Game Android Penghasil Uang

Game Android Penghasil Uang

6 Game Android Penghasil Uang yang Sudah Terbukti Membayar – Game Android penghasil uang saat ini bukanlah isapan jempol belaka. Kamu bisa menghasilkan uang tambahan tanpa perlu keluar rumah. Bermain game pada dasarnya sudah dapat menghibur dan membuat pikiran fresh. Apalagi jika dibarengi dengan mendapatkan uang, siapa yang tidak mau coba?

Bahkan sebagian orang menjadikan game yang ada di Android sebagai penghasilan utama mereka. Salah satu contoh adalah Tyler ‘Ninja’ Blevins yang saat ini menjadi jutawan dengan mengandalkan streaming game Fortnite.

Memang ada banyak cara yang dilakukan untuk dapat menghasilkan uang dari game Android. Beberapa diantaranya kamu bisa menjadi konten kreator, menjual akun, menjadi joki push rank dan bahkan menjual chip atau koin. Semua tergantung dari jenis game apa yang dimainkan dan mana yang mempunyai potensi paling bagus untuk cara-cara diatas.

Rekomendasi Game Android Penghasil Uang

Game Android Penghasil Uang

Karena hampir semua game di perangkat Android dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan uang, maka kami akan memberikan rekomendasi yang sudah terbukti membayar. Bahkan beberapa diantaranya bisa langsung masuk ke rekening, DANA, OVO dan beberapa E-wallet lainnya.

1. Game Android Penghasil Uang, PUBG Mobile

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu game battle royale terbaik PUBG. Saat ini game yang berasal dari Singapore ini telah diunduh lebih dari 500 juta pengguna Android. Angka tersebut masih belum termasuk yang menggunakan perangkat Iphone.

Kamu bisa menghasilkan uang dari PUBG dengan cara menjual akun, membuat konten youtube atau streaming dan juga membuka jasa push rank. Namun sayangnya, kamu harus mempunyai perangkat yang terbilang bagus untuk memainkannya. Pasalnya, game yang satu ini mempunyai grafis dengan kualitas tinggi dan terlihat nyata.

2. Free Fire

Free Fire juga merupakan game battle royale seperti halnya PUBG. Banyak kesamaan dari keduanya, yang membedakan hanya dari segi grafis. FF (singkatan Free Fire) jauh lebih ringan dan bisa dimainkan pada ponsel yang mempunyai spesifikasi menengah.

Sama halnya dengan yang pertama, kamu bisa menjual akun, jasa push rank dan bahkan mengikuti turnamen dengan hadiah jutaan rupiah. Jangan khawatir jika tidak laku, game Android ini cukup menjanjikan karena sudah lebih dari 1 miliar pengguna Android.

3. Mobile Legends: Bang Bang

Siapa yang tidak kenal dengan game MOBA 5v5 Mobile Legends? Game ini sangat populer dikalangan remaja. Bahkan saat ini sudah lebih dari 100 juta unduhan di perangkat Android. Karena game ini sering mengadakan event dengan hadiah jutaan rupiah, maka kamu bisa memanfaatkan turnamen tersebut untuk menghasilkan uang.

4. Game Android Penghasil Uang Island King

Yang terakhir kamu bisa mencoba game penghasil uang Island King. Di game ini, awalnya kamu akan diberikan sebuah pulau kecil. Tugas kamu adalah membangun dan mengembangkan pulau tersebut. Setiap misi yang sudah selesai, kamu akan mendapatkan koin yang antinya dapat ditukarkan dengan uang melalui DANA, OVO dan juga Gopay.

Kesimpulan

Di era digital teknologi yang semakin berkembang saat ini, kamu bisa mendapatkan penghasilan dengan cara yang terbilang cukup mudah. Salah satunya adalah dengan beberapa game Android penghasil uang yang sudah kami sebutkan diatas. Sebagai catatan, kamu harus jeli dalam memilih jenis game yang benar-benar membayar.

Baca Juga : 5 Game Penghasil Uang Di Android.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *