Link Hapus Akun Telegram Permanen, Cek Disini!

Link Hapus Akun Telegram

Link Hapus Akun Telegram – Jika kalian memakai Telegram dan sudah merasa bosan memakainya, maka jalan untuk hapus akun adalah pilihan satu – satunya. Namun sebelum kalian benar menghapusnya perlu aplikasi pengganti agar pada saat akun di hapus kalian sudah siap memakai aplikasi lain. Bagi kalian yang saat ini menggunakan Telegram, maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan link hapus akun telegram.

Dengan menggunakan link hapus akun Telegram, maka kalian bisa bisa menghapus akun miliki sendiri dengan mudah tanpa perlu menunggu waktu yang lama, pasalnya di Telegram sendiri untuk menghapus akun secara permanen membutuhkan waktu hingga sampai 6 bulan. Untuk lebih jelasnya mari kita simak saja selengkapnya.

Link Hapus Telegram Itu Apa ?

Link Hapus Akun Telegram

Link yang di maksud adalah sebuah link yang di sediakan oleh aplikasi Telegram untuk semua penggunanya dari berbagai negara untuk bisa menghapus mereka dengan mudah. Pada link tersebut nantinya pengguna dapat memasukan nomor hp mereka kemudian mengkonfirmasinya lewat kode yang di berikan.

Untuk kode yang di berikan oleh Telegram bukan berupa SMS ya guys, jadi pastikan kalian tetap mengaktifkan Telegram pada saat penghapusan. Berikut ini cara menghapus akunnya.

Link Hapus Permanen

  1. Pertama silahkan kalian klik link berikut ini : https://my.telegram.org/auth
  2. Selanjutnya kalian akan melihat tampilan hapus akun.
  3. Di sana kalian harus memasukan nomor telepon yang sudah kalian daftar untuk memakai Telegram.
  4. Gunakan awalan kode negara seperti +62 untuk negara Indonesia.
  5. Berikutnya klik “Next“.
  6. Tunggu kode yang akan di kirim oleh Telegram.
  7. Setelah memasukan kodenya, silahkan kalian pilih alasan penghapusan.
  8. Setelah itu konfirmasi kembali.
  9. Tunggu langkah selanjutnya, pihak Telegram segera melakukan penghapusan akun kalian.
  10. Selesai.

Link ini adalah resmi dari Telegram, namun sebelum kalian hapus akun pikirkan matang – matang ya guys, pasalnya akun yang di hapus akan sulit untuk di kembalikan, apalagi ini cara hapus ini adalah cara permanen dan sulit untuk meminta pengajuan pengembalian akun.

O iya guys, pastikan pada saat memilih alasan penghapusan akun, kalian memilih dengan tepat misalnya sudah bosan menggunakan Telegram.

Apa Efek Penghapusan Akun Telegram ?

Saat akun berhasil di hapus maka akun tidak akan lagi muncul di beranda pencarian sehingga teman tidak bisa menemukannya, selain itu tidak ada pula postingan kalian di Telegram.

Semua yang ada di akun mulai dari profil, postingan, riwayat akan hilang dengan cepat.

Link ini sangat berbeda dengan hapus akun lewat profil ya guys karena jika lewat akun sifatnya hanya sementara, jadi bagi kalian yang saat ini ingin menghapus akun Telegram secara permanen silahkan gunakan cara ini.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa share artikel ini ke teman kalian ya guys.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *