Hero ML Paling Sakit dan Mudah Digunakan Untuk Push Rank 2022

Hero ML Paling Sakit – Ingin tau siapa saja hero ML paling sakit di rank 2022? Yuk cari itu bersama di artikel kami kali ini. Pada kesempatan ini, kami mencoba memberikan beberapa nama hero paling kuat dan memiliki damage paling menyakitkan. Nantinya, kamu bisa menggunakan hero tersebut untuk menghabisi lawan ketika di arena pertempuran. Tentu saja setiap orang mempunyai penilaian masing-masing ya! Namun setidaknya, kamu bisa menjadikan patokan dari nama-nama yang akan kami sebutkan.

Salah satu game online jenis MOBA yang paling banyak dimainkan pengguna ponsel pintar tidak lain ialah Mobile Legends, yang juga dikenal dengan ML. Di Playstore, kamu bakal menemukan angka download sebanyak 100 juta lebih, hanya untuk pengguna Android. Game besutan Moonton ini memang cukup bagus dan layak dimainkan, baik dari segi grafis maupun gameplay. Akan tetapi faktor yang tidak kalah penting dan banyak mempengaruhi player untuk tetap setia memainkannya yakni dari banyaknya karakter atau hero yang bisa digunakan.

Pemilihan hero sangat peting dalam permainan yang satu ini, karena kamu bisa mudah memenangkan permainan jika memiliki hero yang kuat. Setiap hero pastinya mempunyai skill dan kriteria permainan tersendiri. Tidak menutup kemungkinan adanya hero baru di setiap pergantian season atau update yang dilakukan pihak pengembang. Maka dari itu, hero ML paling sakit di rank 2021 kali ini tentunya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Hero ML Paling Sakit dan Mudah Digunakan Siapa Saja ?

Menentukan hero yang kuat atau paling sakit pukulannya tidak semudah yang dibayangkan. Karena pihak Moonton sendiri tidak mencantumkan damage dari tiap hero yang disediakan. Kamu hanya bisa melihat profile atau spesialis mereka yaitu Durability, Offense,  Efek skill dan tingkat kesulitan. Maka dari itu, rekomendasi dari kami mengenai hero yang paling sakit adalah sebagai berikut!

Daftar Hero ML Paling Sakit

1. Benedetta

Kemampuan blink yang cukup baik untuk lari dari kejaran musuh, maupun mengejar musuh bisa seringkali ditakuti lawan. Termasuk dalam role Assassins, Benedetta mampu menghabisi lawan dengan mudah dan cepat. Namun tentunya kamu harus menguasai kombinasi skill untuk bisa menggunakan secara maksimal. Pasalnya, tingkat kesulitan dari Benedetta cukup tinggi jika dilihat dari specialty nya.

2. Chou

Hero selanjutnya datang dari role fighter, yaitu Chou yang juga cukup ampuh membunuh lawan hanya dengan satu kombinasi saja. Keunikan dari hero yang satu ini bisa menahan dari serangan hero terkuat sekalipun, seperti Ling, Hayabusa dan bahkan hero Benedetta. Tentunya kamu harus menguasai skill nya ya, terutama untuk skill ultimate, jika tidak maka bisa dipastikan sia-sia.

3. Natalia

Jika dilihat dari statistik Offense, hero Natalia memang cukup mematikan dan mempunyai pukulan yang lumayan sakit. Hero Mobile Legends paling sakit di rank 2021 ini bisa menyerang secara diam-diam tanpa diketahui musuh. Jadi ketika kamu mendapatkan tanda seru, bersiaplah karena kamu sedang diintai oleh hero dari role assassins ini.

Tingkat kesulitannya tidak cukup besar, sehingga kamu masih bisa menguasainya dengan mudah. Jika kamu bisa menggunakan kombinasi skill yang tepat, Natalia bisa menjadi pembunuh senyap yang sangat berbahaya.

4. Selena

Mempunyai dua wujud dengan skill yang berbeda, itulah kenapa Selena bisa menjadi hero terkuat dan juga sangat mematikan. Hero yang satu ini yang paling populer dan sering menjadi rebutan di mode ranked draft pick. Skill yang paling ditakuti dari hero role mage dan assassins ini yaitu skill stun. Jika sudah kena, kamu bisa kena efeknya selama lebih dari 3 detik, menyebalkan bukan?

5. Brody

Brody bisa dikatakan sebagai hero ML paling sakit untuk pemula. Hal ini bisa dilihat dari tingkat Offense yang cukup tinggi. Meskipun efek skill nya cukup rendah, kamu bisa membuat musuh mudah mati hanya dengan basic attack saja, tanpa kombinasi. Maka dari itu sangat cocok untuk digunakan pemula atau yang masih ‘noob’.

Selain kuat dan menyakitkan, kelebihan lain dari hero marksman ini juga bisa menyerang dengan jarak yang cukup jauh. Apalagi jika kamu menggunakan full item, jangan heran jika banyak musuh yang lari dan menjauh dari kamu.

6. Helcurt

Hero ML paling sakit di rank 2022 selanjutnya datang dari role assassins, yakni Helcurt. Ketika sudah memasuki late game, kamu bisa menghabisi lawan hanya dengan satu kombinasi dan basic attack saja. Sama halnya dengan Natalia, Helcurt juga mampu menghampiri musuh secara diam-diam, kemudian menyerangnya secara tiba-tiba. Inilah yang sering ditakuti lawan ketika ada hero Helcurt dalam suatu arena.

Hero yang satu ini sering digunakan players untuk push rank karena kemampuannya yang cukup unik. Hero dengan nilai Offense cukup tinggi ini bisa menggelapkan seluruh map dan membutakan pandangan lawan. Setelah itu, Helcurt bisa dengan tiba-tiba memiliki kenaikan speed movement.

7. Esmeralda

Pastinya kamu setuju dengan pernyataan kami bahwa Esmeralda merupakan hero tank ML paling sakit 2022. Pasalnya, kamu bisa menghabisi musuh dengan cara menghisap darah mereka, kemudian menjadikannya untuk shield (pelindung) yang digunakan untuk melindunginya dari serangan lawan.

Selain itu, durability atau Hit Poin (HP) yang juga dikenal dengan darah juga cukup banyak. Meskipun kamu menggempur habis-habisan, tidak mudah untuk membunuh hero terkuat Mobile Legend yang satu ini. Malah bisa jadi, darah kamu terhisap dan di jadikan perlindungan olehnya.

Penutup

Dari sekian banyak rekomendasi hero ML paling sakit di rank 2022, siapa yang kamu lirik pertama kali untuk dipakai? Apapun pilihan kamu nantinya, mengusai skill dari tiap-tiap hero adalah hal yang paling utama. Untuk itu, sebaiknya pelajari dan fokus satu persatu terlebih dahulu. Itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai hero tersakit di ml, semoga ulasan ini bermanfaat untuk kalian semua yang suka dengan game Mobile Legends.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22