Game Ular Makan Buah Free di Android

Game Ular Makan Buah Free di Android

Ini dia rekomendasi game yang ringan dan tak perlu mikir banyak atau skill untuk memainkannya, game ular makan buah. Game ini sangat mirip dengan game Snake di Nokia jaman dulu. Namun tentunya sudah jauh lebih modern, hi tech dan full colour.

Game ular makan buah menarik banyak peminat ketika pertama diluncurkan. Selain mengobati rasa rindu terhadap game Snake juga menjadi ajang beradu nilai dan bunuh-bunuhan ular. Di game ular modern juga pemain bebas memilih karakter ular apa sebagai jagoan. Nah berikut beberapa yang bisa dicoba:

Game Ular Makan Buah Free di Android

Game Ular Makan Buah

1. Slither.io

Slither.io merupakan game ular makan buah multiplayer yang bisa dimainkan secara online. Prinsip permainannya adalah memakan sebanyak-banyaknya buah dan makanan lainnya yang ada di arena. Namun pemain tidak sendiri, karena ada ratusan pemain lainnya.

Hal yang bisa dilakukan adalah memakan beberapa cairan untuk meningkatkan kemampuan dan melakukan task untuk mendapat point lebih. Yang membuat game ini semakin menantang adalah tabrakan antar pemain yang bisa menimbulkan mati dan kalah.

2. Worm.is

Game ular makan buah ini diciptakan oleh Freakinware Studio Limited. Belajar dari game Slither.io, Freakinware Studio Limited mendesain inovasi terbaru untuk Worm.is. Inovasi tersebut ialah RPG yang merupakan kemampuan worm untuk menggunakan perlengkapan tambahan yang bisa meningkatkan kecepatan lari worm.

Meskipun icon dari game ini bukan ular namun cara bermainnya hampir sama dengan Slither.io. Terlebih game worm.is patut untuk direkomendasikan karena memiliki sistem level-level. Selain itu ada sistem klan yang memungkinkan bermain bersama teman. Tantangan game ini bukan hanya menebak pemain lain yang perlu dihindari tetapi juga racun yang bisa membunuh worm.

3. Snake.io

Jika mencari game ular makan buah yang bebas kuota alias offline, Snake.io adalah pilihan tepat. Meskipun game ini dimainkan offline tetapi tetap menantang karena ada daily challenge yang harus dilakukan pemain. Lalu banyak bot lainnya yang menjadi penghalang di arena.

Snake.io menjadi game snake offline terbaik di tahun 2020 karena game ini minim lag. Lalu jika tidak ingin mendownload Snake.io bisa dimainkan di browser. Jadi tidak makan memori penyimpanan.

4. Snake Candy.io

Ya meskipun ular di game ini tidak makan buah seperti di game lainnya namun jenis permainannya sangatlah mirip. Ular tumbuh besar dengan memakan permen di arena hingga saling membunuh antar ular pun sama. Namun yang menjadi perbedaan, game ini memiliki banyak skin yang unik dan lucu-lucu.

Snake candy.io bisa dimainkan multiplayer dengan puluhan pemain yang berkumpul di suatu arena secara online. Seperti games lainnya, setiap ular yang menabrak pemain lain atau batas arena akan mati. Tubuhnya akan berubah menjadi permen yang bisa dimakan oleh pemain lain.

5. Game Ular Makan Buah Terakhir, Slink.io

Game perang ular yang menjadi pilihan para pemain simple tanpa ribet mengejar skin. Game ular makan buah ini tidak memiliki skin yang banyak seperti snake candy.io tapi hal itu tidak membuat daya tariknya menurun. Pasalnya game ini lebih memiliki kecepatan bermain cepat dan fokus pada kompetisi.

Slink.io juga bisa dimainkan multiplayer secara online. Siap-siap beradu nilai di game ini. Berhati-hati juga karena ajang saling membunuh antar ular tinggi di game ini.

Itulah rekomendasi game ular makan buah yang gratis dan bisa dimainkan di android. Meskipun hampir sama tetapi games tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Tinggal pilih mana yang paling cocok dan selamat mencoba bermain.

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

16 − 13 =