik dengan kata kunci Bald Man.
  6. Maka akan muncul Bald Man.
  7. Selanjutnya klik coba.
  8. Berikutnya silahkan kalian membuat story di aplikasinya memakai filter Bald Man tersebut.
  9. Jika sudah, sekarang lakukan Export Snap.
  10. Setelah itu save filternya.

Note : Perlu kalian ketahui nih guys, untuk Bald Man sendiri adalah kata yang berasal dari bahasa Inggris yang jika di terjemahkan ke bahasa Indonesia adalah Pria Botak.

Setelah kalian berhasil mengambilnya dari snapchat, sekarang mari kita terapkan di IG.

Cara Memakai Filternya

Langkah pertama silahkan kalian masuk di IG ya guys, selanjutnya silahkan ikuti panduan berikut ini.

  1. Buka IGnya..
  2. Lalu pilih opsi Camera.
  3. Klik Insta Story.
  4. Buka Video Insta story dan lihat video yang di simpan beberapa jam yang lalu atau satu hari yang lalu.
  5. Sekarang tinggal Klik Export Snap.
  6. Selanjutnya tinggal kalian cari filter botak dari snapchatnya, selamat membagikan filternya ya guys.
  7. Selamat mencoba.

Pantas saja para pengguna IG saat ini banyak yang mencarinya, ternyata filter botak yang di maksud memang tidak terdapat pada aplikasi instagramnya.

Tetapi sekarang kalian dapat memanfaatkan pembahasan yang telah kami share ya guys sehingga memakai filternya. Yuk coba filternya dan lihat hasilnya, jika kalian memakainya untuk wajah kalian pastinya kalian akan tertawa sendiri melihat kepala kalian yang tanpa rambut sehelaipun.

Untuk hasil filternya kalian bisa berbagi di media sosial kalian yang lain ya guys tidak hanya di IG saja, kalian bisa melakukan screenshot gambar hasil filternya dan menyimpannya di Gallery kalian ya guys.

Itu saja yang bisa kami jelaskan mengenai filter botak di ig, semoga pembahasan singkat ini bermanfaat ya guys nantikan filter terbaru lainnya yang akan kami bahas. O iya di IG sendiri masih banyak filter baru serta istilah baru seperti arti mutualan ig dan yang lainnya, oleh sebab itu terus kunjungi situs kami ini ya guys.

4.9/5 - (25 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 2 =