Game Terbaik di Dunia

Game Terbaik di Dunia. Berbicara mengenai game tentunya tidak akan habisnya. Pasalnya dari tahun ke tahun pasti saja ada game – game terbaru di berbagai platform. Mengingat kembali perkembangan dunia game semakin pesat saja, sehingga tidak heran di zaman sekarang ini kita bisa bermain di mana pun dan kapanpun serta di berbagai platform.

Selain itu juga jenis game pun semakin banyak sekali, kalian bisa memilih sesuai dengan game apa yang ingin dimainkan. Namun disisi lain saat ini jenis game royal battle sepertinya menjadi game yang sangat diminati oleh banyak player di tahun ini. maka tidak heran game – game jenis tersebut kerap kali menduduki rating teratas.

Urutan Game Terbaik di Dunia Tahun 2021

Namun disisi lain game – game seperti Minecraft maupun HeartStone pun berhasil masuk ke peringkat 10 besar. Nah bagi kamu ingin tahu game terbaik dunia, berikut ini adalah ulasannya untuk kamu para gamers.

9. Apex Legends

Game Terbaik di Dunia apex

Setelah Fortnite, tidak lama muncul lagi game battle royale lainnya yaitu Apex Legends. Walaupun masih baru muncul game ini bisa masuk kedalam salah satu game online terbaik di dunia. Apalagi di tahun lalu 2020 game ini berhasil menjadi game tema superhhero terbaik. Hal yang membedakan dari game – game sebelumnya adalah setiap karakter memiliki skillnya masing – masing, selain itu juga grafiknya sangat keren sekali.

8. Counter Strike Global Offensive

Selanjutnya kita masuk kedalam game terbaik dunia dan masih online. Jika kamu angkatan 2000an pastinya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. ketahuilah game ini di tahun 1999 berhasil menjadi esport game paling banyak dicintai oleh paa player. Disisi lain dari tahun ke tahun developer game ini semakin meningkatkan game tersebut agar menantang dan menarik.

Sehingga di tahun 2014 game tersebut dirilis dengan judul Counter Strike Global Offensive dengan mengusung game online dan mampu menggait banyak sekali pemain hingga sekarang.

7. Dota 2

Game Terbaik di Dunia Dota 2

Defense of Ancient atau kita lebih sering mendengarnya DOTA adalah salah satu game dengan gameplay terbaik sepanjang sejarah. Setelah sukses dengan versi pertamanya Dota mengeluarkan vesi keduanya yaitu DOTA 2 yang dimana menjadi game masterpiece hingga sekarang bahkan banyak sekali event – event esport diseluruh dunia yang diselenggarakan.

Tidak main – main bahkan pemenangnya mendapatkan hadiah uang tunai yang tentunya sangat banyak sekali.

6. Minecraft

Game ini sempat digadag – gadag sebagai game paling adiktif, disisi lain itu game tersebut juga berbeda dengan jenis game online pada umumnya, pasalnya Minicraft ini dapat dimainkan oleh semua kalangan. Baik itu anak – anak hingga dewasa. Di dalam game tersebut kamu nantinya akan membangun maupun menghancurkan balok.

Disisi lain pemain juga akan diminta untuk membuat bangunan dari sekumpulan balok untuk bertahan hidup dari serangan monster. Disisi lain kamu dapat membuat apapun di game ini, apalagi di mainkan secara online pastinya akan lebih mengasyikan lagi.

5. Monster Hunter World

Game ini merupakan game survival yang dimana dari dulu memang sudah terkenal sekali dan identik dengan membunuh para monster. Untuk yang seri ini pastinya kamu akan semakin terkesima apalagi jika kamu belum pernah memainkan game tersebut dan langsung untuk versi ini pastinya akan jatuh cinta.

Untuk Monster Hunter World ini terdapat kostumisasi karakter yang tidak terbatas. Sehingga akan memanjakan para player. Selain itu juga kamu pun bisa membuat karakter mirip dengan tokoh – tokoh terkenal atau siapapun.

Disisi lain gameplay dari game ini memang masih sama seperti game sebelum – sebekumnya, nantinya kamu akan dituntut untuk menjalankan misi yang dimana tetap berhubungan dengan monster. Kemudian game ini juga akan lebih seru jika dimainkan bersama teman – teman kamu.

4. The Last of Us

Game Terbaik di Dunia The last of us

Mungkin beberapa dari kamu ada yang beranggapan bahwa sebuah game akan sangat membosankan jika ada embel – embel Zombie dan juga dunia apocalypse. Namun hal tersebut ditepis oleh game yang satu ini. pasalnya di game tersebut nantinya player akan diberikan pengalaman bermain game yang bisa saja menguras emosi.

Nah wabah zombie yang ditampilkan hanya luarnya saja, namun isu utama dari game ini adalah ego manunis yang tinggi dan empati yang semakin hilang. Game ini pertama kali dirilis pada konsol PS3 dan diremaster di generasi selanjutnya yaitu PS4 bahkan kini sudah keluar The Last of US Part 2 yang merupakan kelanjutan dari game sebelumnya.

Game ini tentunya mendapatkan respon positif dari berbagai pihak sehingga menjadi masterpice dan juga game terbaik dunia yang harus kamu mainkan. Di game tersebut selain kamu bisa eksplor peta juga disa crafting untuk senjata melawan musuh baik itu manusia maupun zombie.

3. Fortnite Battle Royale

Game ini besutan dari Epic Games yang dimana lahir setelah satu tahun dari PUBG dan menjadi salah satu game terbaik dunia di tahun 2021. Kemudian game ini juga sudah mengumpulkan banyak player di seluruh dunia. Selain itu juga gameplaynya pun berbeda dengan game battle royale pada umumnya.

2. God of War 4 Game Terbaik di Dunia Tahun 2021

Game ini adalah bisa dibilang kelanjutan dari game God of War sebelumnya namun berbeda dengan game sebelumnya kini kratos usianya sudah tua dan memiliki anak bernama Atreus yang dimana sinopsisnya mereka akan mengantarkan debu istrinya kesuatu tempat. Namun perjalanan tersebut tidak lah.

Pasalnya nanti kamu akan mengalahkan dewa – dewa di dunia lain bukan di Yunani lagi. Di gameplaynya masih menggunakan high and slash, namun yang membedakannya adalah kamu akan ditemani oleh anaknya untuk mengalahkan musuh dan membantu anaknya untuk belajar bertahan hidup.

Setting game ini berubah ke mitologi Nordik yang dimana sangat fresh sekali namun tetap menggunakan unsur sadis dan brutalnya. Selain itu juga grafik yang ditampilkan juga sangat memanjakan mata sekali. Sehingga tidak heran bahwa game ini mendapatkan penghargaan sebagai Game of the Year pada tahun 2018 lalu.

1. PUBG Game Terbaik di Dunia Tahun 2021

Game Terbaik di Dunia PUBG

Game ini pertama kali dirilis itu di tahun 2018 dan hingga sekarang pemain di game ini semakin bertambah di seluruh dunia. Game ini tentunya masuk kedalam game nomor satu dan game ini pun menggunakan tema atau genre battle royal yang dimana nanti pemenangnya akan ditentukan dengan cara mengeleminasi pemain lain

Hal unik dari game ini adalah dalam satu round permainan terdapat 100 pemain termasuk kamu. Selain itu juga hadir dengan kualitas grafis yang sangat ciamik sekali, sehingga tidak heran bahwa game ini tersedia di berbagai platform mulai dari PC, PS4 bahkan mobile. Kemudian terdapat kosumisasi karakter secara detail dan berbagai macam senjata dan skin di dalamnya.

Baca Juga : Game Penghasil Uang Terbaru 2021

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai game terbaik dunia yang harus kamu mainkan. Semoga dengan adanya hal ini bsia membantu kamu mencari game – game paling seru baik secara online maupun offline.

5/5 - (231 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

seventeen − seven =