Game Pertarungan Petualangan Offline Paling Populer

Game Pertarungan Petualangan Offline Paling Populer

Siapa sih yang tidak suka main game? Apalagi anak-anak muda pasti sangat menyukainya bahkan bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain game. Nah, untuk menambah list permainan, disini akan direkomendasikan game pertarungan petualangan offline yang paling populer di kalangan anak muda:

Game Pertarungan Petualangan Offline Paling Populer

Game Pertarungan Petualangan Offline

1. Minecraft

Permainan yang satu ini merupakan salah satu game yang dapat dimainkan secara offline. Game ini adalah Minecraft. Minecraft banyak dimainkan oleh kalangan anak-anak sampai remaja. Di dalam game ini, pemain dapat bebas membangun sebuah bangunan yang diinginkan dari bahan baku yang telah tersedia.

Selain itu, dengan keunikannya yang berbeda dari game-game lain, Minecraft merupakan game tiga dimensi seperti Lego. Game Minecraft dapat diunduh melalui playstore secara gratis. Minecraft menjadi salah satu game yang paling populer sepanjang masa.

2. Assassin’s Creed Pirates

Game selanjutnya adalah Assassin’s Creed Pirates. Di permainan ini, pemain akan menjalankan misi utama dan berperan sebagai Alonzo Batilla. Dimana Alonzo Batilla ini adalah seorang kapten bajak laut yang masih muda yang sangat ambisius. Pemain diwajibkan untuk membangun sebuah kapal dan awak kapal sendiri, kemudian menjelajahi pantai Karibia dan menghadang semua musuh.

Permainan ini berasal dari developer bernama Ubisoft. Lalu, game ini juga memiliki peringkat bintang 3.6/5.0, cukup bagus untuk dijadikan rekomendasi. Pemain juga bisa mencari permainan ini melalui playstore ataupun website resmi.

3. Gemini Rue

Game pertarungan petualangan offline paling populer selanjutnya adalah Gemini Rue. Gemini Rue tidak terdapat di playstore, oleh sebab itu apabila ingin memainkannya dapat mengunduhnya melalui website tertentu. Namun tidak perlu khawatir karena akan banyak sekali link yang membagikan untuk mengunduh game ini di internet.

Di dalam permainan ini mengisahkan tentang Azriel Odin, yaitu seorang mantan pembunuh bayaran yang baru saja tiba di sebuah planet bernama Baracus. Ketika ada sesuatu yang salah yang dapat menghambat misinya, ia akan mencari bantuan melalui para penjahat yang dapat melanjutkan misinya. Game ini termasuk sebuah game teka-teki yang tentunya dapat membuat pemainnya semakin penasaran dengan game ini.

4. Ice Age Adventure

Selanjutnya ada Ice Age Adventure. Game ini menceritakan tentang Manny, Diego dan teman-temannya yang sedang terdampar di benua es, dan tugas Sid yaitu menolong mereka. Permainan ini mirip sekali dengan filmnya yaitu Ice Age.

Developer dari game ini bernama Gameloft SE dan memiliki rating bintang 4.3 dari 5.0. Cocok sekali sebagai rekomendasi game yang offline. Game ini juga dapat dimainkan oleh anak-anak dari semua umur.

5. Dragon Quest Series

Terakhir, ada game Dragon Quest Series. Game ini memiliki banyak serial yang berbeda pada setiap serialnya. Beberapa serialnya yaitu Dragon Quest II: Luminaries of the Legendary Line, Dragon Quest III: The Seeds of Salvation, Dragon Quest IV: Chapters of the Chosen, Dragon Quest V: Hand of the Heavenly Bride, Dragon Quest VI: Realms of Revelation.

Game ini berasal dari Jepang dan terjual sebanyak melebihi dari dua juta copy. Dragon Quest termasuk sebagai salah satu game yang menghasilkan kesuksesan terbesar. Tetapi, game ini menjadi menurun kepopulerannya setelah ada Final Fantasy.

Permainan-permainan tersebut bisa banget dimainkan tanpa menggunakan kuota, sehingga dapat menghemat penggunaan kuota. Tidak hanya itu, game pertarungan petualangan offline yang telah disebutkan juga gratis untuk di install dari google play bagi pengguna android. Langsung aja pilih dan mainkan gamenya!

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

sixteen − 11 =