Cara Top Up Sausage Man Via Pulsa yang Mudah

Cara Top Up Sausage Man Via Pulsa yang Mudah

Cara Top Up Sausage Man Via Pulsa yang Mudah – Cara top up sausage man via pulsa yang mudah. Bagi anda pengguna smartphone Android yang suka gaming pasti menyukai game yang bernama Sausage man ini.

Sampai saat ini game Sasusage man ini hanya tersedia untuk platform HP Android saja. Jadi untuk pengguna iphone iOS atau Windows dan lainnya belum bisa memainkan game yang terbilang seru ini.

Tidak butuh HP dengan spesifikasi yang tinggi-tinggi, jadi meskipun bukan HP gaming kelas flagship maka juga sudah bisa main sausage man dengan lancar.

Sebab grafiknya memang bukan tipe realistik yang butuh banyak render, sehingga HP kelas mid end hingga low end sudah bisa menjalankan aplikasi gaming ini.

Adapun dalam memainkan game battle royale Sausage Man ini membutuhkan top up terlebih dahulu yang bisa anda coba melalui pulsa.

Sebab salah satu cara top up di game battle royale Sausage Man memang menggunakan pulsa karena lebih praktis, mudah dan cepat.

Untuk anda sebagai player yang sudah lama main game ini pastinya mengerti apa itu Candy. Arti Candy disini bukan berarti makanan yang berupa permen pada umumnya.

Melainkan candy yang fungsinya sebagai alat pembayaran atau alat tukar mata uang yang berlaku pada permainan Sausage Man ini.

Nah, apabila anda baru pertama kali main game Android ini atau kehabisan Candy maka sudah pasti untuk mengisinya kembali harus dengan Top Up.

Saat ini ada cara top up Candy yang bisa menggunakan pulsa supaya lebih cepat dan mudah prosesnya. Sebab kehadiran Candy dalam permainan Sausage man ini memang sangat penting perannya untuk bisa membeli item-item eksklusif.

Jadi tanpa adanya Candy maka para player Sausage man ini sudah pasti tidak bisa mendapatkan item tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan bahas bagaimana cara Top Up Sausage Man dengan menggunakan pulsa yang mudah.

Cara top up sausage man via pulsa yang mudah

Cara Top Up Sausage Man Via Pulsa yang Mudah

Tidak perlu lagi top up dengan proses yang berkepanjangan dan juga tidak sulit lagi. Karena kini sudah ada cara top up Candy di Game Sausage Man menggunakan pulsa yang legal dan aman.

Yang perlu anda lakukan hanyalah mengisi pulsa sebanyak yang anda butuhkan sebelum melakukan pembelian Candy. Berikut ini tutorial lengkapnya langkah demi langkah.

Langkah pertama yaitu anda buka dahulu aplikasi game yang bernama Sausage Man ini melalui HP Android yang anda gunakan sekarang ini.

Jika belum mempunyai aplikasi Sausage Man di HP Android anda, silahkan dapatkan file apk-nya dahulu dari google play store.

Melalui play store pada kolom mesin pencariannya tinggal ketikkan kata kunci berupa Sausage Man. Setelah itu biasanya akan muncul pada kolom pencarian bagian teratas dan anda tinggal klik atau tap kemudian tap lagi untuk mulai proses install.

Perlu anda ketahui bahwa meskipun game ini memang untuk pengguna ponsel Android namun perhatikan versi Androidnya minimal harus sudah 4.4 keatas.

Download dan Install apk ini ke HP Android yang anda gunakan dan tunggu hingga prosesnya 100 persen selesai. Untuk ukuran file dan lama waktunya tergantung dari perangkat yang anda gunakan dan kecepatan koneksi internet.

Jika sudah terinstall maka tinggal jalankan aplikasi yang bernama Sausage Man. Selanjutnya setelah berjalan seperti biasa maka anda bisa klik logo Candy yang biasanya ada di bagian atas layar HP anda.

Nah, jika anda sudah mengklik logo Candy tersebut maka akan muncul pilihan jumlah candy yang ingin dibeli beserta harganya.

Silahkan tentukan sendiri sesuai keinginan anda untuk memilih jumlah candy yang anda butuhkan untuk membelinya. Jika sudah dipilih, pastikan juga metode pembayaran anda sudah menggunakan pulsa dari provider yang anda gunakan.

Barulah setelah itu tinggal klik tombol Beli atau Buy. Tidak butuh waktu yang lama maka secara otomatis Candy bakal langsung masuk ke akun Sausage Man Anda. Sangat mudah dan cepat sekali bukan ?

Mengenal Sausage Man sebagai game populer lebih dalam lagi

Cara Top Up Sausage Man Via Pulsa yang Mudah

Tidak kalah populer dengan game ternama seperti PUBG Mobile dan Free Fire, baru-baru ini juga ada game yang sedang trend yaitu Sausage Man.

Banyak orang yang menyukai game ini karena memiliki genre battle royale yang sangat seru untuk dimainkan secara beramai-ramai.

Seperti kita ketahui bahwa game dengan genre battle royale memang sangat terlihat seru dan tidak cepat bosan. Setiap orang yang memainkan game battle royale seperti Sausage man ini pastinya akan merasakan ketagihan untuk main lagi dan lagi.

Hal ini tentu berbeda sekali dengan game bergenre petualangan atau Adventure yang jika sudah tamat maka bisa cepat bosan.

Mungkin hanya beberapa player saja yang punya minat untuk mengulang dari awal permainan hingga tamat lagi. Namun pada umumnya banyak orang yang malas untuk memainkan lagi karena game petualangan memang menjadi tidak seru jika misteri sudah berhasil kita pecahkan.

Game Android yang bernama Sausage Man ini hadir sebagai game battle royale yang kini sudah semakin populer bagi berbagai kalangan.

Hingga akhirnya game Sausage man ini mendapat julukan game sosis yang merupakan nama lain dari bahasa Indonesia-nya. Sebab Sausage memang memiliki arti sebagai sosis yang sangat identik dengan makanan lezat.

Jika anda perhatikan, semua karakter dari game Sausage man ini berbentuk sosis. Jadi tidak heran jika setiap orang yang main game ini selalu teringat akan makanan sosis yang enak itu.

Game khusus untuk pengguna android yang sedang viral ini bahkan sudah berhasil menduduki jajaran teratas di Top Charts kategori Games Google Play Store.

Silahkan bisa anda lihat sendiri langsung melalui google play store yang ada di HP Android anda. Atau bisa juga anda buka play store melalui web browser seperti google Chrome versi modern dan Mozilla Firefox yang merupakan web browser terpercaya.

Ada lebih dari sekadar pertempuran di medan perang, anda akan menemukan kelucuan dan kegembiraan melalui sausage man ini.

Di sini, Anda dapat bernyanyi, melompat, dan menembakkan senjata ke Bola Karet, atau menggunakan Lompatan Ganda untuk menghindari tembakan presisi dari musuh.

Anda juga dapat memakai Life Buoy dan melakukan pertempuran senjata di air dengan orang lain. Ketika Anda turun, Anda akan berubah menjadi sosis kecil yang menangis. Anda dapat mengambil rekan tim Anda yang telah jatuh dengan tindakan “Ayo”.

Game yang seru ini pastinya bisa mengusir rasa kebosanan anda terutama saat pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini.

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai bagaimana Cara top up sausage man via pulsa yang mudah. Semoga untuk anda yang ingin melakukan top up agar bisa main sausage man ini bisa berjalan dengan lancar untuk pengalaman terbaiknya.

Baca Juga : Cara Main Sausage Man App Gaming Android yang Seru.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

nine − 6 =