Inilah 4 Cara Menghilangkan Tulisan TikTok Di Video Tanpa Aplikasi!

Cara Menghilangkan Tulisan TikTok

Inilah 4 Cara Menghilangkan Tulisan TikTok Di Video Tanpa Aplikasi! – TikTok sekarang ini seakan menjadi primadona bagi semua kalangan tanpa pandang bulu. Mulai dari anak-anak sampai ibu-ibu antusias menyambut keberadaan platform video satu ini. Sering kali video yang ada di TikTok dijadikan referensi atau sekadar bagikan di akun media sosial lainnya. Namun, terkendala ada logonya dan ingin menghilangkannya. Maka, inilah Inilah 5 cara menghilangkan tulisan tiktok di video tanpa aplikasi:

Inilah 4 Cara Menghilangkan Tulisan TikTok Di Video Tanpa Aplikasi!

1. Manfaatkan Folder Cache

Cara Menghilangkan Tulisan TikTok

Pada dasarnya menghilangkan logo TikTok terdapat dua cara umum, yakni membutuhkan bantuan aplikasi lain dan tanpa pihak ketiga. Cara pertama ini yang tanpa bantuan pihak ketiga, jadi cukup memanfaatkan folder cache yang ada di ponsel pintar masing-masing. Langkah-langkah yang harus diperhatikan bisa dianggap cukup mudah, meskipun begitu tetap mulai dan ikuti sesuai urutannya.

Pertama kali tonton video TikTok yang akan dihilangkan logonya sampai akhir. Kedua, secara otomatis akan tersimpan di cache smartphone. Ketiga, bukalah tempat penyimpanan internal yang ada di file manager. Keempat di memori internal arahkan ke android sampai pada ikon search. Kelima pilih ikon cache lalu video kemudian cache dan selanjutnya file video TikTok. Terakhir ubahlah format video menjadi mp4 untuk bisa diputar dan memindahkannya di galeri tanpa ada logonya.

2. Gunakan WebSnaptik

Cara Menghilangkan Tulisan TikTok

Cara lain untuk menghilangkan logo Tiktok adalah menggunakan Websnaptik. Pada trik ini memang harus ada pihak ketiga berupa websnaptik untuk membuat logonya hilang. Urutannya adalah pertama dapatkan link untuk disalin di laman webSnaptik. Sebelum itu pengguna harus membuka video terlebih dahulu di TiktTok lalu menyalinnya. Cara menyalin ada di ikon bagikan dan tekan salin URL.

Langkah berikutnya adalah membuka laman webSnaptik atau https://snaptic.app/ di layanan pencarian seperti chrome ataupun browser. Lalu tempel link yang sudah disalin ke web itu. Selesaikan pengunduhan video dengan mengklik unduh video, hanya membutuhkan waktu sekitar 15 detik saja apabila ukuran filenya tidak terlalu besar. Terakhir kali, video TikTok tanpa logo akan tersimpan di galeri.

3. Cara Menghilangkan Tulisan TikTok, Pakai Kapwing Studio

Cara menghilangkan tulisan tiktok di video tanpa aplikasi yang ketiga adalah memakai web Kapwing studio. Trik ini membutuhkan bantuan web sama seperti dengan cara kedua. Namun, bedanya kali ini memakai kapwing studio. Langkah pertama juga sama, yaitu salin link video yang akan dihilangkan logonya dari TikTok. Kedua tempelkan URL tadi di web Kapwing studio di layanan pencarian seperti browser.

Langkah berikutnya adalah unduh video sampai selesai. Namun dengan catatan pada web ini perlu diedit lebih dahulu. Caranya saat melihat video di kapwing studio pilih edit video dan klik pangkas supaya logo TikTok hilang. Selepas itu pilih Finish Cut untuk mengakhiri pengeditan. Apabila sudah cukup klik share dan tempatkan di media mana yang mau dibagikan.

4. Gunakan Web Download Video without watermark

Terakhir, cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan tulisan TikTok adalah menggunakan web download video without watermark. Trik ini juga sama dengan yang sebelumnya, hanya menggunakan bantuan web pada saat pengunduhannya. Langkah yang perlu dilakukan juga hampir sama dengan cara kedua dan ketiga tadi. Namun, alamat link yang dituju sangatlah berbeda yaitu memakai Web Download Video without watermark. Pengguna perlu memperhatikan langkah-langkahnya untuk berhasil dalam tujuannya.

Pertama kali adalah membuka TikTok dan menentukan video yang akan diupload atau diunduh. Kedua, klik ikon bagikan. Sekadar catatan, cara ini bisa digunakan di HP jenis android. Ketiga pilih ikon salin tautan dan bukalah  Web Download Video without watermark di browser. Selepas itu, tempelkan Salinan tauan tadi di web ini dan tunggulah beberapa saat untuk mendownload videonya. Pastikan video berformat MP4 dan selesai diunduh.

Demikian, lima cara menghilangkan tulisan tiktok di video tanpa aplikasi. Meskipun begitu, semua bisa digunakan sesuai aturan dan menampilkan logonya saat membagikan untuk menghindari plagiasi. Ikuti setiap langkahnya dan semoga bermanfaat.

Baca Juga : Begini 7 Cara Agar Followers Tiktok Banyak, Bisa Dicoba!

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *