Lokasi Keong Bergema Genshin Impact Yang Asli, Ini Dia!

Lokasi Keong Bergema Genshin Impact

Lokasi Keong Bergema Genshin Impact – Ternyata game genshin Impact tidak kalah seru untuk di mainkan, ada event yang juga membuat banyak pemainnya tertarik untuk menggunakannya, maka dari itu kalian yang sudah beberapa hari ini tidak memainkan game ini sebaiknya simak informasi menarik yang akan kami bahas kali ini ya guys. Pasalnya sekarang ada sebuah event menarik bernama Gema Sebuah Cerita.

Tentunya kalian penasaran ya guys untuk event ini ? Tenang saja guys kali ini kami akan membahas tentang eventnya dan bagaimana cara kalian untuk mendapatkan item menarik atau gift yang telah di sediakan disana. Sebelum mengetahui lebih banyak tentang eventnya perlu kalian ketahui nih guys, kalian harus bisa mengumpulkan keong bergema sebagai bentuk item yang jika di kumpulkan, maka kalian bisa mendapatkan hadiah menarik. Nah, agar kalian bisa mendapatkan banyak hadiah, maka kalian harus mengetahui lokasi keong bergema Genshin Impact saat ini.

Lokasi Keong Bergema Genshin Impact, Dimana ?

Lokasi Keong Bergema Genshin Impact

Tentunya ini Keong bergema menjadi salah satu item yang harus kalian temukan, pada permainan gamenya sebagai pemain pemula tentu saja membutuhkan kerja keras untuk mengetahui lokasi keong di gamenya, agar kalian bisa menghemat waktu dan bisa mengetahui lokasinya lebih cepat, maka akan kami berikan bocoran lokasinya sehingga kalian tinggal pergi ke tempat yang ada keong bergemanya.

Setelah kalian mengetahui lokasinya, maka kalian dapat mengambilnya dan mengumpulkan lebih banyak keong, meskipun konon setiap harinya kalian hanya di batasi bisa mendapatkan 5 keong saja setiap harinya, tetapi dengan kalian update, maka item tersebut akan di tambahkan.

Salah satu tujuan mengumpulkan keong adalah mendapatkan gift Barbara “Summer Sparkle”, gimana guys ? sudah siap mendapatkan informasi lokasinya ? Yuk langsung saja kita cek lokasinya berikut ini ya guys.

Lokasi Yang Asli

Tentunya lokasi – lokasi keong bergema ini harus kalian temukan pada lokasi yang asli agar langsung menemukannya ya guys, jadi cek berikut ini lokasinya.

  1. Di Pudding Isle

Lokasi yang pertama kalian bisa mencarinya seputar pudding isle, ini adalah lokasi utama jadi kalian bisa mencarinya pada sekitar lokasi ini. Untuk lebih tepatnya kalian bisa mencarinya di bagian bangunan yang telah roboh.

2. Di Teleport

Lokasi ini memang tidak jauh dari lokasi pertama tadi, kalian bisa mencari keong bergema dengan terus menelurusinya di bagian depan ataupun belakangnya sampai kalian menemukannya.

3. Twining Isle

Lokasi ini juga tidak jauh dari lokasi yang lain, jadi kalian bisa terus bergerak untuk mendapatkannya, agar lebih mudah menemukannya silahkan cari di bebatuan.

4. Pulau Bawah

Turun ke pulau yang ada di bawahnya, namun untuk mendapatkannya kalian harus mampu membantai lawan yang ada di lokasi tersebut.

5. Broken Isle

Untuk menuju ke sana kalian memerlukan kapal karena memang lokasinya tidak memungkinkan kalian untuk berjalan, jadi naiki kapal untuk terus menuju kesana ya guys. Untuk mendapatkannya kalian harus memanjat tebing, namun di sana akan ada musuh yang berhadang jadi bantai lawan terlebih dahulu, jika sudah sekarang kalian tinggal mencari peti di mana peti tersebut adalah peti yang terakhir.

Cara Mendapatkan Kostum Barbara Summer Sparkle

  1. Pertama kalian kumpulkan keongnya.
  2. Jika 5 telah terkumpul, maka kalian akan bisa menyelesaikan misinya.
  3. Setelah itu kalian bisa menukarkannya dengan Kostumnya.
  4. Selamat mencoba.

Begitu mudahnya ya guys mendapatkan kostumnya, tapi dengan syarat seperti tadi ya guys kalian harus menyelesaikan misi dan mengumpulkan keong bergemanya.

Akhir Kata

Semoga apa yang kami share di ulasan ini bermanfaat dan kalian bisa menyelesaikan eventnya sekarang juga. Nantikan informasi selanjutnya ya guys.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =